Bluehole New Consumption umumkan narasi artikel pembaruan regulasi vaping

Diterima oleh lebih banyak regulator kesehatan, industri vaping akan menyaksikan pasar yang lebih terkonsentrasi dan terstandarisasi

Shenzhen, China–(PressRelease/Business Wire)- Media vaping terkemuka China, Bluehole New Consumption, hari ini mempublikasikan narasi artikel tentang pembaruan regulasi vaping saat ini di Inggris, AS dan Malaysia. Karena vaping diterima oleh kian banyak regulator kesehatan, industri tersebut akan menyaksikan pasar yang lebih terkonsentrasi dan terstandarisasi.

Di bawah ini adalah artikel lengkap dalam bahasa Inggris:

Pada 29 Oktober 2021, instansi pemerintah Inggris, Medicines and Healthcare Products Regulatory Agency (MHRA) mengumumkan bahwa NHS dapat segera meresepkan rokok elektrik untuk membantu perokok tembakau berhenti, dengan mengundang produsen rokok elektrik untuk menyerahkan produk guna menjalani proses persetujuan yang sama seperti obat-obatan yang diresepkan. Ini bisa menjadikan Inggris negara pertama yang meresepkan rokok elektrik berlisensi medis. Dalam keadaan seperti itu, “Rokok elektrik berlisensi medis harus melewati pemeriksaan keamanan yang lebih ketat daripada yang diperlukan untuk dijual secara komersial,” demikian BBC.

Pada hari yang sama, pemerintah Malaysia mengumumkan akan mengenakan cukai pada produk vapor nikotin. Direktur utama British America Tobacco (BAT) Malaysia, Nedal Salem, mengatakan ini mengindikasikan pemerintah Malaysia ingin melegalkan produk vapor nikotin: “Regulasi tidak hanya akan memungkinkan pengguna vape mengakses alternatif yang berisiko lebih rendah dari merokok, tetapi juga memastikan produk yang digunakan sesuai dengan standar kualitas dan keamanan.”

Sementara itu, pada Oktober, Badan Pengawas Obat dan Makanan AS (FDA) telah memberikan perintah pemasaran untuk Vuse Solo dan pod e-liquid rasa tembakau yang menyertainya, menjadikannya rokok elektrik pertama yang diizinkan untuk dijual oleh FDA.

Dari Inggris hingga Malaysia dan AS, rokok elektrik diterima oleh kian banyak regulator kesehatan di seantero dunia sebagai alat pengurangan dampak buruk yang efektif untuk meningkatkan kesehatan masyarakat.

Seperti yang dinyatakan BAT Malaysia, regulasi dapat secara positif mempercepat perkembangan industri vaping yang sehat untuk menetapkan persyaratan kualitas dan standar keamanan produk yang lebih tinggi. Selain itu, langkah-langkah regulasi, seperti izin edar dan evaluasi resep, dapat dianggap sebagai pengakuan regulator atas manfaat kesehatan masyarakat produk.

Selain itu, Mitch Zeller, direktur FDA Center for Tobacco Products, mengatakan bahwa “banyak dari tinjauan produk tembakau sedang dalam tahap akhir,” pada konferensi virtual yang diselenggarakan oleh Food and Drug Law Institute pada 27 Oktober. Namun, instansi tersebut sejauh ini hanya mengesahkan tiga produk untuk bukti substansial pengurangan dampak buruknya saat mengeluarkan perintah penolakan pemasaran atas 200 ribu produk.

Vuse saat ini berada di posisi terdepan untuk lolos proses Premarket Tobacco Product Applications (PMTA). Ini menunjukkan bahwa FDA (dan mungkin regulator lainnya) lebih cenderung mempercayai dan menyetujui produk yang dibuat oleh pemimpin pasar untuk manfaat kesehatan masyarakat dan keandalan terjamin yang dibuktikan dengan data ilmiah yang memadai.

Persyaratan ketat FDA untuk produk juga berlaku untuk produsen. SMOORE, produsen vaping terbesar di dunia, adalah pemasok strategis VUSE. Ia menampilkan kemampuan evaluasi non-klinis terkait PMTA, termasuk pengujian fisik, pengujian kimia dan penilaian risiko kesehatan. Selain itu, tes CNAS SMOORE juga telah diperluas menjadi 134.

Karena kerangka regulasi menguraikan penghalang masuk yang lebih tinggi untuk industri, industri vaping global akan menyaksikan pasar yang lebih terstandarisasi dan terkonsentrasi di mana para pemimpin industri, seperti BAT dan SMOORE, akan kian memperkuat posisi terdepannya. Sementara itu, seluruh industri dan rantai pasokan pada gilirannya akan mendapat manfaat dari pasar yang diatur dan distandarisasi dengan baik.

Untuk membaca artikel aslinya, silakan kunjungi: https://www.bluehole.com.cn/news/detail/47350

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20211103006380/en/

Kontak
Info Kontak Bluehole New Consumption:
(+86)18612693874
CHEN ZHONG

SMOOR
Frankie Chen
(+86)13530848319
frankie.chen@smoorecig.com

Sumber: Bluehole New Consumption

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Berita Terkait :  Benzema dan Mbappe toreh prestasi untuk timnas Prancis

Berita telah di terbitkan oleh Sumber Berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2021 PT KREASIK KARYA MEDIATAMA | Kreasik Network