Bocor di Tenaa Xiaomi CC11 Pro Punya Layar 4K

Lely

PressRelease.co.id – Pada Juli lalu informasi mengenai seri CC yang akan dirilis Xiaomi beredar. Melalui Wei Siqi, manajer produk dan juru bicara merek Xiaomi dengan jelas menyatakan bahwa model seri CC generasi baru akan dirilis pada kuartal ketiga tahun ini.

Dengan demikian, ia memastikan bahwa seri CC Xiaomi masih ada. Kabar ini kian dipertegas dengan bocoran sertifikasi Tenaa. Laporan menyebut bahwa Xiaomi CC11 Pro punya layar yang mampu menampilkan resolusi 4K.

Selain membocorkan resolusi 4K, daftar Tenaa mengkonfirmasi beberapa spesifikasi lainnya, Xiaomi CC11 Pro didukung OLED 6,55 inci dengan resolusi 3.840 x 2.160. Hal Ini adalah spesifikasi teknis panel dengan resolusi 4K.

Daftar tersebut juga menyebutkan kapasitas baterai 4.400 mAh. Kapasitas yang dihadirkan Xiaomi CC11 Pro sedikit mengkhawatirkan dengan resolusi 4K. Sejatinya dengan resolusi 4K kapasitas baterai harusnya 5.000 mAh. Baterai seperti ini tentu akan membantu menjaga tampilan 4K ini tetap menyala untuk waktu yang lama. Selanjutnya, daftar tersebut mengonfirmasi bahwa perangkat tersebut memiliki chipset Octa-Core dengan kecepatan clock 2,4 GHz.

Berita Terkait :  Apple Bakal Buang Port Lightning di iPhone 15 Ganti Dengan USB

Perangkat ini memiliki varian dengan 6 GB, 8 GB, 12 GB, dan RAM 16 GB. Di bagian depan penyimpanan, ada varian dengan 64 GB, 128 GB, 256 GB, dan 512 GB Penyimpanan Internal. Ini akan menjadi smartphone untuk semua kebutuhan penyimpanan dalam ukuran file besar.

Diduga Xiaomi CC11 Pro memiliki pengaturan tiga kamera. Ini terdiri dari kamera utama 64 MP dan dua kamera 8 MP. Salah satu modul mungkin adalah kakap ultrawide 8 MP, yang lain mungkin adalah lensa telefoto 5x. Perangkat ini juga dilengkapi dengan pemindai sidik jari dalam layar yang melengkapi paket spesifikasi premium.
Daftar menunjukkan itu akan datang dalam warna Merah, Oranye, Kuning, Hijau, Cyan, Biru, Ungu, Hitam, Putih,

Lei Jun, CEO Xiaomi, beberapa waktu menjelaskan bahwa CC adalah singkatan dari Colorful dan Creative. Berbeda dengan seri Mi dan Redmi, Lei Jun menyebutkan bahwa seri Xiaomi CC merupakan seri yang berbeda, dirancang oleh tim mudanya dengan pengetahuan luas di bidang seni dan ditargetkan untuk trendsetter fashion muda yang ingin mendefinisikan diri mereka sendiri.

Berita Terkait :  Inikah Ponsel Pertama Xiaomi Bermerek Leica?

Xiaomi CC11 Lolos Sertifikasi Tenna, Ini Spesifikasi yang Diusung

Intinya, Xiaomi akan mengeluarkan flagships yang berfokus pada selfie yang ditargetkan untuk fashionist muda. Ia pun mengklaim bahwa seri ini dikembangkan oleh tim termuda Xiaomi saat itu – tim Chic & Cool 90. Perusahaan akhirnya meluncurkan Xiaomi CC 9 Pro dan itu adalah smartphone pertama yang menggunakan sensor 108MP.

Perusahaan juga meluncurkan versi khusus Xiaomi CC9 Meitu. Namun, dengan Meitu mengambil kembali otorisasinya tahun ini, Xiaomi harus menangguhkan seri CC tersebut. Menurut laporan, perusahaan kemudian menyalurkan sumber daya seri CC 9 ke versi Youth Edition Lite. Apakah seri CC akan memiliki tempat,Sepertinya harus menunggu perkembangan informasi selanjutnya.

 

 

 

 

Berita telah di terbitkan oleh Sumber Berita

Bagikan: