FEELM perkuat inovasi teknologi atomisasinya pada UK Media Day

Shenzhen, China (PressRelease/Business Wire)- SMOORE, pemimpin global dalam menawarkan solusi teknologi vaping, hari ini mengumumkan bahwa merek teknologi atomisasi andalannya, FEELM, menyelenggarakan Hari Media Inggris atau UK Media Day 2021 di Sirkuit Silverstone. Pada Hari Media, Kepala Ilmuwan SMOORE, Dr. Shi Zhiqiang, telah memperkuat komitmen FEELM terhadap inovasi dalam teknologi atomisasi dan menegaskan bahwa koil atomisasi adalah kunci untuk kinerja produk vape dan pengalaman vaping.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20210930005566/en/

Sebagai merek teknologi unggulan milik SMOORE, FEELM mengkhususkan diri dalam pengembangan dan pembuatan vape pod tertutup berkualitas tinggi yang digerakkan oleh koil FEELM inovatifnya.

Teknologi koil FEELM menghadirkan atomisasi yang instan dan sangat efisien, rasa yang halus dan murni hingga embusan terakhir, uap yang halus dan lembut, rasa otentik, dan efisiensi pengiriman nikotin yang tinggi.

Pada tahun 2019, FEELM meluncurkan merek dagang otentikasi teknologi global “FEELM Inside”, sebagai simbol pengalaman vaping yang luar biasa bagi pengguna. Saat ini, simbol “FEELM inside” ada di pod sistem tertutup merek vaping terkemuka di pasar di seluruh dunia, seperti RELX, NJOY, HAKA, HEXA, dan VAPO.

“Dengan peluncuran global FEELM pada tahun 2016, FEELM berdampak signifikan pada penelitian dan pembuatan produk vaping tertutup, mengubah lanskap industri vaping global. Simbol ‘FEELM inside’ hari ini diakui secara luas oleh mitra dan konsumen kami sebagai sertifikasi komitmen kami terhadap kualitas, keaslian, dan pengalaman vaping berkualitas tinggi,” kata Kepala Ilmuwan SMOORE, Dr. Zhiqiang Shi. “Grup kami juga telah membuat terobosan yang memuaskan dalam penelitian dan pengembangan produk vaping medis dan perawatan kesehatan, dengan lebih dari 1.000 ilmuwan dan pakar dari berbagai latar belakang.”

Selain itu, FEELM telah mengadopsi lini produksi pod tertutup otomatis pertama di industri pada tahun 2019, mewujudkan inspeksi kualitas produk tanpa staf. Hingga saat ini, produktivitas satu jalur telah mencapai rekor tertinggi 7.200 alat penguap standar per jam, dan kapasitas produksi tahunan FEELM telah melampaui tiga miliar keping.

Berkomitmen pada misi SMOORE “atomisasi membuat hidup lebih baik,” FEELM telah meluncurkan model evaluasi rasa pertama di dunia pada Desember 2020. Model ini mencakup empat dimensi dan 51 indeks, membangun sistem ilmiah untuk mengevaluasi selera vaping. Ke depannya, FEELM juga akan mengembangkan Peta Rasa Vape Global, berdasarkan basis konsumen globalnya dan penelitian ekstensif tentang perilaku konsumen.

Sebagai produsen perangkat vaping terbesar di dunia dalam hal pendapatan, SMOORE telah menyumbang 18,9% dari total pangsa pasar global pada tahun 2020, menurut Frost & Sullivan.

Tentang FEELM:

FEELM adalah merek teknologi atomisasi unggulan milik SMOORE. Berfokus pada penelitian teknologi atomisasi mutakhir, FEELM juga mengkhususkan diri dalam pengembangan dan pembuatan perangkat atomisasi berkualitas tinggi yang digerakkan oleh koil FEELM. Simbol “FEELM inside” ada di pod sistem tertutup dari sejumlah perusahaan tembakau global terkemuka dan perusahaan vaping di seluruh dunia.

Tentang SMOORE:

SMOORE adalah pemimpin global dalam menawarkan solusi teknologi vaping, termasuk manufaktur perangkat vaping, dan komponen vaping, dengan teknologi R&D canggih, kapasitas manufaktur yang kuat, portofolio produk spektrum luas dan basis pelanggan yang beragam. Perusahaan tersebut adalah produsen perangkat vaping terbesar di dunia dalam hal pendapatan, menyumbang 18,9% dari total pangsa pasar global.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20210930005566/en/

Kontak
frankie.chen@smoorecig.com
(+86) 13530848319

Sumber: SMOORE

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Berita Terkait :  Lewat webinar, Tugure teropong industri asuransi 2022

Berita telah di terbitkan oleh Sumber Berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2021 PT KREASIK KARYA MEDIATAMA | Kreasik Network