Tetrate Umumkan Layanan TIS dan TSB di AWS Marketplace

Penawaran baru menyederhanakan penerapan dan meningkatkan nilai waktu bagi pelanggan

Santa Clara, California (PressRelease/Business Wire)- Tetrate, perusahaan mesh layanan perusahaan yang dimulai oleh pendiri Istio untuk mengelola kompleksitas infrastruktur aplikasi cloud hybrid modern, mengumumkan ketersediaan Tetrate Istio Subscription (TIS) dan Produk Tetrate Service Bridge (TSB) andalannya di AWS Marketplace, katalog digital dengan ribuan daftar perangkat lunak dari vendor perangkat lunak independen dan Mitra Konsultasi mereka untuk menjual solusi mereka kepada pelanggan Amazon Web Services (AWS). AWS Marketplace memudahkan untuk menemukan, membeli, menerapkan, dan mengelola solusi perangkat lunak yang beroperasi di AWS.

Ketersediaan global baru ini memungkinkan pengadaan dan penerapan Istio tingkat perusahaan yang lancar bagi pelanggan. Proses pembelian otomatis serta dipercepat untuk produk TIS dan TSB Tetrate di AWS Marketplace memastikan waktu penilaian yang cepat bagi pelanggan yang memanfaatkan solusi Tetrate untuk mendapatkan lapisan keamanan tambahan, kelincahan bisnis, dan kelangsungan bisnis di seluruh aplikasi mereka di lingkungan AWS dan hybrid.

“Pelanggan telah memberi tahu kami bahwa, dalam modernisasi aplikasi dan perjalanan migrasi ke cloud mereka, keamanan jaringan aplikasi dan observabilitas di berbagai komponen aplikasi mereka yang berjalan di container dan mesin virtual, baik di pusat data mereka atau di cloud AWS, adalah sangat penting,” kata VP, Compute Services, AWS, Deepak Singh. “Tetrate Service Bridge dan Tetrate Istio Subcription sekarang tersedia di AWS Marketplace, memungkinkan pelanggan untuk menghubungkan, mengamankan, dan mengelola aplikasi di seluruh klaster, AWS Cloud, dan pusat data. Ini akan mempercepat modernisasi aplikasi dan perjalanan migrasi ke cloud pelanggan AWS.”

TIS menawarkan dukungan perusahaan untuk Istio, salah satu mesh layanan yang paling banyak digunakan. Dukungan itu datang dari para pendiri dan pengelola Istio dan Envoy. Dengan ketersediaan AWS Marketplace, pelanggan mendapatkan Istio upstream yang teruji dengan manajemen siklus hidup mesh layanan yang dapat diprediksi ditambah bantuan dari para ahli terkemuka di dunia untuk mengadopsi mesh layanan secara efisien dan aman. TIS didukung untuk Amazon Elastic Kubernetes Service (Amazon EKS) dan Amazon EKS Anywhere untuk menyederhanakan pembuatan, penerapan, dan pengoperasian infrastruktur aplikasi modern.

TSB adalah platform konektivitas aplikasi komprehensif yang menyediakan cara terpadu dan konsisten bagi perusahaan untuk mengamankan dan mengelola layanan dan beban kerja tradisional di lingkungan penerapan yang kompleks dan heterogen.

Ketersediaan di AWS Marketplace dibangun berdasarkan pengumuman terbaru dari Tetrate: dukungan TIS untuk AWS Cloud Map dan peluncuran TSB untuk AWS App Mesh, Distro Amazon EKS, Amazon Elastic Container Service Anywhere, dan Amazon EKS Anywhere.

FICO, Departemen Pertahanan di antara pelanggan dan mitra yang menggunakan produk Tetrate

“Tetrate, melalui Istio dan platform mereka, telah mengaktifkan enkripsi ujung ke ujung dan kepatuhan PCI untuk beban kerja Amazon EKS kami dan juga membantu meningkatkan efisiensi operasional kami,” kata VP Engineering, FICO, Jeet Kaul.

“Kami bermitra dengan Tetrate untuk membantu mengamankan dan mengoperasikan Platform One dengan Istio dengan lancar. Platform One bekerja dengan sistem paling penting di seluruh DoD. Tim Tetrate telah memberikan keahlian kelas dunia, melatih anggota tim kami, meninjau arsitektur dan konfigurasi platform kami, serta membantu debugging dan peningkatan. Kami mendapatkan dukungan produksi yang sangat baik untuk menjalankan platform kami dengan lancar, dan kami mengandalkan mereka dan platform mereka untuk lapisan kritis tumpukan kami,” ujar Kepala Staf Perangkat Lunak, Angkatan Udara AS, Nicolas Chaillan.

Tentang Tetrate

Dimulai oleh pendiri Istio untuk menata ulang jaringan aplikasi, Tetrate adalah perusahaan mesh layanan perusahaan yang mengelola kompleksitas infrastruktur aplikasi cloud hybrid modern. Produk andalannya, Tetrate Service Bridge, menyediakan platform konektivitas aplikasi edge-to-workload untuk menghadirkan kelangsungan bisnis, kelincahan, serta keamanan bagi perusahaan dalam perjalanan dari monolit tradisional ke cloud. Pelanggan mendapatkan observabilitas yang konsisten dan terintegrasi, keamanan runtime, dan manajemen lalu lintas di lingkungan apa pun. Tetrate tetap menjadi kontributor utama untuk proyek sumber terbuka Istio dan Envoy Proxy. Pelajari lebih lanjut di www.tetrate.io.
Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20211007005209/en/

Kontak
Annie Fink, Bospar
Annie@bospar.com

Sumber: Tetrate

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Berita Terkait :  BANDAI NAMCO Group gelar "Konferensi GUNDAM Kedua"

Berita telah di terbitkan oleh Sumber Berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2021 PT KREASIK KARYA MEDIATAMA | Kreasik Network