Taiwan kembali pamerkan berbagai produk inovatif di Indonesia Infrastructure Week

Jakarta (PressRelease) – Taiwan siap kembali menghadirkan beragam produk inovatifnya di acara Indonesia Infrastructure Week untuk pertama kalinya di tahun 2021. Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) akan menggabungkan 8 (delapan) perusahaan penghasil produk berkualitas tinggi Taiwan, melalui platform pameran digital dan konferensi pers secara daring.
Direktur Eksekutif Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) Mark Wu mengatakan bahwa pandemi ini tidak menunda reformasi struktural ekonomi Indonesia. 
“Taiwan Excellence dan perusahaan Taiwan juga terus berinvestasi dalam riset dan pengembangan (R&D) dan inovasi solusi smart city. Kerja sama kedua pihak diyakini dapat memberikan manfaat bagi pasar Indonesia yang berkembang pesat,” ujar Mark Wu.
Sementara itu, Ketua Umum Asosiasi IoT Indonesia (ASIOTI) Teguh Prasetya menyampaikan bahwa asosiasi telah bekerja sama erat dengan perusahaan Taiwan dalam beberapa tahun terakhir. 
“Dengan dukungan pemerintah dan perusahaan Indonesia, mempromosikan integrasi dengan pemasok teknologi di berbagai bidang industri Taiwan, menjadikan infrastruktur Indonesia dan perkembangan Internet of Things semakin luas,” ujar Teguh.
8 (delapan) perusahaan Taiwan yang berpartisipasi berasal dari sektor teknologi komunikasi terkini, IoT intelligent systems, smart water treatment, smart transportation, dan smart green energy & environmental protection industries. 
“Taiwan Excellence percaya bahwa hanya inovasi yang dapat membawa perubahan pada kehidupan. Pada saat yang sama, Taiwan memiliki rantai pasokan industri informasi, komunikasi dan infrastruktur yang lengkap. Dapat menyediakan teknologi di berbagai bidang aplikasi dalam proses pembangunan ekonomi di Indonesia, mengembangkan solusi smart city yang inovatif.” pungkas Mark Wu. 

Berita Terkait :  Fluence umumkan harga penawaran perdana saham ke publik

Berita telah di terbitkan oleh Sumber Berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2021 PT KREASIK KARYA MEDIATAMA | Kreasik Network