TDCX umumkan harga penawaran perdana saham ke publik

Singapura & New York–(PressRelease)- TDCX Inc. (“TDCX” atau “Perusahaan”), penyedia solusi pengalaman pelanggan digital yang tumbuh pesat untuk perusahaan teknologi dan perusahaan unggulan, hari ini mengumumkan harga penawaran perdana ke publik (initial public offering/IPO) 19.358.957 lembar American Depositary Shares (“ADS”). Setiap ADS mewakili satu lembar saham biasa Kelas A, dengan harga untuk publik sebesar 18 dolar AS per ADS.

TDCX memberi penjamin emisi opsi 30 hari untuk membeli hingga 2.903.843 lembar ADS tambahan dengan harga IPO, dikurangi diskon dan komisi penjaminan emisi. Total hasil bruto dari penawaran ini diperkirakan sekitar 401 juta dolar AS jika penjamin emisi memilih untuk menggunakan opsi penjatahan mereka secara penuh.

Saham ini diharapkan mulai diperdagangkan di New York Stock Exchange pada 1 Oktober 2021 dengan simbol “TDCX”. Penawaran tersebut diharapkan akan ditutup pada 5 Oktober 2021, tergantung pada pemenuhan ketentuan penutupan yang lazim.

TDCX bermaksud untuk menggunakan hasil netto dari penawaran ini untuk membayar kembali jumlah terutang di bawah fasilitas kredit berjangka yang berafiliasi dengan Credit Suisse dan mendanai tujuan umum perusahaan.

Goldman Sachs & Co. LLC dan Credit Suisse Securities (USA) LLC bertindak sebagai penjamin emisi bersama untuk penawaran tersebut.

IPO ini hanya dilakukan melalui prospektus. Salinan prospektus akhir, jika tersedia, dapat diperoleh dari:

Goldman Sachs & Co. L.L.C.
200 West Street
New York, NY 10282-2198
Up.: Prospectus Department (1-866-471-2526)
Email: prospectus-ny@gs.com

Credit Suisse Securities (USA) L.L.C.
6933 Louis Stephens Drive
Morrisville, NC 27560
Up.: Prospectus Department (1-800-221-1037)
Email: usa.prospectus@credit-suisse.com

Pernyataan Registrasi terkait dengan sekuritas ini diajukan kepada, dan dinyatakan efektif oleh, Badan Pengawas Pasar Modal pada 30 September 2021. Rilis pers ini bukan merupakan penawaran untuk menjual atau ajakan untuk membeli, juga tidak boleh ada penjualan sekuritas di negara bagian atau yurisdiksi mana pun di mana penawaran, ajakan, atau penjualan tersebut akan melanggar hukum sebelum registrasi atau kualifikasi menurut undang-undang sekuritas negara bagian atau yurisdiksi tersebut.

Tentang TDCX

TDCX adalah penyedia solusi pengalaman pelanggan digital yang tumbuh pesat untuk teknologi inovatif dan perusahaan unggulan lainnya. Perusahaan ini menawarkan solusi CX omnichannel, layanan penjualan dan pemasaran digital serta layanan pemantauan dan moderasi konten. Perusahaan ini memiliki rekam jejak kesuksesan dengan klien dalam perjalanan dan perhotelan, periklanan dan media digital, barang konsumen yang dijual cepat, teknologi, layanan keuangan, fintech, organisasi pemerintah dan non-pemerintah, game, e-commerce dan pendidikan. TDCX memiliki jejak internasional dengan kantor di Singapura, Filipina, Malaysia, Thailand, China, Jepang, Spanyol, India, Kolombia dan Rumania, serta melayani pelanggan kliennya secara global dalam lebih dari 20 bahasa. TDCX telah meraih lebih dari 270 penghargaan.

Pernyataan berwawasan ke depan

Siaran pers ini berisi pernyataan berwawasan ke depan. Pernyataan berwawasan ke depan mencakup semua pernyataan yang bukan fakta sejarah. Dalam beberapa kasus, Anda dapat mengidentifikasi pernyataan berwawasan ke depan ini dengan penggunaan kata-kata seperti “pandangan,” “meyakini,” “mengharapkan,” “potensial,” “melanjutkan,” “mungkin,” “akan,” “harus,” “bisa,” “berupaya,” “memprediksi,” “bermaksud,” “tren,” “merencanakan,” “memperkirakan,” “mengantisipasi” atau versi negatif dari kata-kata ini atau kata lain yang sebanding. Pernyataan berwawasan ke depan ini mencakup setiap pernyataan mengenai perkiraan dimulainya perdagangan saham biasa Kelas A Perusahaan, penutupan IPO Perusahaan dan perkiraan penggunaan hasil netto yang diterima Perusahaan dari penawaran tersebut. Pernyataan berwawasan ke depan tersebut tunduk pada berbagai risiko dan ketidakpastian. Oleh karena itu, ada atau akan ada faktor penting yang dapat menyebabkan hasil aktual atau hasil berbeda secara materi dari yang ditunjukkan dalam pernyataan ini. Faktor-faktor tersebut termasuk namun tidak terbatas pada yang dijelaskan dalam “Faktor Risiko” dalam pernyataan registrasi Perusahaan terkait dengan IPO. Faktor-faktor ini tidak boleh ditafsirkan lengkap dan harus dibaca bersama dengan pernyataan peringatan lain yang disertakan dalam pernyataan registrasi. TDCX tidak berkewajiban untuk memperbarui atau meninjau pernyataan berwawasan ke depan di muka publik, baik sebagai akibat dari informasi baru, perkembangan di masa depan atau sebaliknya, kecuali sebagaimana diwajibkan oleh hukum.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20210930006054/en/

Kontak
Media:
TDCX
Eunice Seow
+65 8432 8388
eunice.seow@tdcx.com

Investor:
TDCX
Jason Lim
+65 9799 6550
lim.jason@tdcx.com

Sumber: TDCX INC.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Berita Terkait :  3 rekomendasi produk pinjaman untuk membeli mobil, mana yang paling cocok dipilih?

Berita telah di terbitkan oleh Sumber Berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2021 PT KREASIK KARYA MEDIATAMA | Kreasik Network