ADC Akuisisi Pinpoint, perluas platform operasi toko total

    Akuisisi lebih dari sekadar mengurangi limbah pangan dan mendorong keberlanjutan untuk berusaha membantu pengecer dalam upaya mereka menjadi lebih regeneratif.

Tampa, Fla. (PressRelease/Business Wire)- Applied Data Corporation (ADC), pemimpin pasar global untuk platform operasi toko total berbasis SaaS yang dibangun untuk pengecer, hari ini mengumumkan telah menandatangani perjanjian untuk mengakuisisi Pinpoint Software, Inc., penyedia solusi perangkat lunak yang mendorong efisiensi dan pelaksanaan operasional untuk pedagang grosir dan pengecer lainnya, termasuk platform manajemen tanggal kadaluwarsa terkemuka di dunia, Date Check Pro®. Akuisisi ini merupakan tambahan yang sangat strategis atas portofolio ADC yang mencakup platform manajemen item baru ADC, FreshIQ®, dan platform orkestrasi pemenuhan, ShopperKit, dan akan menghasilkan solusi yang tidak hanya mengurangi limbah pangan dan menghasilkan penjualan yang lebih tinggi, tetapi pada akhirnya melampaui keberlanjutan ke pendekatan yang lebih regeneratif untuk pengecer.

Bagi sebagian besar di ruang ritel global, limbah pangan adalah perhatian utama yang berdampak pada laba. Karena makanan yang terbuang adalah barang nomor satu yang dibuang ke tempat pembuangan sampah dan berkontribusi terhadap emisi GRK, adalah kepentingan terbaik semua orang untuk mengatasi masalah ini secara langsung. Baik ADC dan Pinpoint berbagi visi gabungan untuk mempersenjatai pengecer dengan alat yang diperlukan untuk mendorong hasil keberlanjutan melalui kombinasi kuantifikasi, analisis, dan tindakan.

“Lintasan ADC sebagai platform operasi toko total terus berkembang untuk memenuhi kebutuhan pengecer di pasar yang berkembang saat ini,” kata CEO ADC, Shamus Hines. “Pinpoint membantu pengecer secara proaktif melacak tanggal kedaluwarsa inventaris di seluruh toko dan bekerja sama dengan pembeli untuk meminimalkan limbah pangan.” Hines menambahkan lebih lanjut, “Sebagai sebuah perusahaan, kami berkomitmen untuk meningkatkan semua operasi toko untuk pengecer makanan. Dengan meningkatnya minat konsumen terhadap keberlanjutan, pengecer dihadapkan pada tantangan untuk mengurangi limbah pangan sekaligus mendorong penjualan, dan di situlah ADC dan Pinpoint berperan.”

Selama hampir tiga dekade, ADC telah menjadi penyedia tepercaya untuk lebih dari 20.000 lokasi toko kebutuhan sehari-hari dan toko serba ada. Platform SaaS perusahaan untuk solusi ritel yang disesuaikan dengan industri sudah mencakup orkestrasi pemenuhan, manajemen resep, dibuat sesuai pesanan, pencetakan label, inventaris dan pengelolaan limbah, keterlacakan makanan, perencanaan produksi, pemesanan, dan pemantauan suhu. Dengan penambahan Date Check Pro-nya Pinpoint, ADC akan dapat menawarkan pengurangan tambahan penyusutan dari produk kadaluwarsa sekaligus meningkatkan kepuasan pelanggan.

Pendiri dan CEO Pinpoint, Andrew Hoeft, menyatakan, “Di Pinpoint, kami selalu percaya dalam mendorong efisiensi dan memastikan pengalaman berbelanja yang paling segar bagi pelanggan. ADC dimulai di Fresh dan memiliki keyakinan kuat dalam membantu pengecer mengurangi limbah. Dikombinasikan dengan penekanan bersama kami pada adopsi pengguna dengan solusi yang mudah digunakan dan dipelajari, menggabungkan kekuatan dengan ADC adalah perpaduan yang sempurna. Dengan memadukan pengetahuan dan solusi tim kami, kami akan terus mendorong batas teknologi operasi ritel.”

Dengan akuisisi ini, integrasi antara platform akan segera dimulai dalam beberapa minggu mendatang, situs web ADC akan ditingkatkan untuk menunjukkan cakupan penuh dari perusahaan gabungan tersebut.

Tentang Applied Data Corporation

Selama lebih dari 30 tahun, ADC telah menjadi inovator teknologi pangan. Platform kami, FreshIQ® dan ShopperKit, menawarkan kepada pengecer pendekatan omnichannel untuk total operasi toko. FreshIQ memungkinkan pengecer untuk secara efektif merencanakan, menyiapkan, menganalisis, dan mengirimkan makanan segar yang diinginkan pembeli. Platform ShopperKit memungkinkan pemenuhan pesanan di dalam toko bagi pengecer untuk menerima, memprioritaskan, dan memproses pesanan dari rekanan online mereka yang memungkinkan pedagang grosir menawarkan layanan penjemputan atau pengiriman di dalam toko kepada pelanggan online mereka. Produk ADC disebarkan secara global di lebih dari 120 jaringan toko kebutuhan sehari-hari dan toko serba ada dan lebih dari 20.000 lokasi. Kunjungi www.applieddatacorp.com untuk mempelajari lebih lanjut.

Tentang Pinpoint

Pinpoint Software, Inc. adalah perusahaan induk di balik Date Check Pro. Didirikan pada tahun 2011 dan berbasis di komunitas teknologi yang berkembang pesat serta pusat teknologi bahan makanan di Madison, WI, Date Check Pro dimulai ketika pendirinya Andrew Hoeft berangkat untuk memecahkan masalah penyusutan yang kadaluwarsa. Hari ini, kami membantu lebih dari seribu lokasi supermarket, ritel, dan toko serba ada di seluruh dunia menghilangkan kerugian mereka dari produk usang dan kadaluwarsa serta menyediakan produk dan pengalaman yang lebih baik bagi pembeli mereka.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20211005005211/en/

Kontak
Abby Sandbach
720.341.6354
abby.sandbach@applieddatacorp.com

Sumber: Applied Data Corporation

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Berita Terkait :  Lokakarya pembuatan menu pangan lokal di Tanjung Jabung Timur

Berita telah di terbitkan oleh Sumber Berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2021 PT KREASIK KARYA MEDIATAMA | Kreasik Network