iPhone 14 Pro Tak Memiliki Notch

PressRelease.co.id – Rumor terkait iPhone 14 Pro yang baru saja disebarkan oleh Ming-Chi Kuo. Analis ini menyebarkan informasi berupa rumor terkait iPhone 14 Pro.
Ming-Chi Kuo berujar, iPhone 14 Pro akan mengalami perubahan desain di bagian layar depan, yang mana menurutnya Apple akan mengadopsi desain Punch-Hole.

Seperti diketahui desain Punch-Hole biasa digunakan oleh smartphone Android, terutama smartphone-smartphone baru besutan Samsung, tambahan, Punch-Hole adalah sebuah desain yang mana layar memenuhi bagian depan smartphone plus tambahan sebuah lensa kamera depan.

Jika desain Punch-Hole benar akan diadopsi, maka kemungkinan iPhone 14 Pro tidak akan memiliki Notch seperti seri-seri iPhone sebelumnya.

Berita Terkait :  Apple Kembangkan Fitur Mendeteksi Depresi dan Kecemasan di iPhone Masa Depan

Tidak hanya itu, Apple berencana mengubah bahan material, JP Morgan Chase mengklaim, perubahan material ini nantinya hanya akan ada di seri iPhone 14 Pro saja. Sedangkan untuk seri lainnya dari iPhone 14, materialnya tetap akan sama.

Sebelum ini, Apple sudah pernah menggunakan bahan material Titanium Alloy untuk sejumlah produknya, seperti beberapa model dari Apple Watch Series 6 dan kartu fisik Apple Card.

Kini, Apple dirumorkan akan kembali menggunakan bahan material Titanium Alloy, yang mana kali ini akan digunakan pada smartphone iPhone 14 Pro. Dengan menggunakan bahan material Titanium Alloy, maka bodi iPhone 14 Pro akan menjadi lebih solid serta lebih ringan dibanding seri-seri iPhone pendahulunya. Titanium alloy, jika dibandingkan dengan baja tahan karat, lebih tahan terhadap goresan, korosi (karat), dan lengkung.

Berita Terkait :  Perbandingan Vivo X80 Pro dengan Sejumlah Series X Sebelumnya

Bodi iPhone 14 Pro Apple Bakal Gunakan Material Titanium

Material ini menawarkan bobot yang lebih ringan dari stainless steel. Kekurangannya, sidik jari akan mudah meninggalkan jejak pada material bodi ponsel.

Laman MacRumors menuliskan Apple sedang meneliti material untuk pelapis supaya jejak sidik jari tidak mudah menempel di perangkat.Sebagai informasi tambahan, bahan material Titanium Alloy tercipta berdasarkan gabungan dari beberapa elemen seperti vanadium, chromium, nikel, dan aluminum.

 

Berita telah di terbitkan oleh Sumber Berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2021 PT KREASIK KARYA MEDIATAMA | Kreasik Network