Jetcraft buka kantor baru di Singapura, perluas jaringan Asia

asa Ardiana

Jetcraft buka kantor baru di Singapura, perluas jaringan Asia

London (PressRelease/Business Wire)- Jetcraft, pemimpin dunia dalam penjualan dan akuisisi jet bisnis, mengumumkan pembukaan kantor di Singapura untuk mendukung pertumbuhan di Asia Tenggara dan di seluruh kawasan tersebut.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20211003005018/en/

Kantor ini akan dipimpin oleh Tim Yue, yang saat ini berbasis di Hong Kong dan berpengalaman lebih dari satu dekade dalam penerbangan bisnis. Tim akan bekerja sama dengan Presiden Jetcraft Asia David Dixon, yang akan mengawasi semua kegiatan di wilayah tersebut.

David Dixon mengatakan: “Asia tetap menjadi pasar penting bagi Jetcraft sehingga memperluas jejak kami ke Singapura adalah langkah logis, memberikan bukti lebih lanjut dari komitmen jangka panjang kami untuk melayani basis klien global kami dan akses pasar yang tak tertandingi.”

“Singapura telah mengalami pertumbuhan yang signifikan dalam penerbangan bisnis dan berbagai fasilitas perawatan di Seletar Aerospace Park, bersama dengan peran kawasan di sektor jasa keuangan, menjadikannya lokasi yang optimal. Di seluruh dunia, nilai sebenarnya dari penerbangan bisnis semakin disadari dan kami didorong oleh sejumlah besar pembeli pertama yang memasuki industri kami, meskipun baru-baru ini dengan cara yang tidak terduga.”

Jetcraft yang berkantor pusat di Inggris pertama kali hadir di Asia di Hong Kong pada 2012, diikuti dengan pembukaan lokasi tambahan di Gold Coast, Australia. Jetcraft akan merekrut tim lokal di Singapura, serta merelokasi karyawan yang ada.

    SELESAI

Tentang Jetcraft

Jetcraft adalah pemimpin dalam penjualan pesawat internasional, pemasaran dan strategi kepemilikan, mengelola dan memelihara lebih dari 20 kantor regional secara global. Keberhasilan perusahaan yang tak tertandingi selama hampir 60 tahun dalam penerbangan bisnis telah membuatnya mendapatkan reputasi kelas dunia, bersama dengan basis pelanggan yang luar biasa, jaringan koneksi yang luas dan salah satu persediaan terbesar dalam industri.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.jetcraft.com

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20211003005018/en/

Kontak
Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi 8020 Communications.
Anna Price
Email: jetcraft@8020comms.com
Telepon: +44 (0)1483 447380

Sumber: Jetcraft

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Berita telah di terbitkan oleh Sumber Berita

Berita Terkait :  Resmi ditutup, Kalla Startup Hunt diikuti ribuan peserta dari seluruh Indonesia

Bagikan: