Hytera luncurkan radio MCS PDM680 untuk berdayakan keselamatan publik

Shenzhen, China (PressRelease/Business Wire)- Pada CCW 2021, Hytera meluncurkan PDM680, radio Mission Critical Services (MCS) pertama yang memenuhi persyaratan 3GPP. PDM680 dirancang untuk membantu responden pertama tetap terhubung dan mendapat informasi di mana saja, kapan saja dalam situasi kritis.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20211104005846/en/

Sebagai radio profesional yang tangguh, PDM680 dibuat khusus dan dilengkapi dengan layanan Mission Critical Push-to-Talk (MCPTT), Mission Critical Video (MCVideo) dan Mission Critical Data (MCData) yang dalam mendukung user yang membutuhkan komunikasi dalam medan yang sulit dan menantang.

Fleksibilitas tinggi yang dirancang untuk medan sulit.

PDM680 dibuat agar mudah digunakan di saat-saat kritis, karena kokoh dan tahan lama, serta design yang ergonomis. Peringkat IP68 radio dan sertifikasi MIL-STD 810H memastikan radio akan beroperasi dengan baik di lingkungan yang ekstrem.

Radio ini dirancang untuk memungkinkan responden pertama mendengar dan didengar dengan jelas. Teknologi audio terbaik di kelasnya dapat mencapai SPL maksimum 118 dB. Selain itu, teknologi noise-cancellation berbasis AI, echo-cancellation, dan wind-noise cancellation meminimalkan kebisingan lapangan dan meningkatkan kejernihan audio.

Siap Siaga dalam Pelayanan Misi Kritis

“Dengan semakin berkembangnya teknologi broadband dan kebutuhan user, layanan data dalam keamanan publikpun ditingkatkan. Layanan broadband yang tersedia di jaringan komersial tidak dapat sepenuhnya memenuhi standar dari segi kehandalan dan layanan real-time dari user pada bidang keamanan publik. Sehingga semakin banyak negara yang memasukkan pengembangan jaringan MC-LTE ke dalam agenda,” kata Yan Liu, Manajer Produk Departemen Radio Cerdas, Hytera. “PDM680 mewakili pengalaman mendalam kami dalam merancang dan mengembangkan solusi misi kritis yang ditujukan untuk pengguna keamanan dan keselamatan public.”

Radio misi kritis professional

Komunikasi yang andal merupakan hal penting untuk tim pelayanan darurat. Layanan MC-LTE memerlukan efisiensi transmisi jaringan yang lebih tinggi, kualitas sinyal yang lebih baik, dan latensi data yang lebih rendah. Radio PDM680 menyediakan fungsionalitas eMBMS dan 40ms MCH Scheduling Period (MSP), yang memungkinkan pengguna memulai sesi multi-cast dengan layanan berkualitas tinggi tanpa kendala kelancaran layanan bagi user.

Kinerja LTE (TRP/TIS) dari PDM680 dalam key frequency-band ditingkatkan sekitar 2dB dibandingkan dengan perangkat broadband siap pakai untuk memastikan komunikasi yang stabil tetap terjaga bahkan dalam situasi dengan sinyal lemah.

PDM680 dilengkapi dengan aplikasi Hytera HyTalk MC yang memungkinkan layanan utama seperti MCPTT, MCVideo, MCData. Selain itu, Priority Quality of Service (QoS) dari solusi Hytera HyTalk MC memastikan bahwa responden pertama diberikan prioritas tertinggi yang tersedia dibandingkan pengguna komersial lainnya.

Komunikasi D2D dan Simulcall MCS-DMR

Keadaan darurat yang tidak dapat terprediksi membutuhkan kesiapan tanggapan darurat, sehingga jaringan LTE yang sering mati atau hilang tidak membantu keadaan ini. Dibangun dengan teknologi DMR, PDM680 dapat menyediakan komunikasi perangkat-ke-perangkat (D2D) ketika konektivitas LTE tidak tersedia.

Selain itu, PDM680 memiliki fitur MCS-DMR Simulcall, sehingga dapat memanggil perangkat MCS dan radio DMR secara bersamaan. Hal ini membantu komandan hemat dalam waktu dan tenaga dalam memulai panggilan MCS dan DMR secara bersamaan dengan menekan tombol PTT.

Lebih banyak konektivitas, lebih banyak kemungkinan

Inovasi lainnya termasuk menyediakan platform Android bersertifikat GMS dan API terbuka untuk merampingkan manajemen perangkat dan meningkatkan produktivitas. Responden pertama dapat memperluas dan menyesuaikan fungsionalitas PDM680 dengan menerapkan berbagai aksesori, seperti penggunaan port USB Type-C dan konektor 13-Pin.

PDM680 adalah radio MCS tahan banting yang saat ini menjadi produk andalan Hytera pada solusi keselamatan publik. PDM680 dapat dikombinasikan dengan berbagai produk Hytera untuk membentuk beberapa solusi, memastikan komunikasi yang aman serta handal dalam keadaan sulit sekalipun.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Hytera PDM680, kunjungi link berikut: https://bit.ly/3GRN1tO

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20211104005846/en/

Kontak
Lingran Tao
Lingran.Tao@hytera.com

Sumber: Hytera

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Berita Terkait :  LDRA umumkan Embedded Safety & Security Summit (ESSS) 2022

Berita telah di terbitkan oleh Sumber Berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2021 PT KREASIK KARYA MEDIATAMA | Kreasik Network