Johns Manville tetapkan tujuan 2025 dalam laporan keberlanjutan baru

Denver (PressRelease)- Johns Manville (JM), produsen global terkemuka produk bangunan hemat energi dan bahan khusus rekayasa dan anak perusahaan Berkshire Hathaway, hari ini merilis Laporan Keberlanjutan 2021. Laporan ketujuh JM mengomunikasikan komitmennya terhadap pendekatan seimbang yang menguntungkan pemangku kepentingan serta perusahaan. Laporan ini tersedia di www.jm.com/sustainability.

“JM melanjutkan perjalanannya dalam keberlanjutan dengan niat dan janji baru untuk Membangun Masa Depan yang Lebih Baik,” kata Presiden & CEO, Bob Waboldt. “Fokus kami pada keberlanjutan melengkapi nilai inti kami yaitu People, Passion, Perform, dan Protect, yang membantu kami mendorong JM Experiences yang positif dan kuat bagi karyawan, pelanggan, dan pemasok kami.”

Laporan baru ini mencakup pembaruan kemajuan terhadap Tujuan Keberlanjutan 2020 JM dan memperkenalkan Tujuan Keberlanjutan 2025 dalam kerangka kerja universal baru.

“Peristiwa terkait pandemi global, ketidakadilan rasial, perubahan iklim, dan ketidakstabilan ekonomi memperkuat mengapa keberlanjutan sangat penting,” ujar Wakil Presiden Senior dan Kepala Staf Teknologi, Tim Swales. “Kerangka kerja keberlanjutan baru kami bertujuan untuk mengurangi dampak kami terhadap planet ini dengan secara signifikan mengurangi penciptaan dan penimbunan limbah, memperluas dukungan tenaga kerja global kami dengan penekanan pada keselamatan, keragaman dan inklusi, dan berinovasi lebih banyak produk hemat energi untuk masa depan tanpa karbon.”

Laporan tahun 2021 ini dikembangkan “sesuai” dengan opsi Inti Standar Pelaporan Keberlanjutan GRI dan telah ditinjau oleh Layanan Pengungkapan Materialitas GRI.

Tentang Johns Manville

Johns Manville, anak perusahaan Berkshire Hathaway (NYSE: BRK.A, BRK.B), adalah produsen dan pemasar terkemuka produk berkualitas premium untuk insulasi bangunan, insulasi mekanis, atap komersial dan insulasi atap, serta serat dan bukan tenunan untuk aplikasi komersial, industri dan perumahan. JM melayani pasar yang meliputi aerospace, otomotif dan transportasi, penanganan udara, peralatan, HVAC, pipa dan peralatan, filtrasi, waterproofing, bangunan, lantai, interior dan energi angin. Berkiprah sejak 1858, perusahaan yang berbasis di Denver ini memiliki penjualan tahunan lebih dari 3 miliar dolar AS dan memegang posisi kepemimpinan di semua pasar utama yang dilayaninya. Johns Manville mempekerjakan 8.000 orang dan mengoperasikan 46 fasilitas manufaktur di Amerika Utara, Eropa dan China. Informasi tambahan dapat ditemukan di www.jm.com.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20210930006002/en/

Kontak
Eric Brown
+1-303-809-2853
Eric.Brown@JM.com

Sumber: Johns Manville

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Berita Terkait :  Nelayan Pati deklarasi dukung penangkapan terukur

Berita telah di terbitkan oleh Sumber Berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2021 PT KREASIK KARYA MEDIATAMA | Kreasik Network