Jetcraft Commercial lebarkan sayap di Asia

London–(PressRelease/Business Wire)- Jetcraft Commercial, divisi pesawat komersial firma dagang pesawat terbang global Jetcraft, hari ini mengumumkan penunjukan Christophe Potocki sebagai Wakil Presiden Penjualan.

Untuk melihat siaran pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20211013005898/en/

Berbasis di Singapura, Potocki akan mendukung aktivitas komersial global Jetcraft dengan fokus di kawasan Asia. Ia membawa pengalaman di bidang penerbangan komersial selama 20 tahun ke perannya, terakhir menjabat sebagai Kepala Avions de Transport Regional (ATR) Asia-Pasifik di mana ia mengoordinasikan kesepakatan untuk lebih dari 20% dari semua penjualan pesawat.

Raphaël Haddad, Presiden Jetcraft Commercial, berkata: “Seiring kami terus memperluas jejak internasional kami, sangat penting bagi kami untuk memiliki tim yang tepat untuk mendorong kesepakatan komersial di seantero Asia dan sekitarnya.

“Pengalaman dan keterampilan Potocki menjual pesawat terbang yang mengesankan dalam pemasaran, strategi dan dukungan pelanggan memberikan perpaduan yang menjanjikan untuk pertumbuhan berkelanjutan kami dalam aktivitas komersial global. Kami yakin penunjukannya akan berpengaruh bagi tim.”

Jetcraft Commercial diluncurkan pada tahun 2015, memanfaatkan kehadiran dan pengalaman internasional Jetcraft untuk menawarkan kepada klien mitra yang gesit dalam komunitas penjualan dan penyewaan pesawat komersial. Dengan inventaris beragam, yang menampilkan pesawat dari Airbus, Boeing, Bombardier, De Havilland Canada, Embraer dan lainnya, Jetcraft Commercial memiliki rekor yang terbukti dalam pengadaan dan penempatan pesawat komersial di seluruh dunia.

Untuk melihat semua daftar silahkan kunjungi: jetcraft.com/inventory/commercial/

    SELESAI

Tentang Jetcraft Commercial

Jetcraft Commercial adalah divisi pesawat komersial firma dagang penerbangan global Jetcraft, yang mendukung maskapai penerbangan dan operator di bidang pembelian, penjualan, penyewaan, pemasaran dan pembiayaan pesawat mereka. Dengan jaringan yang kuat serta tim eksekutif penjualan dan pemasaran di setiap pasar utama di seantero dunia, Jetcraft Commercial adalah mitra yang gesit dan berdedikasi dalam komunitas penjualan dan penyewaan pesawat komersial serta mampu menawarkan nilai, pilihan dan fleksibilitas yang dituntut perusahaan terbaik di dunia.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.jetcraft.com/inventory/commercial

Tentang Jetcraft

Jetcraft adalah pemimpin dalam penjualan, pemasaran dan strategi kepemilikan pesawat internasional, mengelola dan memelihara lebih dari 20 kantor regional secara global. Keberhasilan perusahaan yang tak tertandingi selama hampir 60 tahun dalam penerbangan bisnis telah membuatnya mendapatkan reputasi berkelas dunia, bersama dengan basis pelanggan yang luar biasa, jaringan koneksi yang luas dan salah satu persediaan terbesar dalam industri.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.jetcraft.com
Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20211013005898/en/

Kontak
Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi 8020 Communications.
Email: jetcraft@8020comms.com
Telepon: +44 (0)1483 447380

Anna Price
aprice@8020comms.com

Sumber: Jetcraft Commercial

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Berita Terkait :  Lipu promosikan perbaikan kualitas dan peningkatan industri jeruk gula

Berita telah di terbitkan oleh Sumber Berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2021 PT KREASIK KARYA MEDIATAMA | Kreasik Network