Lineage W rilis di seluruh dunia pada 4 November

 • Acara live streaming ke-2 hari ini mengumumkan tanggal rilis
 • Game ini diluncurkan secara bersamaan di 13 negara dan wilayah, termasuk Korea, Taiwan, Jepang, Rusia, Asia Tenggara, dan Timur Tengah
 • Tanggal rilis ditetapkan di 4 November, reservasi nama tokoh dimulai hari ini

Pangyo, Korea Selatan (PressRelease)- NCSOFT (KRX:036570), pengembang dan penerbit game utama global, mengumumkan bahwa MMORPG multi-platform mendatang milik perusahaan tersebut, ‘Lineage W,’ diluncurkan secara bersamaan di 13 negara dan wilayah pada tanggal 4 November mendatang.

Lineage W hari ini menyelenggarakan showcase online ke-2 berjudul ‘Lineage W 2nd Showcase : Answer’ untuk mengungkap tanggal rilis dan paket layanan.

NCSOFT menjawab pertanyaan pemain yang diajukan di situs web resmi untuk memperkenalkan konten detail game tersebut. Showcase ini menyediakan subtitle bahasa Inggris, Jepang, dan China untuk pemain global. Informasi tambahan tentang empat kelas –Prince, Knight, Elf, dan Mage– juga tersedia di situs resminya.

Lineage W diluncurkan pada tengah malam di tanggal 4 November (UTC/GMT+9) di 13 negara dan wilayah, termasuk Korea, Taiwan, Jepang, Rusia, Asia Tenggara, dan Timur Tengah. Lineage W akan memperluas wilayah layanan sesudahnya ke Amerika Utara, Amerika Selatan, dan Eropa juga.

Reservasi nama tokoh untuk server pilihan dimulai pada tanggal 30 September 11 pagi (UTC/GMT+9) di halaman acara. Pra-pendaftaran global untuk Lineage W, yang melampaui angka 10 juta, sedang berlangsung di situs web resmi, Google Play, dan App Store.

Informasi lebih lanjut tersedia di situs web resmi.

Galeri Foto/Multimedia Tersedia: https://www.businesswire.com/news/home/52499446/en

Kontak
NCSOFT
Ryan Chae
hwchae@ncsoft.com

Sumber: NCSOFT

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Berita Terkait :  Menteri LHK Siapkan Kolaborasi Pelestarian Sumber Daya Air Pada G-20 Presidensi Indonesia 2022

Berita telah di terbitkan oleh Sumber Berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2021 PT KREASIK KARYA MEDIATAMA | Kreasik Network