Kupas tuntas harga rumah di Bogor sesuai tingkat harganya

Teliti sebelum membeli rumah dijual di Bogor biar nggak kecewa.

Jakarta (PressRelease) – Buat sebagian orang bujet membeli hunian bisa jadi unlimited. Namun, bagi kaum Milenial yang masih merintis karier mungkin terpaksa melupakan mimpi tinggal di Ibu kota. Oleh karena itu, muncullah berbagai perumahan baru di Bogor, Depok, Bekasi, maupun Tangerang untuk menjembatani kebutuhan tempat tinggal dengan harga terjangkau.

Dengan harga yang sama dengan rumah dijual di Jakarta, nih, Anda bisa mendapat hunian lebih luas secara ukuran dan tetap strategis untuk menuju ke perkantoran di pusat Jakarta. Yuk, cari tahu harga rumah baru di Bogor yang bisa dimasukkan ke dalam daftar pilihan!

Rumah dijual kisaran > 160 juta
Hanya punya bujet terbatas Rp150 juta untuk membeli rumah pertama? Tenang, ada cukup banyak pilihan rumah dijual dengan kisaran bujet tersebut di Bogor. Untuk perumahan baru di Bogor, Anda bisa mengecek Citra Indah City di Cileungsi Jonggol, Bogor atau Duta Pakis Residence di Ciseeng, Bogor.

Citra Indah City merupakan perumahan baru di Bogor besutan Grup Ciputra dengan mengusung konsep back to nature. Anda akan mendapatkan hunian dengan lingkungan asri dan nyaman. Rumah dijual di Kawasan Bukit Teratai mulai dari Rp167 jutaan dengan tipe LB 22/LT 60 terdiri atas satu kamar tidur, satu kamar mandi, ruang tamu, dan ruang makan.

Sementara Duta Pakis Residence menawarkan tipe LB 24/LT 60 dengan harga Rp160 juta. Unit ini terdiri atas dua kamar tidur, satu kamar mandi, dapur, dan ruang tamu. Perumahan baru di Bogor dengan fasilitas masjid dan taman bermain ini dibangun oleh PT Prabuana Karya Mandiri.

Rumah dijual kisaran 200 juta – 450 juta
Jika ingin mendapatkan fasilitas lebih, maka mau tidak mau Anda harus menaikkan bujet untuk membeli perumahan baru di Bogor. Tentu saja pilihannya semakin beragam dengan lokasi yang juga lebih strategis ke mana-mana.

Ada Grand Sutera Leuwiliang seharga Rp195 juta untuk tipe LB 35/LT 60 yang terdiri atas dua kamar tidur, satu kamar mandi, double dinding, listrik 1.300 Watt, air PDAM. Fasilitas yang disediakan oleh MAS GROUP selaku pengembangnya adalah one gate system, security 24 jam, taman, dan dua masjid. Lokasinya 25 menit ke Kampus IPB Dramaga dan 45 menit ke Stasiun Bogor.

Selanjutnya ada Dramaga Icon sebagai perumahan modern minimalis kelas menengah dengan harga Rp378 juta untuk tipe LB 36/LT 72. Perumahan baru di Bogor ini dikembangkan oleh PT Dramaga Ikon Lestari yang menawarkan hunian dengan view ke Gunung Salak dan area penghijauan di dalamnya. Selangkah dari kompleks ada Pasar Dramaga dan RS Medika Dramaga.

Jika ingin memiliki rumah dijual dua lantai, maka Anda bisa mempertimbangkan Cluster Green Nature di Kalisuren, Tajurhalang, Bogor. Dengan menyiapkan bujet Rp400 jutaan Anda bisa membeli rumah tipe LB 50/LT 72 yang terdiri atas tiga kamar tidur, satu kamar mandi, ruang tamu, dapur, dan carport. Lokasinya pun strategis hanya 15 menit ke Gerbang Tol Kayu Manis (BORR), 10 menit ke rencana Pintu Tol Parung – Serpong, dan 10 menit ke rencana perpanjangan Pintu Tol Desari.

Rumah dijual kisaran > 500 juta
Ada harga, ada rupa. Oleh karena itu, semakin besar bujet yang disiapkan tentu memengaruhi kualitas dan fasilitas. Jika mempunyai bujet di atas Rp500 juta semakin eksklusif lagi perumahan yang bakal Anda miliki.

Seperti Proland Cibinong, Kabupaten Bogor dengan kisaran harga rumah dijual mulai Rp600 jutaan untuk Tipe KeyGarden LB 48/LT 84. Unit terdiri atas dua kamar tidur, dua kamar mandi, ruang tamu, dapur/halaman belakang, dan carport. Akses 3 Pintu Tol utama yaitu Sentul Sirkuit, Citeureup dan Cimanggis sehingga bebas hambatan untuk menuju Jakarta dan sekitarnya.

Perumahan baru di Bogor yang tak kalah mewah adalah Nusa Indah Residence Cluster Gunita dari Inti Innovaco seharga Rp800 jutaan. Apa yang bakal Anda dapat? Hunian Tipe Mercia LB 49/LT 98 terdiri atas dua ruang tidur, satu kamar mandi, satu ruang tamu, ruang keluarga dan ruang makan, serta dapur. Fasilitas pendukung di dalamnya mulai dari jalan lapang, 45% ruang terbuka, taman, jaringan multimedia, serta CCTV untuk kenyamanan penghuni. Sstt, lokasinya sekitar 200 meter dari Tol BORR!

Rumah mewah > 1M di Bogor
Dengan mengantongi bujet di atas Rp1 miliar Anda bisa melirik perumahan baru Pine Residence at One Central Business District (OCBD) di Jalan Raya Bogor – Talang, Kedung Halang. Unit yang ditawarkan mulai dari Rp1,8 miliar untuk Virginia Pine dengan LB 59/LT 80 bergaya modern minimalis dan high ceiling design. Teridiri atas dua kamar tidur, dua kamar mandi, ruang tamu, dan carport.

Hunian mengadopsi smart home technology dan underground utilities dengan easy maintenance yang memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam genggaman Anda. Kelebihan lain adalah lokasinya yang strategis karena hanya 3 menit dari Tol BORR maka Anda mudah untuk mengakses AEON dan IKEA Sentul serta wisata kuliner menarik lainnya.

Nah, itulah beberapa pilihan perumahan baru di Bogor yang bisa disesuaikan dengan bujet Anda. Sudah menjatuhkan pilihan?

Berita Terkait :  Jepang berikan bantuan perawatan Covid-19 ke Taiwan

Berita telah di terbitkan oleh Sumber Berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2021 PT KREASIK KARYA MEDIATAMA | Kreasik Network