MOKKOJI KOREA selenggarakan acara spesial untuk K-popers di Indonesia

-Dari tanggal 8 hingga 14 November, bintang K-pop, termasuk Kyuhyun dari Super Junior, A.C.E, dan Dreamcatcher berpartisipasi dalam festival ini

Seoul, Korea Selatan (PressRelease/Business Wire)- 2021 MOKKOJI KOREA, festival penyanyi K-pop populer dan penggemar Hallyu di seluruh dunia, akan menyelenggarakan Indonesia Week secara online pada 8-14 November.

MOKKOJI KOREA memulai debutnya tahun lalu sebagai festival untuk pertukaran gaya hidup dan budaya antara Korea dan seluruh dunia, seperti makanan, kecantikan, mode, dan permainan.

* MOKKOJI berarti berkumpulnya orang-orang untuk permainan, pesta, dan acara lainnya dalam bahasa Korea.

MOKKOJI KOREA memilih Negara Fokus setiap tahun untuk menjalankan MOKKOJI FESTIVAL. Tahun ini, Rusia, India dan Indonesia telah dipilih dan mereka dipestakan masing-masing selama seminggu setiap bulan dari September hingga November.

Indonesia adalah Negara Fokus terakhir 2021 MOKKOJI KOREA. Selama Indonesia Week, MOKKOJI MINI TALK akan dibuka setiap hari pada pukul 4 sore (WIB) mulai tanggal 8 hingga 13 November, menampilkan penyanyi K-pop A.C.E dan Dreamcatcher. Pada tanggal 8 November, A.C.E akan memperkenalkan layanan peralatan makan Korea, sambil memasaknya sendiri agar daya tarik makanan Korea diketahui oleh para penggemar. Pada tanggal 10, mereka akan memperkenalkan tren fashion Korea, seperti Hanbok modern dan pakaian outdoor, serta mencoba pakaian tradisional Indonesia, untuk merasakan budaya pakaian kedua negara.

Pada tanggal 12, Dreamcatcher akan membagikan bagaimana orang Korea menikmati berkemah dan berkomunikasi dengan penggemar Indonesia melalui streaming langsung YouTube.

MOKKOJI LIVE akan diadakan pada pukul 16:00 (WIB) pada tanggal 14 November, hari terakhir Indonesia Week. Kyuhyun dari Super Junior akan bergabung dengan A.C.E dan Dreamcatcher untuk berkomunikasi dengan penggemar mereka secara real-time selama tiga jam melalui video, termasuk pertunjukan langsung dan pertemuan penggemar online. Pada hari itu, para idola K-pop akan memperkenalkan makanan ringan dan pengalaman perjalanan dari Korea dan Indonesia. Terutama, Kyuhyun akan menarik banyak perhatian dari para penggemar dengan menghadirkan permainan tradisional Korea yang akhir-akhir ini menjadi topik hangat melalui drama Netflix ‘Squid Game’. MOKKOJI LIVE dapat ditonton secara gratis di YouTube. Dan partisipasi dalam fan meeting online akan tersedia dengan mendaftar terlebih dahulu di situs resmi MOKKOJI KOREA mulai 26 Oktober (Selasa) hingga 5 November (Jumat).

Sementara itu, MOKKOJI KOREA telah meluncurkan webtoon ‘Musim semi pertama bersamamu’ melalui Line Webtoon Indonesia untuk menandai Indonesia Week. Kisah romantis seorang gadis Rusia yang belajar di Korea merilis episode baru setiap hari Rabu dan Sabtu. Serial ini dijadwalkan berakhir pada 13 November (Sabtu).

Selain itu, MOKKOJI KOREA menyediakan berbagai konten dalam bahasa Indonesia, seperti web drama ‘MOKKOJI KITCHEN’ dan ‘K-LIFESTYLE WEBZINE’ untuk membantu penggemar Indonesia menemukan informasi terbaru tentang gaya hidup dan budaya Korea.

Kunjungi website resmi 2021 MOKKOJI KOREA (mokkojikorea.com) untuk program dan jadwalnya. Konten disediakan dalam bahasa Indonesia dan Inggris.

Galeri Foto/Multimedia Tersedia: https://www.businesswire.com/news/home/52516425/en

Kontak
Korean Foundation for International Cultural Exchange (KOFICE)
Tim Pertukaran Budaya
Yuri Choi, Manajer tim
+82-2-3153-1777
Junhyung Kim, Manajer Proyek
+82-2-3153-1735
mokkojikorea_press@naver.com

Sumber: Korean Foundation for International Cultural Exchange

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Berita Terkait :  Imigrasi Jakarta Selatan Luncurkan Inovasi Baru melalui Aplikasi Penanganan Pengaduan

Berita telah di terbitkan oleh Sumber Berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2021 PT KREASIK KARYA MEDIATAMA | Kreasik Network