Fluence umumkan penutupan penawaran perdana saham ke publik

Arlington, Va.–(PressRelease/Business Wire)- Fluence Energy, Inc. (Nasdaq: FLNC), penyedia global terkemuka produk dan layanan penyimpanan energi serta aplikasi digital untuk energi terbarukan dan penyimpanan, hari ini mengumumkan penutupan penawaran perdana saham ke publik (IPO) 35.650.000 lembar saham biasa Kelas A, termasuk pelaksanaan sepenuhnya opsi penjamin emisi untuk membeli tambahan saham biasa Kelas A, dengan harga IPO sebesar 28,00 dolar AS per lembar saham. Hasil dari IPO ini adalah 998,2 juta dolar AS, sebelum dikurangi diskon dan komisi penjaminan emisi serta biaya penawaran lainnya. Saham tersebut mulai diperdagangkan di Nasdaq Global Select Market pada 28 September 2021 di bawah simbol ticker “FLNC.”

J.P. Morgan Securities LLC, Morgan Stanley, Barclays Capital Inc., dan BofA Securities bertindak sebagai manager penjamin emisi utama untuk penawaran ini. Citigroup Global Markets Inc., Credit Suisse Securities (USA) LLC, UBS Securities, LLC, Evercore Group L.L.C., HSBC Securities (USA) Inc., dan RBC Capital Markets, LLC bertindak sebagai penjamin emisi bersama untuk penawaran ini. Nomura Securities International, Inc., Robert W. Baird & Co. Incorporated, Raymond James & Associates, Inc., Seaport Global Securities LLC, Penserra Securities LLC, dan Siebert Williams Shank & Co., LLC bertindak sebagai manager bersama untuk penawaran ini.

Penawaran hanya dilakukan melalui prospektus. Salinan prospektus akhir yang berkaitan dengan penawaran dapat diperoleh dari: J.P. Morgan Securities LLC, c/o Broadridge Financial Solutions, 1155 Long Island Avenue, Edgewood, NY 11717, melalui telepon di 866-803-9204 atau melalui email di prospectus-eq_fi@jpmorganchase.com; Morgan Stanley & Co. LLC, Up.: Prospectus Department, 180 Varick Street, 2nd Floor, New York, NY 10014; Barclays Capital Inc., c/o Broadridge Financial Solutions, 1155 Long Island Avenue, Edgewood, New York 11717 atau melalui email di barclaysprospectus@broadridge.com atau melalui telepon di (888) 603-5847; BofA Securities, NC1-004-03-43, 200 North College Street, 3rd floor, Charlotte NC 28255-0001, Up.: Prospectus Department atau melalui email di dg.prospectus_requests@bofa.com.

Pernyataan registrasi yang berkaitan dengan penawaran ini dinyatakan efektif oleh Badan Pengawas Pasar Modal pada 27 Oktober 2021. Siaran pers ini bukan merupakan penawaran untuk menjual atau ajakan untuk membeli, juga tidak boleh ada penjualan sekuritas ini di negara bagian atau yurisdiksi di mana penawaran, ajakan atau penjualan tersebut akan melanggar hukum sebelum registrasi atau kualifikasi berdasarkan undang-undang sekuritas negara bagian atau yurisdiksi tersebut.

Tentang Fluence

Fluence, anak perusahaan Siemens dan AES, adalah pemimpin pasar global dalam produk dan layanan penyimpanan energi serta aplikasi digital untuk energi terbarukan dan penyimpanan. Kami memiliki penyimpanan energi lebih dari 3,4 GW yang disebarkan atau dikontrakkan di 29 pasar secara global, serta aset pembangkit listrik tenaga angin, surya dan penyimpanan lebih dari 4,5 GW yang dioptimalkan atau dikontrakkan di Australia dan California. Melalui produk, layanan, dan platform Fluence IQ kami yang mendukung AI, kami membantu pelanggan di seantero dunia menggerakkan jaringan listrik yang lebih tangguh dan masa depan yang lebih berkelanjutan.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20211102005783/en/

Kontak
Media
Alison Mickey
alison.mickey@fluenceenergy.com

Investor
Samuel Chong
samuel.chong@fluenceenergy.com

Sumber: Fluence

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Berita Terkait :  Tampilan pertama sekitar 180 produk baru dari TAMASHII NATIONS

Berita telah di terbitkan oleh Sumber Berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2021 PT KREASIK KARYA MEDIATAMA | Kreasik Network