WIN NFT HORSE akan luncurkan IGO pertamanya dengan Binance

Singapura (PressRelease/Business Wire)- Justin Sun, yang pernah dijanjikan akan tampil di GameFi, kini kembali menjadi pusat perhatian bersama WIN NFT HORSE.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20211101005438/en/

Pada tanggal 31 Oktober, WIN NFT HORSE mengumumkan di Twitter bahwa mereka akan meluncurkan IGO pertama yang berkolaborasi dengan Biance NFT melalui penjualan blind box. Dalam 3 minggu ke depan akan ada kampanye pemasaran intensif yang berfokus pada pertumbuhan komunitas.

WIN NFT HORSE dikenal sebagai game “GameFi + NFT” yang diluncurkan bersama oleh TRON, APENFT Foundation, dan WinkLink. Game bertema pacuan kuda ini juga merupakan proyek GameFi pertama di ekosistem TRON. Di Binance NFT, pengguna dapat mengakses aset balap kuda NFT berkualitas dengan biaya lebih rendah dengan berinvestasi dalam proyek baru ini, dan WIN NFT HORSE dapat lebih meningkatkan nilai dan likuiditasnya berdasarkan ekosistem Binance yang sehat.

Selain dari gameplay umum “Play to Earn”, WIN NFT HORSE telah memasukkan lebih banyak mekanisme untuk menghujani pemain dengan peluang untuk mendapatkan keuntungan selama pertandingan. Pemain bisa mendapatkan hadiah NFT dalam pertempuran dan mereka yang berhasil mencapai papan peringkat akan menerima token MENANG senilai hingga 5.000 dolar AS sebagai hadiah musim ini. Selain itu, pemain yang berpartisipasi dalam kampanye harian juga dapat memperoleh hadiah menarik dengan menyelesaikan berbagai tugas selama permainan.

Kemeriahan tidak berhenti sampai di situ. Untuk memastikan fungsi sistem ekonomi dalam game yang sehat dan stabil, WIN NFT HORSE juga secara kreatif meluncurkan mekanisme pembakaran token di mana 50% dari pendapatan TRX yang diperoleh tim proyek akan digunakan untuk membeli kembali NFT dan 50% WIN lainnya. Pemain yang memiliki dua kuda balap memiliki kesempatan untuk mendapatkan anak kuda dari jenis langka, dan semua MENANG dan NFT yang mereka habiskan juga akan dibakar.

Pemain yang membeli kotak misteri NFT WIN NFT HORSE dapat menerima kotak misteri edisi terbatas yang berisi kuda balap NFT dengan kelangkaan yang bervariasi. Selain itu, semua pemain yang mendapatkan kuda balap NFT melalui kotak misteri mereka akan diberi hadiah WIN NFT HORSE dengan kuda dari jenis yang sama. Selain itu, TRON dan BSC akan mengirimkan NFT ke pemain yang memiliki kuda balap NFT, dan bahkan dengan satu NFT, pemain dapat berpartisipasi dalam menambang di dua rantai publik ini untuk mendapatkan hadiah ganda.

WIN NFT HORSE sudah dikenal baik di dalam dan di luar industri sebelum diluncurkan karena mekanisme permainan yang inovatif dan sistem ekonomi yang baik. Ia dianggap sebagai raksasa GameFi yang sedang naik daun yang dapat dibandingkan dengan game AAAA terbesar di pasar.
Memanfaatkan pengembangan solusi penskalaan termasuk Layer 2 dan rantai samping Ethereum, bersama dengan gabungan Play-to-Earn dan guild, GameFi telah mencapai terobosan signifikan dalam waktu singkat. Selain Ethereum, rantai publik terkemuka seperti BSC dan TRON semuanya memperluas kehadiran mereka di GameFi. IGO WIN NFT HORSE di Binance NFT membuktikan posisi terdepan TRON di bidang GameFi.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20211101005438/en/

Kontak
TRON
https://tron.network/
Jessica Zhang
jessica.zhang01@tron.network

Sumber: TRON

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Berita Terkait :  Kiat SUCOFINDO wujudkan kinerja ekselan secara berkelanjutan

Berita telah di terbitkan oleh Sumber Berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2021 PT KREASIK KARYA MEDIATAMA | Kreasik Network