Toshiba mulai pengiriman sampel TB9083FTG untuk motor brushless otomotif

asa Ardiana

Toshiba mulai pengiriman sampel TB9083FTG untuk motor brushless otomotif

(Toshiba)
Tokyo (PressRelease)- Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation (“Toshiba”) telah mulai mengirimkan sampel uji “TB9083FTG”, IC pra-driver untuk aplikasi otomotif yang mencakup motor tanpa sikat untuk sistem kemudi tenaga listrik dan rem listrik. Toshiba akan mengirimkan sampel akhir pada Januari 2022, dan akan memulai produksi massal pada Desember 2022.

Untuk melihat rilis multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20210927005866/en/

TB9083FTG adalah pra-driver tiga fase yang mengontrol dan menggerakkan MOSFET daya saluran-N eksternal untuk menggerakkan motor DC tanpa sikat tiga fase. Ini mendukung keselamatan fungsional[2] ASIL-D[1] dan kepatuhannya dengan ISO 26262 edisi ke-2 memungkinkan penggunaan untuk sistem otomotif yang sangat kritis terhadap keselamatan.

IC baru memiliki pre-driver tiga saluran bawaan untuk relai pengaman yang mengontrol dan menggerakkan relai untuk motor dan catu daya. Ini menghilangkan kebutuhan akan komponen eksternal dan membantu mengurangi jumlah komponen.

TB9083FTG ditempatkan dalam paket kecil P-VQFN48-0707-0.50-005 (7.0mm x 7.0mm (tip.)) dengan struktur sisi yang dapat dibasahi[3]. Karena kebutuhan akan desain yang berlebihan memberlakukan pembatasan pada area papan unit kontrol elektronik, adopsi paket kecil ini membantu mengurangi total area pemasangan.

Catatan:
[1] ASIL (Automotive Safety Integrity Level/Tingkat Integritas Keselamatan Otomotif): Tingkat keselamatan otomotif tertinggi yang diatur dalam standar keselamatan fungsional ISO 26262.
[2] Standar berbasis keamanan fungsional berusaha meminimalkan risiko akibat kegagalan sistem. Sertifikasi ISO 26262 mengakui bahwa proses atau produk perusahaan untuk sistem kelistrikan dan elektronik (E/E) untuk aplikasi mobil memenuhi kriteria ketat yang ditentukan dalam standar dan menyediakan cara independen untuk menilai kemampuan pemasok potensial kepada pihak ketiga.
[3] Bentuk ujung samping kemasan.

Aplikasi

Peralatan otomotif
– Electric power steering, electric brake, berbagai jenis pompa, dll.

Fitur

– Mendukung keamanan fungsional
– Dikembangkan sesuai dengan ISO 26262 2nd edition
– Panduan keselamatan dan laporan analisis keselamatan
– Redundansi fungsional bawaan, ABIST[4], dan LBIST[5]
– Antarmuka SPI[6] dengan pemeriksaan CRC[7]
– Pra-driver tiga fase
Kontrol dan penggerak MOSFET daya tiga fase (Nch x 6pcs) tersedia
Memotong frekuensi PWM dapat diatur hingga 20kHz
– Pra-driver tiga saluran bawaan untuk relai keselamatan
Dapat mengontrol / menggerakkan tiga relai untuk setiap fase motor. Jika tidak, satu saluran mengontrol / menggerakkan tiga relai untuk motor secara kolektif dan dua relai kontrol / penggerak saluran lainnya untuk catu daya.
– Penguat bawaan untuk deteksi arus motor
Untuk penguatan tegangan yang dihasilkan dalam resistor tabrakan 3 fase
6 jenis pengaturan penguatan dimungkinkan.
– Paket kecil
Paket struktur sayap yang dapat dibasahi yang dipasang di permukaan kecil P-VQFN48-0707-0.50-005 dengan E-pad[8]

Catatan:
[4] ABIST (Uji Mandiri Bawaan Analog)
[5] LBIST (Uji Mandiri Bawaan Logis)
[6] SPI (Serial Peripheral Interface/Antarmuka Periferal Serial)
[7] CRC (Cyclic Redundancy Check/Pemeriksaan Redundansi Putaran)
[8] E-pad (Bantalan terbuka): Bingkai logam di sisi belakang paket

Ikuti tautan di bawah ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang IC driver motor brushless otomotif Toshiba termasuk IC pra-driver.
IC Driver Motor Brushless Otomotif

Pertanyaan Pelanggan
Departemen Pemasaran Perangkat Sistem III
Grup Pemasaran Otomotif II
https://toshiba.semicon-storage.com/ap-en/contact.html
* Informasi dalam dokumen ini, termasuk harga dan spesifikasi produk, konten layanan, dan informasi kontak, adalah informasi terbaru dan diyakini akurat pada tanggal pengumuman, tetapi dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Tentang Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation

Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation, pemasok terkemuka solusi semikonduktor dan penyimpanan canggih, memanfaatkan lebih dari setengah abad pengalaman dan inovasi untuk menawarkan kepada pelanggan dan mitra bisnis semikonduktor diskrit, LSI sistem, dan produk HDD yang luar biasa. Ke-22.000 karyawannya di seluruh dunia memiliki tekad yang sama untuk memaksimalkan nilai produk, dan untuk mempromosikan kolaborasi yang erat dengan pelanggan dalam penciptaan nilai bersama serta pasar baru. Dengan penjualan tahunan yang sekarang melampaui 710 miliar yen (6,5 miliar dolar AS), Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation berharap dapat membangun dan berkontribusi untuk masa depan yang lebih baik bagi orang-orang di mana pun.
Cari tahu lebih lanjut di https://toshiba.semicon-storage.com/ap-en/top.html

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20210927005866/en/
Kontak:Pertanyaan Media:
Chiaki Nagasawa
Departemen Pemasaran Digital
Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation
Tel: +81-3-3457-4963
semicon-NR-mailbox@ml.toshiba.co.jp

Sumber: Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Berita Terkait :  Forum Ekselen BUMN kembali menggelar BPEA 2021

Berita telah di terbitkan oleh Sumber Berita

Bagikan:

Tags