Zynga rampungkan akuisisi StarLark; perluas portofolio game Golf Rival

 • Membawa Tim Pengembangan Berbakat dan Waralaba Baru yang Sukses ke Zynga
 • Memperluas Jejak Internasional Zynga dengan Studio di China
 • Menambahkan Proyek Baru dalam Pengembangan Awal
 • Zynga akan Memperbarui Panduan Setahun Penuh 2021 saat Melaporkan Hasil Keuangan Q3 2021 pada 8 November 2021

San Francisco (PressRelease/Business Wire)- Zynga Inc. (Nasdaq: ZNGA), pemimpin global dalam hiburan interaktif, hari ini mengumumkan telah merampungkan akuisisi StarLark, pengembang game golf seluler terbesar kedua yang berkembang pesat di dunia, Golf Rival, dari Betta Games dengan total harga pembelian sekitar 525 juta dolar AS dalam bentuk tunai dan saham.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20211007005016/en/

StarLark membawa ke Zynga tim pengembangan berbakat di balik game seluler terkenal, Golf Rival, di mana pemain dari semua tingkat keahlian bersaing dalam pertandingan pemain-lawan-pemain waktu nyata, termasuk turnamen multipemain di lapangan spektakuler dengan peralatan yang dapat disesuaikan. Akuisisi ini juga memperluas kehadiran internasional Zynga dengan mendirikan studio baru yang berbasis di China dengan akses ke kumpulan bakat kreatif di kawasan ini. StarLark akan terus dipimpin oleh Pendiri dan Manajer Umum, Henry You, dan tim manajemennya saat ini. StarLark memiliki proyek tambahan dalam pengembangan.

“Kami sangat senang menyambut tim StarLark yang luar biasa berprestasi di Zynga,” kata Kepala Staf Eksekutif Zynga, Frank Gibeau,. “StarLark dan Zynga memiliki visi yang sama – untuk menyatukan orang melalui game. Dengan Golf Rival, kami memperluas portofolio Zynga dengan waralaba baru yang sukses dan membangun kehadiran pengembang di China, negara dengan bakat teknis dan kreatif yang tak tertandingi. Sebagai tim gabungan, kami berada di posisi yang baik untuk tumbuh lebih cepat bersama-sama.”

“StarLark berbagi semangat yang sama dengan Zynga untuk menyatukan gamer seluler dari mana saja di dunia. Dengan bermitra dengan Zynga, kami akan memiliki akses ke sumber daya dan keahlian global perusahaan yang luas, sambil terus mengembangkan konten baru dan menarik untuk para pemain,” ujar Pendiri dan Manajer Umum StarLark, Henry You. “Kami sangat senang untuk memulai babak selanjutnya dari perjalanan kami dengan Zynga, pemimpin global dalam game mobile.”

Penutupan akuisisi ini berlaku efektif pada 5 Oktober 2021. Zynga mengharapkan untuk memperbarui panduan tahun 2021 penuhnya saat melaporkan hasil keuangan Q3 2021 pada hari Senin, 8 November.

Catatan Editor:

Aset-aset karya penting dan siaran tersedia untuk digunkan pada tautan berikut ini
https://www.dropbox.com/sh/89wkhslxyahx40b/AACLP9FV4kja4SDozzWJCXLya?dl=0

Tentang Zynga Inc.

Zynga adalah pemimpin global dalam hiburan interaktif dengan misi menghubungkan dunia melalui game. Dengan jangkauan global yang luas di lebih dari 175 negara dan wilayah, Zynga memiliki portofolio beragam waralaba game populer yang telah diunduh lebih dari empat miliar kali di ponsel, meliputi CSR RacingTM, Empires & PuzzlesTM, Hair ChallengeTM, Harry Potter: Puzzles & SpellsTM, High Heels!TM, Merge Dragons!TM, Merge Magic!™, Queen BeeTM, Toon Blast™, Toy Blast™, Words With FriendsTM dan Zynga PokerTM. Dengan Chartboost, platform periklanan dan monetisasi seluler terkemuka, Zynga menjadi platform generasi berikutnya yang terdepan di industri dengan kemampuan untuk mengoptimalkan iklan terprogram dan hasil dalam skala besar. Didirikan pada tahun 2007, Zynga berkantor pusat di California dengan lokasi di Amerika Utara, Eropa dan Asia. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.zynga.com atau follow Zynga di Twitter, Instagram, Facebook atau Zynga blog.

PERNYATAAN BERWAWASAN KE DEPAN

Rilis pers ini berisi pernyataan berwawasan ke depan dalam arti Undang-Undang Reformasi Litigasi Sekuritas Swasta tahun 1995, termasuk pernyataan yang berkaitan dengan, antara lain: kemampuan kami untuk mencapai manfaat yang diinginkan dari akuisisi Beijing StarLark Technology Co., Ltd. (“StarLark)” dan waralaba game seluler Golf Rival, termasuk pertumbuhan waralaba Golf Rival, pengembangan game masa depan, dan menarik serta mempertahankan pengembangan kunci dan personel lainnya. Pernyataan berwawasan ke depan sering kali mencakup kata-kata seperti “akan”, “berharap”, “rencana”, “bermaksud”, dan pernyataan dalam bentuk masa depan umumnya berwawasan ke depan. Pencapaian atau keberhasilan hal-hal yang dicakup oleh pernyataan berwawasan ke depan tersebut melibatkan risiko, ketidakpastian, dan asumsi yang signifikan. Anda tidak boleh terlalu mengandalkan pernyataan berwawasan ke depan tersebut, yang didasarkan pada informasi yang tersedia bagi kami pada tanggal perjanjian ini. Kami tidak berkewajiban untuk memperbarui pernyataan tersebut. Informasi lebih lanjut tentang risiko, ketidakpastian dan asumsi ini sedang atau akan dijelaskan secara lebih rinci dalam pengajuan publik kami kepada Badan Pengawas Pasar Modal/Securities and Exchange Commission (“SEC”), yang salinannya dapat diperoleh dengan mengunjungi situs web Hubungan Investor kami di http://investor.zynga.com atau situs web SEC di www.sec.gov.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20211007005016/en/

Kontak
Hubungan Investor:
Rebecca Lau
Investors@zynga.com

Hubungan Media:
Sarah Ross
Saross@zynga.com

Sumber: Zynga

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Berita Terkait :  Zynga umumkan hasil keuangan kuartal ketiga 2021



Berita telah di terbitkan oleh Sumber Berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2021 PT KREASIK KARYA MEDIATAMA | Kreasik Network