Yayasan Matsushita Gobel gelar kegiatan Training untuk Negeri

asa Ardiana

Yayasan Matsushita Gobel gelar kegiatan Training untuk Negeri

 

Jakarta (PressRelease) — Yayasan Matsushita Gobel (YMG) bekerjasama dengan Yayasan Abdi Negara (ABN) menggelar kegiatan Training untuk Negeri yang dimulai pada tanggal 18 Oktober – 19 November 2021, bertempat di Auditorium YMG di Jakarta.

 

Deputy Managing Director YMG Edy Syamsudin mengatakan, program ini bertujuan untuk membentuk SDM yang kompetitif dan berdaya saing, mampu menciptakan peluang usaha sendiri, memiliki sikap percaya diri serta jiwa yang kreatif.

 

“Kegiatan Training untuk Negeri ini merupakan salah satu bentuk dukungan kami terhadap program pemerintah untuk mewujudkan SDM unggul di Indonesia,” ungkap Edy.

Berita Terkait :  Masih dibayangi ketidakpastian, Tugure optimistis hadapi 2022

 

Lebih lanjut, Edy mengatakan, lewat program ini, pihaknya memberikan pelatihan khusus di bidang teknisi pemasangan dan reparasi alat pendingin udara (AC), karena proses instalasi merupakan salah satu proses penting yang dapat menentukan kinerja sebuah produk pendingin ruangan agar dapat berjalan dengan baik dan tahan lama, sehingga akan semakin banyak tersedia teknisi AC yang profesional di Indonesia.

 

“Program ini diikuti oleh 20 peserta dari berbagai daerah di Depok, Bogor, Tangerang, Serang, Lebak, Pandeglang yang akan mendapatkan pelatihan kewirausahaan dan pelatihan instalasi, reparasi, Maintenance AC & Brazing,” tambah Edy.

Berita Terkait :  Taiwantrade.com hadirkan jajaran kuat brand terbaik yang menjanjikan

 

Edy menambahkan, para peserta yang telah selesai mengikuti pelatihan akan difasilitasi untuk melakukan praktik kerja nyata di Service Center Panasonic Gobel. Selain itu, seluruh peserta yang telah mengikuti proses on job training, akan mendapatkan sertifikasi dari Techno School YMG.

 

“Sertifikasi tersebut diharapkan, dapat menjadi bekal para peserta untuk menghadapi dunia kerja yang sesungguhnya, dan dapat memberi manfaat bagi masyarakat melalui pelayanan terbaik untuk menjadikan kehidupan yang lebih baik,” tutup Edy.

 

 

 

 

 

 

Berita telah di terbitkan oleh Sumber Berita

Bagikan: