TDCX siap tangkap peluang dari pasar layanan CX outsourcing

    Penyedia layanan pengalaman pelanggan digital pertama di Asia yang terdaftar di AS.

Singapura & New York–(PressRelease)- TDCX Inc. (NYSE: TDCX), penyedia solusi pengalaman pelanggan digital yang tumbuh pesat untuk perusahaan teknologi dan perusahaan unggulan, mengumumkan pencatatannya di New York Stock Exchange (“NYSE”). Sebagai perusahaan terbuka, TDCX berada di posisi yang tepat untuk mempercepat strategi pertumbuhannya guna menangkap peluang dari pasar layanan pengalaman pelanggan (“CX”) alih daya global, yang diperkirakan bernilai 100 miliar dolar AS pada tahun 20251.

Berkantor pusat di Singapura, TDCX menyediakan solusi CX digital tepercaya untuk membantu perusahaan teknologi yang berkembang pesat dan merek lain yang diakui secara global mengelola interaksi pelanggan yang kompleks dan kritis atas nama mereka. IPO mengumpulkan hasil bruto 348,5 juta dolar AS, sehingga menambah nilai pasar perusahaan menjadi 2,57 miliar dolar AS atau 3,50 miliar dolar Singapura2. Jika penjamin emisi memilih untuk menggunakan opsi penjatahan mereka secara penuh, total hasil bruto dari penawaran ini akan berjumlah sekitar 401 juta dolar AS, sehingga menambah nilai pasar perusahaan menjadi 2,62 miliar dolar AS atau 3,57 miliar dolar Singapura3.

Bapak Laurent Junique, Chief Executive Officer dan Pendiri TDCX, berkata, “Pendaftaran kami yang sukses mencerminkan perusahaan berkelas dunia yang telah kami bangun dan posisi kami sebagai mitra utama untuk layanan pengalaman pelanggan digital transformatif. Melalui lebih dari 13.000 anggota tim kami yang berbakat, multi-etnis dan multi-budaya yang berada di jantung operasi kami, kami membantu klien kami memecahkan interaksi pelanggan mereka yang paling kompleks dan menuntut dalam lebih dari 20 bahasa setiap hari di 10 wilayah. Kami berterima kasih atas dukungan klien kami, banyak di antaranya adalah perusahaan teknologi global yang mendorong pertumbuhan ekonomi digital.”

Menurut Frost & Sullivan, terdapat pasar yang besar dan berkembang pesat untuk solusi CX digital. Di Asia Tenggara, total permintaan diperkirakan akan mencapai 14 miliar dolar AS pada tahun 2025, dengan permintaan dari industri Ekonomi Baru memelopori pertumbuhan pada tingkat pertumbuhan tahunan gabungan 19 persen dari tahun 20164.

“Seiring dengan kian banyaknya konsumen menjalani kehidupan mereka secara online, harapan akan hal-hal yang dapat dilakukan dengan sederhana, nyaman, dan sesuai permintaan akan meningkat. Pengalaman pelanggan adalah dan akan terus menjadi pembeda bagi merek di era digital. Menjadi perusahaan publik memungkinkan kami untuk mempercepat momentum pertumbuhan kami dan memposisikan kami untuk menangkap peluang pasar di Asia dan kawasan lain yang tumbuh pesat secara global.

“Saat kami melihat ke depan, kami fokus pada pelaksanaan strategi pertumbuhan kami serta investasi lebih lanjut pada sumber daya manusia, teknologi, dan jaringan kami. Dengan pemahaman kuat kami akan kebutuhan konsumen, khususnya di Asia, kehadiran strategis di pasar utama dan kumpulan talenta yang beragam, kami akan dapat terus mengantisipasi dan mendukung klien kami saat mereka mencari mitra yang berada di garis depan dalam memberikan pengalaman pelanggan transformatif,” ujar Bapak Junique.

Tentang TDCX

TDCX adalah penyedia solusi pengalaman pelanggan digital yang tumbuh pesat untuk perusahaan teknologi inovatif dan perusahaan unggulan lainnya. Perusahaan ini menawarkan solusi CX omnichannel, layanan penjualan dan pemasaran digital serta layanan pemantauan dan moderasi konten. Perusahaan ini memiliki rekam jejak kesuksesan dengan klien dalam perjalanan dan perhotelan, periklanan dan media digital, barang konsumen yang dijual cepat, teknologi, layanan keuangan, fintech, organisasi pemerintah dan non-pemerintah, game, e-commerce dan pendidikan. TDCX memiliki jejak internasional dengan kantor di Singapura, Filipina, Malaysia, Thailand, China, Jepang, Spanyol, India, Kolombia dan Rumania, serta melayani pelanggan kliennya secara global dalam lebih dari 20 bahasa. TDCX telah meraih lebih dari 270 penghargaan.

_____________________________

1 Menurut Frost & Sullivan.

2,3Berdasarkan nilai tukar SGD/USD=1,36141.

4 Tingkat pertumbuhan tahunan gabungan mengacu pada ukuran pasar Ekonomi Baru dari 2016 hingga 2025E.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20211001005456/en/

Kontak
Media:
TDCX
Eunice Seow
+65 8432 8388
eunice.seow@tdcx.com

Investor:
TDCX
Jason Lim
+65 9799 6550
lim.jason@tdcx.com

Sumber: TDCX Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Berita Terkait :  Stellar dan Alfa bantu penyedia layanan TI Indonesia

Berita telah di terbitkan oleh Sumber Berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2021 PT KREASIK KARYA MEDIATAMA | Kreasik Network