HarmonyOS 3 Bakal Segera Diperkenalkan!

PressRelease.co.id – Seorang karyawan Huawei telah membocorkan dalam sebuah postingan di media sosial bahwa perusahaan sedang mengerjakan iterasi berikutnya dari sistem operasi miliknya, yakni HarmonyOS 3 yang kabarnya tangggal peluncurannya pun sudah dekat.

Menurut laporan ITHome, seorang karyawan raksasa teknologi China tersebut telah memaparkan bahwa generasi HarmonyOS berikutnya direncanakan akan segera diluncurkan. Khususnya, perusahaan berencana mengadakan Konferensi Pengembang Huawei pada 24 Oktober 2021. Selama acara tersebut, Huawei bakal memamerkan HarmonyOS 3.0 yang baru.

Perusahaan telah meluncurkan sejumlah produk yang mendukung HarmonyOS, termasuk smartphone, IoT, dan produk pintar lainnya. Salah satu smartphone terbaru yang diluncurkan dengan HarmonyOS adalah seri Nova 9.

Berita Terkait :  Model Baru Oppo K9 Muncul di Tenaa, Desain dan Spesifikasi Terungkap

Sampai sekarang, perusahaan telah mengkonfirmasi bahwa jumlah pengguna yang ditingkatkan ke sistem operasi miliknya telah melampaui 120 juta dan diharapkan basis pengguna secara keseluruhan akan melampaui 300 juta pada akhir tahun ini.

Berbicara soal HarmonyOS, raksasa manufaktur Cina tersebut secara resmi telah merilis sistem operasi tersebut pada 2 Juni 2021. Pada minggu pertama, dilaporkan bahwa pengguna HarmonyOS langsung menginjak angka lebih dari 10 juta.

Dalam dua minggu, HarmonyOS memiliki lebih dari 18 juta pengguna. Setelah satu bulan peningkatan, HarmonyOS memiliki lebih dari 25 juta pengguna. Kemudian sebelum akhir Juli 2021, angka ini meningkat menjadi lebih dari 40 juta.

Berita Terkait :  Apple Siapkan Konsol Game Saingi Nintendo Switch

Dalam waktu kurang dari dua bulan, tepatnya pada awal Agustus 2021, sistem operasi ini memiliki lebih dari 50 juta pengguna. Lebih lanjut pada 30 Agustus 2021, HarmonyOS memiliki lebih dari 70 juta pengguna aktif.

Namun, beberapa hari kemudian, perusahaan mengumumkan bahwa mereka memiliki lebih dari 90 juta pengguna. Pada 13 September, pengguna HarmonyOS secara resmi melebihi 100 juta. Sekarang, laporan terbaru menunjukkan bahwa HarmonyOS sekarang memiliki lebih dari 120 juta pengguna.

Berita telah di terbitkan oleh Sumber Berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2021 PT KREASIK KARYA MEDIATAMA | Kreasik Network