Mary Kay dan ERT pelopori penelitian ketidaksetaraan gender

Dallas (PressRelease)- Mary Kay Inc., pemimpin global dalam pemberdayaan perempuan, hari ini mengumumkan kemitraan dengan Equal Rights Trust (ERT), sebuah organisasi yang misinya adalah menghapus segala bentuk diskriminasi dan memastikan setiap orang dapat berpartisipasi dalam masyarakat atas dasar kesetaraan. Didirikan pada tahun 2007, Trust ini menjalin kemitraan untuk memajukan kesetaraan melalui hukum di seluruh dunia. Sebagai bagian dari kolaborasi ini, Mary Kay Inc. akan membantu ERT memulai bidang penelitian inovatif tentang kecerdasan buatan dan algoritme melalui lensa berbasis gender.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20211004005308/en/

“Sebagai perusahaan yang didirikan dengan misi untuk memperkaya kehidupan wanita di mana pun, Mary Kay terus mencari organisasi yang dapat bermitra dengan kami untuk memberikan dampak bagi kesetaraan gender secara global,” kata Julia Simon, Chief Legal Officer dan Chief Diversity Officer Mary Kay Inc. “Kami bersemangat untuk mendukung Equal Rights Trust dalam pekerjaan mereka untuk membantu memajukan kesetaraan dengan maksud tertentu dan lebih jauh lagi, berupaya untuk menjalin kolaborasi dengan sektor swasta. Pekerjaan kami dengan ERT secara khusus difokuskan untuk membingkai lanskap baru kecerdasan buatan dan kesetaraan gender, kekhawatiran yang berkembang di era digital.”

Dukungan Mary Kay untuk ERT akan merintis bidang penelitian baru tentang dampak diskriminatif sistem algoritmik. ERT telah mengembangkan dan mempromosikan model penilaian dampak kesetaraan, menganjurkan pendekatan “kesetaraan dengan maksud tertentu” dalam pengambilan keputusan publik dan swasta sebagai sarana untuk memastikan non-diskriminasi dan kesetaraan partisipasi. Prioritas langsung adalah meluncurkan inisiatif untuk menetapkan dan mengatasi dampak diskriminatif yang muncul dari pengambilan keputusan algoritmik, khususnya yang berkaitan dengan gender.

“Penggunaan algoritma dan kecerdasan buatan menyebar,” ujar Wakil Direktur Equal Rights Trust, Ariane Adam. “Teknologi ini dengan cepat menjadi bagian penting dari infrastruktur analitis, komunikasi, dan bahkan hukum bagi masyarakat kita. Terlepas dari proliferasi global sistem semacam itu, kami baru mulai memahami kekurangan, keterbatasan, dan batasan pengambilan keputusan algoritmik, terutama dalam hal diskriminasi. Kami senang bermitra dengan Mary Kay untuk menyoroti potensi dampak diskriminatif dari penggunaan teknologi semacam itu, khususnya bagi wanita.”

Penyampaian inisiatif dapat dibagi menjadi tiga fase:

 • Fase 1: penelitian tentang dampak diskriminatif yang muncul dari penggunaan pengambilan keputusan algoritmik di bidang pekerjaan, akses ke pinjaman, dan akses ke perumahan, termasuk fokus pada dampak perempuan sebagai kelompok yang secara khusus terpapar diskriminasi dalam konteks ini.
 • Fase 2: keterlibatan dengan berbagai aktor untuk mengembangkan strategi advokasi untuk menyerukan kesetaraan melalui pendekatan dengan maksud tertentu dalam desain, pengembangan, peluncuran, dan pemantauan teknologi AI.
 • Fase 3: melibatkan aktor internasional, regional dan nasional untuk menetapkan standar yang mengamanatkan kesetaraan melalui pendekatan dengan maksud tertentu.
Kemitraan dengan Equal Rights Trust hanyalah inisiatif terbaru yang didukung oleh Mary Kay pada tahun 2021 untuk mengadvokasi kesetaraan gender di mana-mana. Selama hampir 60 tahun, Mary Kay telah berkomitmen untuk memberdayakan wanita dan keluarga mereka dengan bermitra dengan organisasi dari seluruh dunia.

TENTANG EQUAL RIGHTS TRUST

Equal Rights Trust adalah organisasi non-pemerintah internasional independen yang didirikan untuk menghapus diskriminasi dan memastikan setiap orang dapat berpartisipasi dalam masyarakat atas dasar kesetaraan. Untuk mencapai misi ini, mereka bekerja dalam kemitraan dengan pembela kesetaraan – organisasi masyarakat sipil (OMS), pengacara, perwakilan pemerintah, dan lainnya yang berkomitmen untuk menggunakan hukum untuk menciptakan dunia yang setara – memberikan mereka dukungan teknis, strategis, dan praktis yang mereka butuhkan untuk bekerja untuk adopsi dan implementasi undang-undang kesetaraan yang komprehensif. Sejak tahun 2007, ia telah mendukung pembela kesetaraan di hampir 50 negara, sambil mengembangkan konsensus di tingkat internasional tentang kebutuhan dan isi undang-undang kesetaraan yang komprehensif. Pelajari lebih lanjut di equalrightstrust.org
TENTANG MARY KAY
Salah satu pelopor yang dapat menembus jenjang manajemen yang lebih tinggi, Mary Kay Ash mendirikan perusahaan kecantikannya lebih dari 58 tahun yang lalu dengan tiga tujuan: menawarkan peluang yang berharga bagi wanita, membuat produk yang sangat menarik, dan menjadikan dunia tempat yang lebih baik. Impian itu telah berkembang menjadi perusahaan bernilai miliaran dolar dengan jutaan anggota tenaga penjualan independen di hampir 40 negara. Mary Kay didedikasikan untuk meneliti ilmu di balik kecantikan dan memproduksi perawatan kulit mutakhir, kosmetik warna, suplemen nutrisi dan wewangian. Mary Kay berkomitmen untuk memberdayakan para wanita dan keluarganya dengan bermitra dengan organisasi di seluruh dunia, berfokus pada dukungan penelitian kanker, melindungi korban kekerasan dalam rumah tangga, memperindah komunitas kita, dan mendorong anak-anak untuk mengejar impian mereka. Visi asli Mary Kay Ash terus bersinar—satu lipstik pada satu waktu. Pelajari lebih lanjut di marykayglobal.com

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20211004005308/en/

Kontak
Komunikasi Perusahaan Mary Kay Inc.
marykay.com/newsroom
(+1) 972.687.5332 atau media@mkcorp.com

Sumber: Mary Kay

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Berita Terkait :  ‘The Cosmetics & Beauty Expo Osong Korea 2021’ siap digelar

Berita telah di terbitkan oleh Sumber Berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2021 PT KREASIK KARYA MEDIATAMA | Kreasik Network