Intip Bocoran Desain dan Spesifikasi Tecno Spark 8P

Jakarta, Selula.ID – Tecno dikabarkan tengah menyiapkan smartphone terbarunya yang disinyalir bernama series Tecno Spark 8P. Usai muncul di Google Play Console pada bulan lalu, kini salah seorang pembocor bernama Paras Guglani membeberkan bocoran tentang desain dan spesifikasinya.

Selain itu, dirinya juga mengungkap beberapa fitur penting termasuk panel belakang, dan modul kamera. Lalu, dipaparkan pula mengenai opsi warna ponsel, kapasitas baterai, dan segudang detail lainnya.

Melalui laman Twitternya dengan username passionategeekz, Paras Guglani mengklaim bahwa Tecno Spark 8P akan menampilkan layar raksasa berukuran 6,6 inci yang menawarkan resolusi HD+.

Lebih lanjut, ia menyarankan bahwa layar akan memiliki takik tetesan air untuk menampung penembak depan. Bezel terlihat sempit di tiga sisi, sedangkan dagu di bagian bawah relatif lebih besar.

Berita Terkait :  Lolos TKDN, Vivo V23e Siap Meluncur di Indonesia?

Sejauh menyangkut desain panel belakang, render yang bocor menunjukkan desain pola ganda. Bagian bawah menampilkan desain bertekstur, sedangkan modul kamera yang dipasang di belakang ditempatkan pada panel glossy.

Soal departemen optik, ponsel ini dikatakan bakal memiliki pengaturan tiga kamera di bagian belakang, termasuk kamera utama 50MP. Sayangnya, detail tentang dua sensor lainnya masih belum terungkap.

Namun, bisa jadi itu adalah sensor kedalaman 2MP dan lensa makro 2MP, seperti yang dilaporkan MySmartPrice. Selain itu, ponsel ini dirumorkan bakal ditenagai SoC MediaTek Helio G70 yang kuat di bawah kap.

Berita Terkait :  iPhone 14 Pro Tak Memiliki Notch

Ponsel ini juga dikatakan bakal diperkuat lagi dengan RAM 4GB dan menawarkan kapasitas penyimpanan internal 128GB. Kemudian, Tecno Spark 8P kemungkinan bakal mengemas baterai besar berkapasitas 5.000mAh dengan dukungan pengisian cepat.

Tecno Spark 8P dikatakan bakal terdiri dari empat varian warna menarik yang meliputi Cocoa Gold, Iris Purple, Atlantic Blue, dan jalur warna Turquoise Cyan. Selain itu, pemindai sidik jari kemungkin juga bakal disematkan pada tepi samping, bersama dengan pengaturan speaker stereo DTS. Sayangnya, Tecno masih bungkam terkait jadwal peluncuran, harga, dan ketersediaan ponsel yang akan datang itu.

Berita telah di terbitkan oleh Sumber Berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2021 PT KREASIK KARYA MEDIATAMA | Kreasik Network