Rumour Teknologi

Smartwatch Asus Vivowatch 5 LTE sedang Digarap

Lely

PressRelease.co.id – Asus sebelumnya memiliki produk smartwatch, dengan nama Vivowatch SP. Dan sekarang mereka sedang menyiapkan produk smartwatch terbaru dengan nama VivoWatch 5 karena telah muncul di sertifikasi Bluetooth SIG yang mengkonfirmasi keberadaannya.

Sesuai daftar Bluetooth SIG, jam tangan pintar ini disebut VivoWatch 5. Daftar tersebut tampaknya hanya memiliki model jam tangan LTE tetapi tidak menutup kemungkinan bisa datang dengan model Wi-Fi.

Asus mendaftarkan perangkat arloji pintarnya mengusung nomor model HC-B05L. Dari daftar tersebut tidak mengungkapkan banyak informasi selain konfirmaisi fitur dukungan dan moniker Bluetooth-nya.

Mungkin, kedepannya jam tangan pintar itu muncul di beberapa sertifikasi yang mengungkapkan spesifikasinya seperti tampilan warna, dukungan GPS, dan fitur kesehatan-sentris lainnya. Ada lagi rumor menyebutkan bahwa ASUS Vivowatch 5 akan hadir dengan desain melingkar yang mirip dengan Vivowatch SP.

Berita Terkait :  Kamera 108MP & AMOLED Worth It Rp2Jutaan

Produk smartwatch yang dihadirkan oleh Asus terakhir pada tahun 2019, Perlu diketahui, bahwa VivoWatch SP memiliki pelacak kebugaran dengan fitur seperti ECG dan PPG. Yang bisa terhubung melalui aplikasi ASUS HealthConnect, perangkat wearable ini juga mampu memberikan tips kebugaran yang dipersonalisasi kepada pengguna.

Melihat kecanggihan teknologi dari smartwatch asus terdahulu, Sepertinya Vivowatch 5 akan melangkah lebih jauh dan juga menawarkan fitur jam tangan pintar yang lebih modern.

ASUS relatif sibuk pada tahun 2021 ini karena untuk industri smartphone, mereka telah melakukan peluncuran produk baru, seperti ZenFone 8 dan ZenFone 8 Flip dilaporkan akan mendapatkan pembaruan Android 12 baru pada Desember 2021. Sementara itu, ponsel seperti ROG Phone 5 dan Phone 5S harus menunggu hingga Q1 2022.

Berita Terkait :  Bocoran Warna iPhone 14 Jadi Tranding Topic Twitter

Kerena bulan lalu, perusahaan sedang mendaftarkan pengguna ZenFone 8 ke dalam program Android 12 beta. Baru-baru ini, Asus mulai melakukan pengujian beta untuk ZenFone 8 Flip.

ASUS ZenFone 8 sudah melakukan memulai debutnya sebagai smartphone Flagship. Ponsel ini memiliki layar FHD+ AMOLED 5,9 inci dengan kecepatan refresh 120Hz, chipset Snapdragon 888 5G yang kuat, RAM 8GB, dan opsi penyimpanan 128/256GB.

Berita telah di terbitkan oleh Sumber Berita

Bagikan:

Artikel Terkait

Tinggalkan komentar