Mary Kay dukung kesetaraan gender di tempat kerja

asa Ardiana

Mary Kay dukung kesetaraan gender di tempat kerja

Dallas–(PressRelease/Business Wire)- Mary Kay Inc., perusahaan terkemuka yang mendukung pemberdayaan perempuan dan kewirausahaan, hari ini mengumumkan World Series of Innovation (WSI) Challenge kedua dengan menggandeng Network for Teaching Entrepreneurship (NFTE). Pada tahun kedua kemitraannya dengan NFTE, Mary Kay mensponsori NFTE World Series of Innovation 2021, pengalaman pendidikan global yang mengundang kaum muda berusia 13-24 tahun untuk menyalurkan pemikiran kritis dan keterampilan memecahkan masalah mereka untuk menemukan solusi bagi tantangan terbesar yang dihadapi dunia saat ini dan membantu memajukan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDG) PBB sambil mengembangkan pola pikir kewirausahaan.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20211104005178/en/

World Series of Innovation Challenge Mary Kay mendorong kaum muda dari seantero dunia untuk mengajukan solusi inovatif guna menghadapi Tujuan Pembangunan Berkelanjutan 5: Kesetaraan Gender. Khususnya, tantangan ini meminta siswa untuk memikirkan cara-cara mempromosikan kesetaraan di tempat kerja dan memastikan akses yang sama ke peluang ekonomi bagi perempuan dan anak perempuan. Sebelum Covid, data selama beberapa dekade menunjukkan peningkatan perempuan dalam tenaga kerja – meskipun kesenjangan upah tetap ada – lebih banyak perempuan yang bergabung dengan pasar tenaga kerja setiap tahun. Tetapi kehilangan pekerjaan akibat pandemi secara tidak proporsional berdampak pada perempuan, dan sejak tahun 2020, pendakian ke kesetaraan tenaga kerja semakin tajam.

“Mary Kay tahu pentingnya kewirausahaan dan perannya di dunia saat ini dan di masa depan, itulah sebabnya kami berinvestasi setiap tahun dalam program dan inisiatif untuk membantu memberdayakan perempuan dan anak perempuan di seluruh dunia,” kata Deborah Gibbins, Chief Operating Officer Mary Kay Inc. “Kami ingin membantu tak hanya memberikan peluang pendidikan tetapi juga membantu mereka mengejar impian mereka di seantero dunia. Kami sangat bersemangat atas tantangan ini yang sangat terkait dengan misi inti perusahaan kami.”

NFTE adalah lembaga nirlaba pendidikan global yang fokus menghadirkan kekuatan kewirausahaan bagi kaum muda di komunitas berpenghasilan rendah. World Series of Innovation (WSI) Challenge mengundang tantangan yang disponsori perusahaan untuk menghadapi Tujuan Pembangunan Berkelanjutan PBB. Dengan jangkauan 100.000 siswa di seantero dunia, pada tahun 2020, NFTE menerima hampir 4.000 peserta siswa dari semua latar belakang yang mengirimkan ide dalam WSI Challenges dan hampir 350 siswa berpartisipasi dalam tantangan pertama yang disponsori Mary Kay untuk menghadapi Tujuan Pembangunan Berkelanjutan 12: Konsumsi dan Produksi yang Bertanggung Jawab. Ketiga pemenang 2020 Challenge Mary Kay adalah:

 • Juara Pertama: Loop Tee Loop
  o Loop Tee Loop adalah loop pakaian berkelanjutan yang menyatukan pabrik tekstil lyocell dengan layanan pengumpulan daur ulang seragam dari Metro Manila di Filipina.
 • Juara Kedua: SwagSwap
  o SwagSwap adalah jaringan sosial yang berbasis di AS untuk penghematan, yang memungkinkan pertukaran pakaian peer-to-peer untuk remaja.
 • Juara Ketiga: Project DBrand
  o Project DBrand adalah layanan unik yang menghilangkan merek seragam bekas sehingga dapat didaur ulang yang berbasis di AS.

“Mendukung pengembangan kewirausahaan kaum muda sangat penting untuk membantu membangun dunia yang lebih baik bagi generasi mendatang,” kata J.D. LaRock, Presiden dan Chief Executive Officer NFTE. “Setiap tahun, kami terus terinspirasi oleh inovasi yang diimpikan oleh wirausahawan generasi berikutnya, dan kami berharap dapat melihat semua ide baru dari pesaing WSI pada tahun 2021. Kami berterima kasih kepada Mary Kay Inc. atas dukungannya mengajukan tantangan global yang kritis ini di tahun kedua untuk membantu memajukan kesetaraan di tempat kerja dan mencapai akses yang sama ke peluang ekonomi bagi perempuan dan anak perempuan.”

Selain World Series of Innovation, Mary Kay mendukung program Entrepreneurship in Every School-nya NFTE, dengan membawa perjalanan kewirausahaan melalui kurikulum kepada siswa di seantero AS dan manca negara; serta mensponsori Regional Youth Entrepreneurship Challenges-nya NFTE di mana para siswa mengajukan peluang bisnis untuk mendapatkan uang awal dalam suasana yang kompetitif.

NFTE World Series of Innovation 2021 dipersembahkan oleh Citi Foundation dan menampilkan tantangan dari Bank of the West, Citi Foundation, Ernst & Young LLP (EY US), Mary Kay, Inc., Maxar Technologies, PIMCO, dan Saint-Gobain. Tantangan diluncurkan pada 15 September dan pendaftaran peserta akan berakhir pada 15 Desember. Penjurian dimulai pada Januari 2022. Finalis akan diumumkan pada Februari dan pemenang akan diumumkan pada 31 Maret.

Untuk informasi lebih lanjut tentang World Series of Innovation dan semua tantangan, kunjungi https://innovation.nfte.com

Tentang Mary Kay

Salah satu pelopor yang dapat menembus jenjang manajemen yang lebih tinggi, Mary Kay Ash mendirikan perusahaan kecantikannya lebih dari 56 tahun yang lalu dengan tiga tujuan: menawarkan peluang yang berharga bagi perempuan, membuat produk yang menarik, dan menjadikan dunia tempat yang lebih baik. Impian itu telah berkembang menjadi perusahaan bernilai miliaran dolar dengan jutaan anggota tenaga penjualan independen di hampir 40 negara. Mary Kay didedikasikan untuk meneliti ilmu di balik kecantikan serta memproduksi perawatan kulit mutakhir, kosmetik warna dan wewangian. Mary Kay berkomitmen untuk memberdayakan perempuan dan keluarga mereka dengan bermitra dengan organisasi dari seantero dunia, berfokus pada dukungan penelitian kanker, melindungi penyintas kekerasan dalam rumah tangga, mempercantik komunitas kita, dan mendorong anak-anak untuk mewujudkan impian mereka. Visi asli Mary Kay Ash terus bersinar—satu lipstik pada satu waktu. Pelajari lebih lanjut tentang Mary Kay di www.marykayglobal.com

Tentang NFTE

Network for Teaching Entrepreneurship (NFTE) adalah organisasi nirlaba global yang menyediakan pendidikan kewirausahaan berkualitas tinggi untuk siswa sekolah menengah dan atas dari komunitas yang kekurangan sumber daya, serta program untuk mahasiswa dan dewasa. NFTE akan menjangkau 45.000 siswa tahun akademik ini, dengan program di 25 negara bagian di seantero AS dan di 20 negara lagi. Sejak didirikan, kami telah mendidik lebih dari satu juta siswa melalui program di sekolah, luar sekolah, perguruan tinggi, dan perkemahan musim panas, yang ditawarkan secara langsung dan online. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana kami mempromosikan kapitalisme inklusif dan membangun beragam wirausahawan generasi berikutnya, kunjungi www.nfte.com.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20211104005178/en/

Kontak
Komunikasi Perusahaan Mary Kay Inc.
marykay.com/newsroom
(+1) 972-687-5332 atau media@mkcorp.com
Sumber: Mary Kay Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Berita telah di terbitkan oleh Sumber Berita

Berita Terkait :  Gradiant kumpulkan dana 100 juta untuk pertumbuhan air bersih

Bagikan:

Tags