Hyatt selesaikan akuisisi ALG, ciptakan perjalanan lengkap dan mewah

Diposisikan dengan Baik untuk Menangkap Permintaan Perjalanan Liburan yang Signifikan dan Tumbuh dengan Penawaran Ujung ke Ujung yang Disempurnakan dan Portofolio yang Semakin Beragam

Menegaskan Kembali Komitmen Penjualan Aset yang Diperluas untuk Menghasilkan Pendapatan Tambahan 2 Miliar dolar AS pada Akhir 2024; Menyelesaikan Komitmen yang Ada

Chicago (PressRelease/Business Wire)- Hyatt Hotels Corporation (NYSE: H) hari ini mengumumkan bahwa Hyatt telah menyelesaikan akuisisi Apple Leisure Group® (ALG) yang diumumkan sebelumnya, layanan manajemen resor mewah, grup perjalanan dan perhotelan terkemuka, dari afiliasi dari masing-masing KKR dan KSL Capital Partners, LLC.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20211102005724/en/

Hyatt menggandakan jejak resor globalnya melalui penambahan portofolio merek AMR™ Collection ALG, yang terdiri dari sekitar 100 hotel dan resor yang beroperasi di 10 negara, serta rangkaian 24 kesepakatan yang dieksekusi di Amerika dan Eropa. Hasilnya, Hyatt kini menawarkan salah satu koleksi resor mewah lengkap terbesar di dunia, termasuk destinasi baru untuk Hyatt seperti Acapulco, Curaçao, Kepulauan Canary, Menorca, dan St. Martin. Melalui akuisisi ini, Hyatt telah menambahkan properti di 11 pasar Eropa baru dan memperluas jejak merek Eropa sebesar 60%, memperkuat potensi pertumbuhan Hyatt di kawasan kritis untuk permintaan perjalanan liburan global.

Selain itu, Hyatt menawarkan lebih banyak pilihan dan pengalaman untuk tamu kelas atas dan basis pelanggannya serta meningkatkan pengalaman perjalanan liburan yang menyeluruh melalui:

• Unlimited Vacation Club® by AMR™ Collection, klub keanggotaan eksklusif yang anggotanya menikmati tarif pilihan dan keuntungan lainnya di properti AMR™ Collection yang berpartisipasi
• ALG Vacations®, salah satu penyedia paket liburan dan platform distribusi perjalanan liburan terbesar di Amerika Utara yang melayani Amerika Serikat, Meksiko, dan Karibia
• Amstar, perusahaan manajemen layanan destinasi terkemuka
• Trisept Solutions®, platform teknologi perjalanan liburan yang unik

Hyatt sedang menentukan cara-cara di mana program loyalitas World of Hyatt® dan ALG’s Unlimited Vacation Club® dapat memberikan nilai tambah dan manfaat loyalitas yang unik ke basis anggota masing-masing. Hyatt berencana untuk mengintegrasikan AMR™ Collection ke dalam World of Hyatt pada tahun 2022 sehingga anggota dapat memperoleh dan menukarkan poin World of Hyatt di lebih dari 100 hotel dan resor AMR™ Collection.

“Akuisisi Hyatt atas ALG mewakili momen yang menentukan merek dalam lebih dari 60 tahun sejarah kami dan dibangun di atas warisan kami sebagai pemimpin perhotelan,” kata presiden dan Kepala Staf Eksekutif Hyatt, Mark Hoplamazian. “Hyatt dan ALG memiliki portofolio merek yang saling melengkapi dan berbagi komitmen yang mendalam terhadap pengalaman rekan kerja dan tamu yang berfokus pada kepedulian. Setelah pertama kali memasuki ruang all-inclusive mewah yang berkembang pesat pada tahun 2013, kami berada di posisi ideal untuk menangkap permintaan perjalanan liburan yang signifikan dan meningkat dan memperluas keramahan kelas dunia yang kami berikan kepada berbagai pelancong baru. Kami sangat senang menyambut tim ALG ke dalam keluarga Hyatt, dan berharap dapat bekerja sama untuk mencapai tingkat pertumbuhan dan penciptaan nilai baru bagi semua pemangku kepentingan – termasuk pemegang saham, pemilik, pelanggan, tamu, anggota, dan kolega kami.”

“Hari ini menandai awal dari babak berikutnya ALG, di mana kami akan terus membangun loyalitas dan reputasi kuat yang telah kami bangun melalui merek dan layanan perjalanan mewah kami, sekarang sebagai bagian dari Hyatt,” kata Kepala Staf Eksekutif dan presiden Apple Leisure Group, Alejandro Reynal. “Kami sangat yakin kami dapat mencapai lebih banyak bersama-sama dan bersemangat dengan peluang di masa depan untuk keluarga besar kami, termasuk anggota tim ALG kami, yang bersemangat untuk bergabung dengan organisasi global yang lebih besar. Dengan keahlian tambahan Hyatt, kami berharap dapat mempercepat ekspansi kami saat kami menyambut lebih banyak pelancong dan mengubah impian liburan menjadi kenangan seumur hidup.”

Bisnis ALG akan terus dipimpin oleh Alejandro Reynal dan tim kepemimpinan ALG saat ini. ALG akan beroperasi sebagai unit bisnis yang berbeda dalam Hyatt. Bapak Reynal telah bergabung dengan tim kepemimpinan eksekutif Hyatt dan melapor kepada Bapak Hoplamazian.

Pada bulan September 2021, Hyatt memenuhi komitmen disposisi asetnya yang diumumkan pada tahun 2019 sebesar 1,5 miliar dolar AS yang menghasilkan total lebih dari 3 miliar dolar AS hasil yang direalisasikan sejak strategi pelepasan asetnya diluncurkan pada tahun 2017, dengan kelipatan gabungan lebih dari 17x EBITDA. Hyatt juga menegaskan kembali komitmennya untuk menghasilkan tambahan 2 miliar dolar AS hasil dari pelepasan aset pada akhir tahun 2024.

Penasihat
Sehubungan dengan transaksi tersebut, BDT & Company, LLC dan J.P. Morgan bertindak sebagai penasihat keuangan untuk Hyatt, dan Latham & Watkins LLP bertindak sebagai penasihat hukumnya. PJT Partners menjabat sebagai penasihat keuangan ALG, dan Simpson Thacher & Bartlett LLP bertindak sebagai penasihat hukumnya. Credit Suisse dan Deutsche Bank Securities Inc. menjabat sebagai penasihat keuangan untuk KKR dan KSL Capital Partners.

Berita Terkait :  TDCX umumkan harga penawaran perdana saham ke publik

Istilah “Hyatt” digunakan dalam rilis ini untuk kemudahan merujuk ke Hyatt Hotels Corporation dan/atau satu atau lebih afiliasinya.

Tentang Hyatt Hotels Corporation
Hyatt Hotels Corporation, yang berkantor pusat di Chicago, adalah perusahaan perhotelan global terkemuka yang menawarkan 20 merek utama. Per 30 Juni 2021, portofolio Perusahaan mencakup lebih dari 1.000 hotel dan properti all-inclusive di 68 negara di enam benua. Tujuan Perusahaan untuk peduli pada orang sehingga mereka dapat menjadi yang terbaik menginformasikan keputusan bisnis dan strategi pertumbuhannya dan dimaksudkan untuk menarik dan mempertahankan karyawan terbaik, membangun hubungan dengan tamu dan menciptakan nilai bagi pemegang saham. Anak perusahaan mengoperasikan, mengelola, mewaralabakan, memiliki, menyewakan, mengembangkan, melisensikan, atau memberikan layanan kepada hotel, resor, tempat tinggal bermerek, dan properti kepemilikan liburan, termasuk di bawah Park Hyatt®, Miraval®, Grand Hyatt®, Alila®, Andaz®, Koleksi Tidak Terikat oleh Hyatt®, Tujuan oleh Hyatt™, Hyatt Regency®, Hyatt®, Hyatt Ziva™, Hyatt Zilara™, Thompson Hotels®, Hyatt Centric®, Caption oleh Hyatt, JdV oleh Hyatt™, Hyatt House®, Hyatt Place®, tommie™, UrCove, dan nama merek Hyatt Residence Club®, dan mengoperasikan program loyalitas World of Hyatt® yang memberikan manfaat berbeda dan pengalaman eksklusif bagi para anggotanya yang berharga. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.hyatt.com.

Tentang Apple Leisure Group®
Apple Leisure Group® (ALG) adalah manajemen merek resor, perjalanan liburan, dan grup perhotelan Amerika Utara terkemuka dengan model bisnis unik yang melayani pelancong dan tujuan di seluruh dunia. ALG, melalui grup perusahaan afiliasinya, secara konsisten memberikan nilai luar biasa kepada wisatawan dan kinerja yang kuat bagi pemilik resor dan mitra dengan memanfaatkan secara strategis portofolio mereknya termasuk: AMResorts LP, atau satu atau lebih afiliasinya yang secara kolektif menyediakan penjualan, pemasaran, dan layanan manajemen merek untuk merek resor dan hotel di bawah Koleksi AMR™ termasuk merek pemenang penghargaan mewah bintang 5 dan bintang 4 termasuk Secrets® Resorts & Spas, Dreams® Resorts & Spas, Breathless® Resorts & Spas, Zoëtry® Wellness & Spa Resor, Hotel & Resor Alua®, dan Resor & Spa Sunscape®; ALG Vacations®, salah satu penjual paket liburan dan penerbangan charter terbesar di AS untuk perjalanan ke Meksiko dan Karibia, dengan merek terkenal: Apple Vacations®, Funjet Vacations®, Travel Impressions®, CheapCaribbean.com®, BeachBound®, Blue Sky Tours®, Southwest Vacations®, dan United Vacations®; program keanggotaan eksklusif Unlimited Vacation Club®; layanan manajemen destinasi terbaik di kelasnya yang disediakan oleh Amstar DMC; dan penyedia solusi teknologi inovatif Trisept Solutions®, menghubungkan lebih dari 88.000 agen perjalanan dengan pemasok perjalanan terkemuka. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang keunggulan Apple Leisure Group®, kunjungi www.appleleisuregroup.com.

Pernyataan Berwawasan ke Depan
Pernyataan Berwawasan ke Depan dalam rilis pers ini, yang bukan merupakan fakta sejarah, adalah pernyataan berwawasan ke depan dalam arti Undang-Undang Reformasi Litigasi Sekuritas Swasta tahun 1995. Pernyataan ini mencakup pernyataan tentang akuisisi Perusahaan atas Apple Leisure Group®, termasuk perkiraan keuangan dan keuntungan operasional yang dihasilkan dari akuisisi, keuntungan tamu dan pemilik yang timbul dari akuisisi, jumlah dan waktu pelepasan aset di masa depan dan proyeksi penjualan kelipatan dari pelepasan aset tersebut, pertumbuhan yang diharapkan dari perjalanan mewah global dan pendapatan ruang rekreasi seluruh sistem Perusahaan campuran, proyeksi pendapatan berbasis biaya masa depan dari perusahaan gabungan, manfaat yang diharapkan dan nilai tambah dari program loyalitas World of Hyatt dan penawaran keanggotaan Apple Leisure Group, rencana, strategi, prospek, kinerja keuangan, proyeksi, proposal pembiayaan, prospek atau peristiwa masa depan dan melibatkan risiko yang diketahui dan tidak diketahui yang sulit untuk memprediksi. Akibatnya, hasil, kinerja, atau pencapaian kami yang sebenarnya mungkin berbeda secara materi dari yang diungkapkan atau tersirat oleh pernyataan berwawasan ke depan ini. Dalam beberapa kasus, Anda dapat mengidentifikasi pernyataan berwawasan ke depan dengan menggunakan kata-kata seperti “mungkin”, “bisa”, “berharap”, “bermaksud”, “merencanakan”, “mencari”, “mengantisipasi”, “percaya”, “memperkirakan”, “memprediksi”, “potensial”, “melanjutkan”, “kemungkinan”, “akan”, “akan” dan variasi dari istilah ini dan ekspresi serupa, atau negatif dari istilah ini atau ekspresi serupa. Pernyataan berwawasan ke depan tersebut harus didasarkan pada perkiraan dan asumsi yang, meskipun dianggap wajar oleh kami dan manajemen kami, secara inheren tidak pasti. Faktor-faktor yang dapat menyebabkan hasil aktual berbeda secara material dari ekspektasi saat ini termasuk, antara lain, risiko yang terkait dengan penyelesaian akuisisi Apple Leisure Group®, termasuk timbulnya utang tambahan material terkait; kemampuan Perusahaan untuk berhasil mengintegrasikan karyawan dan operasi Apple Leisure Group ke dalam Perusahaan; kemampuan untuk mewujudkan manfaat dan sinergi yang diantisipasi dari akuisisi Apple Leisure Group® secepat atau sejauh yang diantisipasi; durasi pandemi COVID-19 dan laju pemulihan setelah pandemi, kebangkitan tambahan, atau varian COVID-19; efek jangka pendek dan jangka panjang dari pandemi COVID-19, termasuk permintaan perjalanan, bisnis sementara dan kelompok, dan tingkat kepercayaan konsumen; dampak pandemi COVID-19, kebangkitan tambahan, atau varian COVID-19, dan dampak tindakan yang diambil oleh pemerintah, bisnis, dan individu sebagai tanggapan, terhadap ekonomi global dan regional, pembatasan atau larangan perjalanan, dan aktivitas ekonomi, termasuk durasi dan besarnya dampaknya terhadap tingkat pengangguran dan pengeluaran konsumen yang bebas; distribusi dan kemanjuran vaksin COVID-19 yang luas dan penerimaan yang luas oleh populasi umum terhadap vaksin tersebut; kemampuan pemilik pihak ketiga, pewaralaba, atau mitra usaha perhotelan untuk berhasil menavigasi dampak pandemi COVID-19, kebangkitan tambahan, atau varian COVID-19; ketidakpastian ekonomi secara umum di pasar global utama dan memburuknya kondisi ekonomi global atau tingkat pertumbuhan ekonomi yang rendah; tingkat dan laju pemulihan ekonomi setelah kemerosotan ekonomi; kendala dan gangguan rantai pasokan global; risiko yang memengaruhi segmen kemewahan, resor, dan penginapan lengkap; tingkat pengeluaran di segmen bisnis, rekreasi, dan all-inclusive serta kepercayaan konsumen; penurunan tingkat hunian dan rata-rata tarif harian; visibilitas terbatas sehubungan dengan pemesanan di masa mendatang; kehilangan personel kunci; kondisi politik dan geo-politik domestik dan internasional, termasuk kerusuhan politik atau sipil atau perubahan kebijakan perdagangan; permusuhan, atau ketakutan akan permusuhan, termasuk serangan teroris di masa depan, yang memengaruhi perjalanan; kecelakaan terkait perjalanan; bencana alam atau buatan manusia seperti gempa bumi, tsunami, tornado, angin topan, banjir, kebakaran hutan, tumpahan minyak, insiden nuklir, dan wabah global pandemi atau penyakit menular, seperti pandemi COVID-19, atau ketakutan akan wabah tersebut; kemampuan kami untuk berhasil mencapai tingkat laba operasi tertentu di hotel yang memiliki uji kinerja atau jaminan yang menguntungkan pemilik pihak ketiga kami; dampak renovasi dan pembangunan kembali hotel; risiko yang terkait dengan rencana alokasi modal kami, program pembelian kembali saham, dan pembayaran dividen, termasuk pengurangan, atau penghapusan atau penangguhan, aktivitas pembelian kembali atau pembayaran dividen; sifat musiman dan siklus dari bisnis real estate dan perhotelan; perubahan dalam pengaturan distribusi, seperti melalui perantara perjalanan internet; perubahan selera dan preferensi pelanggan kami; hubungan dengan rekan kerja dan serikat pekerja dan perubahan undang-undang perburuhan; kondisi keuangan, dan hubungan kami dengan, pemilik properti pihak ketiga, pemegang waralaba, dan mitra usaha perhotelan; kemungkinan ketidakmampuan pemilik pihak ketiga, pemegang waralaba, atau mitra pengembangan untuk mengakses modal yang diperlukan untuk mendanai operasi saat ini atau mengimplementasikan rencana pertumbuhan kami; risiko yang terkait dengan akuisisi dan disposisi potensial dan pengenalan konsep merek baru; waktu akuisisi dan disposisi dan kemampuan kami untuk berhasil mengintegrasikan akuisisi yang telah selesai dengan operasi yang ada; kegagalan untuk berhasil menyelesaikan transaksi yang diusulkan (termasuk kegagalan untuk memenuhi persyaratan penutupan atau mendapatkan persetujuan yang diperlukan); kemampuan kami untuk berhasil menjalankan strategi kami untuk memperluas manajemen dan bisnis waralaba kami sementara pada saat yang sama mengurangi basis aset real estat kami dalam kerangka waktu yang ditargetkan dan pada nilai yang diharapkan; penurunan nilai aset real estat kami; penghentian tak terduga dari perjanjian manajemen atau waralaba kami; perubahan undang-undang pajak federal, negara bagian, lokal, atau asing; kenaikan suku bunga dan biaya operasional; fluktuasi nilai tukar mata uang asing atau restrukturisasi mata uang; kurangnya penerimaan merek atau inovasi baru; volatilitas umum pasar modal dan kemampuan kami untuk mengakses pasar tersebut; perubahan lingkungan persaingan di industri kami, termasuk sebagai akibat dari pandemi COVID-19, konsolidasi industri, dan pasar tempat kami beroperasi; kemampuan kami untuk berhasil mengembangkan program loyalitas World of Hyatt dan penawaran keanggotaan Apple Leisure Group; insiden siber dan kegagalan teknologi informasi; hasil dari proses hukum atau administratif; dan pelanggaran peraturan atau undang-undang yang terkait dengan bisnis waralaba kami; dan risiko lain yang dibahas dalam pengajuan Perusahaan dengan SEC, termasuk laporan tahunan kami di Formulir 10-K dan laporan triwulanan di Formulir 10-Q, yang pengajuannya tersedia dari SEC. Kami memperingatkan Anda untuk tidak terlalu mengandalkan pernyataan berwawasan ke depan, yang dibuat hanya pada tanggal rilis pers ini. Kami tidak melakukan atau memikul kewajiban apa pun untuk memperbarui secara publik salah satu dari pernyataan berwawasan ke depan ini untuk mencerminkan hasil aktual, informasi baru atau peristiwa di masa depan, perubahan asumsi atau perubahan faktor lain yang memengaruhi pernyataan berwawasan ke depan, kecuali sejauh yang disyaratkan oleh hukum. Jika kami memperbarui satu atau lebih pernyataan berwawasan ke depan, tidak ada kesimpulan yang dapat ditarik bahwa kami akan membuat pembaruan tambahan sehubungan dengan pernyataan berwawasan ke depan tersebut atau lainnya.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20211102005724/en/
KontakKontak Media:
Franziska Weber
+1 312 780 6106
franziska.weber@hyatt.com

Kontak Investor:
Noah Hoppe
+1 312 780 5991
noah.hoppe@hyatt.com

Sumber: Hyatt Hotels Corporation

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Berita Terkait :  Anak usaha Telkom raih penghargaan kesetaraan gender

Berita telah di terbitkan oleh Sumber Berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2021 PT KREASIK KARYA MEDIATAMA | Kreasik Network