Mary Kay gandeng Nature Conservancy dukung peningkatan keamanan air

Monterrey, Meksiko–(PressRelease/Business Wire)- Mary Kay Inc. dengan bangga mengumumkan sponsor proyek untuk meningkatkan keamanan air di Monterrey dengan menggandeng The Nature Conservancy. Proyek yang dipimpin oleh sekelompok pengusaha perempuan ini berfokus pada pemulihan spesies pohon lokal di daerah sekitar kota Monterrey untuk membantu menjaga jasa ekosistem, mengurangi risiko dan dampak banjir di kota itu, serta memulihkan hutan yang rusak di wilayah tersebut.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20211102006106/en/

Kota Monterrey saat ini dihuni oleh empat juta orang. Berlokasi di daerah yang secara alami rentan terhadap peristiwa hidrometeorologi ekstrem seperti angin topan dan banjir, kota ini sering menghadapi tantangan pasokan air yang serius. Di dekatnya ada Taman Nasional Cumbres de Monterrey, cagar alam lindung yang menyumbang sekitar 60% air yang mengalir ke kota tersebut. Daerah ini juga mendukung pengendalian limpasan air hujan deras yang berdampak pada manusia, ternak lokal, dan infrastruktur perkotaan. Guna menjaga ketahanan lingkungan, tutupan vegetasi perlu dipulihkan dan produksi tanaman asli di pembibitan harus dipastikan. Sementara Komisi Nasional Kawasan Alam Lindung Meksiko (CONANP) telah menetapkan regulasi yang mewajibkan penggunaan spesies asli untuk reboisasi, pembibitan hutan di wilayah tersebut tidak memiliki kapasitas untuk memenuhi permintaan ini. Daerah ini juga menawarkan sangat sedikit peluang bagi petani lokal untuk mengembangkan aktivitas ekonomi mandiri.

“Kami sangat senang dapat mengandalkan bantuan ini yang mendorong kami untuk terus bekerja demi manfaat alam dan dapat menghasilkan sumber daya yang meningkatkan ekonomi lokal kami,” kata Doña Angelica, pemimpin Mujeres Unidas Para La Conservación de Laguna de Sanchez, salah satu organisasi mitra The Nature Conservancy di Meksiko. “Dengan bantuan ini kami akan dapat menekan biaya produksi tanaman yang akan digunakan untuk penghijauan di masa mendatang.”

Mary Kay dan The Nature Conservancy mendukung sekelompok pengusaha perempuan di komunitas Laguna Sanchez yang memimpin inisiatif unik untuk mengatasi tantangan ini. Kelompok pemilik tanah ini memproduksi beberapa spesies tanaman asli untuk digunakan dalam proyek penghijauan di taman nasional tersebut. Proyek ini tidak hanya akan mengatasi meningkatnya kebutuhan akan spesies ini, tetapi juga meningkatkan mata pencaharian bagi keluarga mereka dan anggota masyarakat pedesaan. Pembibitan hutan mereka memiliki kapasitas untuk menumbuhkan sekitar 45.000 pohon per tahun, termasuk pinus putih (Pinus pseudostrobus) dan pinus batu (Pinus cembroides). Spesies ini, yang termasuk dalam alat ilmiah yang dikembangkan oleh The Nature Conservancy untuk restorasi ekologi di daerah tersebut, dikenal dapat mencegah erosi, meningkatkan infiltrasi air, tahan kekeringan, dan mampu untuk tumbuh kembali.

“Memberdayakan perempuan dan melestarikan sumber daya Bumi adalah dua pilar tujuan Mary Kay,” kata Deborah Gibbins, Kepala Staf Operasi Mary Kay Inc. “Sebagai pendukung kepemimpinan perempuan, kami sangat bangga melihat bagaimana para pemimpin lokal ini mengarahkan perubahan dalam komunitas kita, memainkan peran penting dalam pelestarian sumber daya alam kita yang paling berharga dan memelihara masa depan yang berkelanjutan bagi ribuan keluarga di wilayah ini.”

Untuk membantu menceritakan kisah pemberdayaan dan konservasi alam Angelica dan Mujeres Unidas Para La Conservación de Laguna de Sanchez, Mary Kay Inc. telah memproduksi sebuah film pendek dengan menggandeng The Nature Conservancy. Ditulis, disutradarai dan diproduksi oleh tim yang seluruhnya perempuan, Forest of Hope adalah perjalanan ke garis depan pertempuran untuk menyelamatkan planet kita dari ancaman perubahan iklim dan perilaku manusia yang merusak, di mana kita melihat perbedaan yang dapat dibuat oleh sekelompok konservasionis perempuan. Tonton cuplikan Forest of Hope di sini.

Tentang Mary Kay

Salah satu pelopor yang dapat menembus jenjang manajemen yang lebih tinggi, Mary Kay Ash mendirikan perusahaan kecantikannya lebih dari 56 tahun yang lalu dengan tiga tujuan: menawarkan peluang yang berharga bagi perempuan, membuat produk yang menarik, dan menjadikan dunia tempat yang lebih baik. Impian itu telah berkembang menjadi perusahaan bernilai miliaran dolar dengan jutaan anggota tenaga penjualan independen di hampir 40 negara. Mary Kay didedikasikan untuk meneliti ilmu di balik kecantikan dan memproduksi perawatan kulit mutakhir, kosmetik warna dan wewangian. Mary Kay berkomitmen untuk memberdayakan perempuan dan keluarga mereka dengan bermitra dengan organisasi dari seantero dunia, berfokus pada dukungan penelitian kanker, melindungi penyintas kekerasan dalam rumah tangga, mempercantik komunitas kita, dan mendorong anak-anak untuk mewujudkan impian mereka. Visi asli Mary Kay Ash terus bersinar—satu lipstik pada satu waktu. Pelajari lebih lanjut tentang Mary Kay di www.marykayglobal.com

Tentang The Nature Conservancy

The Nature Conservancy adalah organisasi konservasi global yang didedikasikan untuk melestarikan tanah dan perairan tempat semua kehidupan bergantung. Dipandu oleh sains, kami menciptakan solusi inovatif di lapangan atas tantangan terberat dunia kita sehingga alam dan manusia dapat berkembang bersama. Kami menangani perubahan iklim, melestarikan tanah, perairan dan lautan pada skala yang belum pernah terjadi sebelumnya, menyediakan makanan dan air secara berkelanjutan serta membantu membuat kota lebih berkelanjutan. Bekerja di 79 negara dan teritori, kami menggunakan pendekatan kolaboratif yang melibatkan masyarakat lokal, pemerintah, sektor swasta, dan mitra lainnya. Untuk mempelajari lebih lanjut, kunjungi www.nature.org atau ikuti @nature_press di Twitter.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20211102006106/en/

Kontak
Komunikasi Perusahaan Mary Kay Inc.
marykay.com/newsroom
(+1) 972-687-5332 atau media@mkcorp.com

Sumber: Mary Kay Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Berita Terkait :  3 rekomendasi mobil Mercedes-Benz terbaik di tahun 2021!

Berita telah di terbitkan oleh Sumber Berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2021 PT KREASIK KARYA MEDIATAMA | Kreasik Network