Yugabyte rampungkan putaran pendanaan Seri C

Sapphire Ventures Memimpin Investasi untuk Mempercepat Ekspansi Global dan Mendukung Adopsi Perusahaan Besar-besaran YugabyteDB
Sunnyvale, California (PressRelease/Business Wire)- Yugabyte, pemimpin dalam database SQL terdistribusi sumber bebas (open source), hari ini mengumumkan telah merampungkan putaran pendanaan Seri C senilai 188 juta dolar AS yang kelebihan permintaan. Putaran ini, yang dipimpin oleh Sapphire Ventures, mencakup partisipasi dari Alkeon Capital, Meritech Capital, dan Wells Fargo Strategic Capital, serta investor eksisting Lightspeed Venture Partners, 8VC, Dell Technologies Capital, Wipro Ventures, dan lainnya. Presiden Sapphire Jai Das juga bergabung dengan Dewan Direksi Yugabyte. Putaran tersebut, yang dilakukan tujuh bulan setelah putaran sebelumnya, menambah total dana perusahaan menjadi lebih dari 290 juta dolar AS dan nilai Yugabyte lebih dari 1,3 miliar dolar AS.

YugabyteDB adalah database pilihan untuk aplikasi global cloud-native, dipercaya oleh organisasi seperti Wells Fargo, Kroger, Hudson River Trading, Narvar, dan lainnya. YugabyteDB menawarkan fleksibilitas tak tertandingi, ketersediaan berkelanjutan, dan kecepatan untuk aplikasi bawaan serta layanan mikro perusahaan yang sangat penting. Pendanaan tersebut diberikan setelah peluncuran Yugabyte Cloud, penawaran database-as-a-service yang dikelola sepenuhnya oleh Yugabyte, yang diumumkan pada bulan September.

“Seiring organisasi merangkul transformasi digital dan berusaha untuk menjadi lebih didorong oleh data, kebutuhan akan database cloud-native yang dapat berkembang bersama mereka,” kata CEO, Yugabyte, Bill Cook. “YugabyteDB dibangun untuk mengatasi pasar yang berkembang ini dan untuk memenuhi kebutuhan bisnis apa pun saat ini dan di masa depan, terlepas dari infrastruktur cloud mereka. Kami senang memiliki lebih banyak sumber daya yang kami miliki untuk membantu kami melayani pelanggan dengan lebih baik, dan kami bersemangat untuk memanfaatkan kekayaan pengetahuan Jai di bidang ini ke depan.”

Masuknya modal akan digunakan untuk lebih mengembangkan tim lapangan dan teknik Yugabyte serta mendorong ekspansi perusahaan ke pasar baru. Memungkinkan adopsi perusahaan yang lebih cepat dari penawaran produk Yugabyte Cloud yang memberikan pengalaman operasional yang efisien untuk menjalankan YugabyteDB di cloud publik, pribadi, atau hybrid atau infrastruktur Kubernetes.

“Keindahan YugabyteDB terletak pada kekuatan dan kesederhanaannya, bekerja untuk organisasi apa pun dan pada tahap apa pun. Terlepas dari apakah Anda adalah perusahaan besar yang memodernisasi infrastruktur data yang ada, startup yang lahir di cloud atau sesuatu di antaranya, database SQL cloud-native, open-source, terdistribusi secara geografis milik Yugabyte dapat berjalan di cloud atau lingkungan Kubernetes apa pun,” ujar Co-founder, Presiden dan Mitra, Sapphire Ventures, Jai Das. “Pengembang menyukai kompatibilitas PostgreSQL, CIO menyukai fleksibilitasnya, dan para arsitek menyukai bahwa data mereka selalu tersedia dan dapat diakses dari mana saja. Yugabyte adalah teknologi luar biasa yang dibangun oleh tim pendiri yang luar biasa. Kami senang dapat mendukung Yugabyte dan membantu menskalakannya ke perusahaan yang memiliki konsekuensi.”

Adopsi YugabyteDB untuk sistem pencatatan, sebagai lapisan penyajian untuk aplikasi yang dihadapi pelanggan, dan untuk aplikasi edge dan IoT, menunjukkan permintaan yang kuat untuk distribusi data geografis database, skalabilitas horizontal, dan kemampuan transaksional. YugabyteDB memiliki pelanggan di semua vertikal, termasuk ritel, layanan keuangan, dan telekomunikasi. Lebih dari 1.200 organisasi telah mendaftar ke Yugabyte Cloud sejak peluncuran beta tahun lalu.

“Pengembangan aplikasi cloud-native adalah salah satu kekuatan terkuat dalam teknologi perusahaan saat ini dan Yugabyte menyediakan database terukur yang cepat dan efektif tanpa mengorbankan kualitas yang konsisten,” ucap Kepala Wells Fargo Principal Technology Investments, Tom Richardson. “Wells Fargo Strategic Capital bersemangat untuk berinvestasi dalam pertumbuhan berkelanjutan Yugabyte karena ia melayani berbagai jenis organisasi dalam perjalanan mereka untuk merampingkan dan memodernisasi infrastruktur data mereka.”

Pertumbuhan dalam komunitas open source YugabyteDB juga telah meningkat dengan lebih dari satu juta cluster YugabyteDB dikerahkan di lebih dari 80 negara, dan saluran Yugabyte Slack sekarang memiliki lebih dari 4.200 anggota.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi www.yugabyte.com atau ikuti Yugabyte di Twitter @Yugabyte.
Tentang Yugabyte

Yugabyte adalah perusahaan di balik YugabyteDB, database SQL terdistribusi open source, berkinerja tinggi untuk membangun aplikasi cloud-native global. YugabyteDB melayani aplikasi bisnis penting dengan fleksibilitas query SQL, kinerja tinggi dan kelincahan cloud-native, sehingga memungkinkan perusahaan untuk fokus pada pertumbuhan bisnis daripada manajemen infrastruktur data yang kompleks. Dipercaya oleh perusahaan di bidang keamanan siber, pasar keuangan, IoT, ritel, e-commerce, dan vertikal lainnya. Didirikan pada tahun 2016 oleh mantan insinyur Facebook dan Oracle, Yugabyte didukung oleh Lightspeed Venture Partners, 8VC, Dell Technologies Capital, Sapphire Ventures, dan lainnya. www.yugabyte.com

Tentang Sapphire

Sapphire adalah perusahaan modal ventura global terkemuka yang berfokus pada teknologi dengan AUM lebih dari 6,8 miliar dolar AS dengan anggota tim di Austin, London, New York, Palo Alto, dan San Francisco. Selama lebih dari dua dekade, Sapphire telah bermitra dengan tim manajemen visioner dan dana ventura untuk membantu meningkatkan skala perusahaan. Sejak didirikan, Sapphire telah berinvestasi di lebih dari 165 perusahaan secara global yang menghasilkan 29 IPO dan 45 akuisisi. Strategi investasi perusahaan — Sapphire Ventures, Sapphire Partners, dan Sapphire Sport — difokuskan pada penskalaan perusahaan dan dana ventura, mengangkat mereka menjadi pemimpin kategori. Tim Pertumbuhan Portofolio Sapphire yang terdiri dari operator berpengalaman memberikan perpaduan strategis antara layanan, alat, dan sumber daya bernilai tambah yang dirancang untuk mendukung para pemimpin perusahaan portofolio saat mereka berkembang. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Sapphire, kunjungi: https://sapphireventures.com

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20211028005349/en/

Kontak
Will Clark
fama PR
401-714-4192
yugabyte@famapr.com

Sumber: Yugabyte

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Berita Terkait :  LDRA umumkan Embedded Safety & Security Summit (ESSS) 2022



Berita telah di terbitkan oleh Sumber Berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2021 PT KREASIK KARYA MEDIATAMA | Kreasik Network