Smartphone Nokia X100 dan G300 Bakal Didukung Netflix HDR?

Lely

PressRelease.co.id – HMD Global dikabarkan memiliki jadwal peluncuran tablet yang akan berlangsung lusa, (6/10/2021). Kemudian sekarang, laporan terbaru yang beredar mengungkap bahwa dua ponsel anyar juga bakal diperkenalkan bersamaan dengan tablet perdananya.

Kedua perangkat genggam anyar tersebut diyakini bernama Nokia X100 dan Nokia G300 yang keberadaannya telah dikonfirmasi oleh Netflix. Rumor tentang kedatangan Nokia X100 dan Nokia G300 sejatinya sudah terdengar sejak bulan Agustus 2021 ketika seorang leaker terkenal, Evan Blass alias @evleaks, memposting daftar perangkat yang akan datang dari HMD Global.

Daftar tersebut pun juga mengungkap nama kode dari perangkat terbaru Nokia tersebut. Kemudian sekarang, Nokia X100 dan Nokia G300 telah terlihat di daftar perangkat yang mendukung Netflix HDR. Daftar tersebut juga mencakup Nokia 8.3 5G, Nokia G50, Nokia XR20, Nokia X10, dan Nokia X20.

Berita Terkait :  Redmi 9 Activ dan Redmi 9A Sport Bakal Segera Meluncur

Segelintir bocoran tentang Nokia G300 telah muncul dalam bocoran beberapa hari lalu yang mengungkapkan desain dan spesifikasinya. Ponsel ini dikatakan bakal memiliki prosesor Snapdragon 480 5G, sebuah chipset yang sudah mendukung empat ponsel Nokia lainnya yang diumumkan tahun ini.

Nokia G300 dirumorkan akan mengusung layar LCD 6,57 inci dengan resolusi HD+, serta memiliki poni tetesan air yang menampung kamera 8MP. Lalu padda bagian belakang ponsel, kabarnya terdapat rumah kamera berbentuk oreo yang menampung kamera utama 16MP, kamera sudut ultrawide 5MP, dan kamera kedalaman 2MP.

Smartphone terbaru ini disinyalir akan memiliki penyimpanan 64GB yang dapat diperluas meskipun harus ada konfigurasi lain juga. Soal daya, kemungkinan gawai ini akan mengemas baterai 4470mAh dengan dukungan untuk pengisian cepat dan menjalankan Android 11 di luar kotak.

Berita Terkait :  Smartphone Dengan Fast Charging 100W-125W Mulai Banyak

Dalam berita terkait, Nokia juga dikabarkan tengah menyiapkan smartphone anyar berkonektivitas 5G  yang akan dinamai Nokia G50. Bocoran spesifikasi Nokia G50 5G sudah tersebar sejak bulan lalu, dan ponsel ini juga telah disertifikasi dengan FCC (Federal Communications Commission of the United States) dengan daftar yang mengonfirmasi beberapa detail lebih lanjut.

Smartphone 5G dari Nokia tersebut dikatakan bakal ditenagai baterai berkapasitas 4.850 mAh, detail informasi ini sama percis dari yang sebelumnya. Lalu, perangkat baru ini juga dirumorkan akan menjadi midranger, dengan desain poni tipis pada pada bagian layar untuk lokasi kedudukan kamera selfie.

Berita telah di terbitkan oleh Sumber Berita

Bagikan: