teamLab Planets Tokyo buka museum seni bertema ramen vegan

Museum menyambut ramen vegan dari Kyoto, ruang karya seni baru, dan toko bunga tempat pengunjung dapat membawa pulang anggrek dari salah satu karya seni.

Tokyo (PressRelease)- teamLab Planets TOKYO, Tokyo menyambut “Vegan Ramen UZU Tokyo” dari Kyoto; ruang karya seni baru; dan toko bunga di mana pengunjung dapat membawa pulang anggrek yang digunakan dalam salah satu karya seni museum. “Vegan Ramen UZU Kyoto” yang dibuka di Kyoto pada bulan Maret 2020, menjadi sangat populer dengan waktu tunggu selama satu jam. Di “Vegan Ramen UZU Tokyo,” ramen vegan dapat dinikmati di ruang karya seni Rotasi Reversibel – Ruang Non-Objektif atau Tabel Langit dan Api.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20210927005038/en/

Akan ada toko bunga baru juga, “teamLab Flower Shop & Art,” di mana pengunjung dapat membawa pulang anggrek yang digunakan dalam karya seni Taman Bunga Terapung: Bunga dan aku adalah akar yang sama, Taman dan aku adalah satu, di mana pengunjung menjadi satu dengan lebih dari 13.000 anggrek. Semua fasilitas ini dibuka pada hari Jumat, 8 Oktober untuk umum, tidak hanya untuk pengunjung museum teamLab Planets.

Vegan Ramen UZU Tokyo: https://vegan-uzu.com/pages/uzu-tokyo-en
Detail Museum teamLab Planets: planets.teamlab.art
Video Sorotan teamLab Planets: https://youtu.be/xofyyJYYWMY

[Vegan Ramen UZU]

Di “Vegan Ramen UZU Kyoto,” yang dibuka pada bulan Maret 2020 di Gosho-Minami, Kyoto, teamLab bertanggung jawab untuk merancang ruang dan aspek lain dari restoran, di mana para tamu dapat menikmati makanan vegan sambil dikelilingi oleh seni.

“Vegan Ramen UZU Tokyo,” yang akan dibuka di teamLab Planets, akan menyediakan ramen vegan untuk dibawa pulang, serta untuk dinikmati di ruang karya seni Rotasi Reversibel – Ruang Non-Objektif dan Tabel Langit dan Api yang baru dibuka. Flower Vegan Ramen, Green Tea Vegan Ramen, dan Vegan Ice Cream juga hanya akan tersedia di “Vegan Ramen UZU Tokyo.”

Situs Web Resmi: https://vegan-uzu.com/

Liputan Media “Vegan Ramen UZU Kyoto”

• Waktu habis
“teamLab telah merancang restoran ramen vegan di Kyoto”
https://www.timeout.com/tokyo/news/teamlab-has-designed-a-vegan-ramen-restaurant-in-kyoto-012021

Menu Ramen Vegan

• Ramen Vegan Saus Kedelai
• Ramen Miso Vegan (Pedas)

[Menu Vegan Ramen UZU Tokyo Saja]

• Ramen Vegan Teh Hijau
• Ramen Vegan Bunga (Dingin)

[Karya Seni Publik Baru]
Rotasi Reversibel – Ruang Non-Objektif
teamLab, 2021, Instalasi Digital, Suara: Hideaki Takahashi
Karya seni: https://planets.teamlab.art/tokyo/ew/reversiblerotation_nonobjective/

Ruang karya seni dibebaskan dari batas fisik permukaan meja atau kursi.

Kaligrafi Spasial berputar di ruang karya seni, setiap aspek berputar ke arah yang sama. Tetapi karena karakteristik khusus dari Ruang Ultrasubjektif, ia dapat tampak berputar searah jarum jam atau berlawanan arah jarum jam.

Kaligrafi spasial adalah kaligrafi yang digambar di luar angkasa, sebuah bentuk kaligrafi yang telah dieksplorasi oleh teamLab sejak didirikan. Karya seni ini merekonstruksi kaligrafi dalam ruang tiga dimensi untuk mengekspresikan kedalaman, kecepatan, dan kekuatan sapuan kuas, dan kaligrafi tersebut kemudian diratakan menggunakan struktur logis yang disebut teamLab sebagai ruang ultrasubjektif. Kaligrafi bergeser antara dua dan tiga dimensi.

Tabel Langit dan Api
Arsitek teamLab, 2021
Karya seni: https://planets.teamlab.art/tokyo/ew/tableskyfire_planets/

Tabel ini mencerminkan langit dan Semesta Partikel Api yang Jatuh dari Langit. Meja terhubung ke karya seni dan ke langit.

Manusia perlu terhubung dengan dunia untuk hidup. teamLab berharap orang akan makan sesuatu di meja ini sambil berpikir bahwa hidup dan makan berarti tetap terhubung dengan dunia.

[Toko Bunga & Seni teamLab]

Ini adalah toko bunga di mana pengunjung dapat membawa pulang anggrek yang digunakan dalam karya seni Taman Bunga Terapung: Bunga dan aku adalah akar yang sama, Taman dan aku adalah satu (foto di atas), di mana pengunjung menjadi satu dengan lebih dari 13.000 anggrek.

Anggrek hidup bahkan setelah bunganya jatuh, mekar lagi dan lagi, terkadang selama beberapa dekade. Agar orang-orang dapat membawa pulang sebagian dari pekerjaannya, kami menjual tas jinjing berisi berbagai macam anggrek. Mereka yang ingin membeli anggrek secara terpisah dapat melakukannya dari pilihan spesies anggrek yang lebih terbatas.

[teamLab Planets]

teamLab Planets adalah museum tempat Anda berjalan melewati air, dan taman tempat Anda menyatu dengan bunga. Ada empat ruang pameran besar dan dua taman.

Dengan membenamkan diri sepenuhnya berasama dengan orang lain dalam karya seni imersif tubuh yang masif ini, batas antara tubuh dan karya seni menjadi hilang, batas antara diri sendiri, orang lain, dan dunia menjadi berkesinambungan, dan kita menjelajahi hubungan baru tanpa batas antara diri kita dan dunia.

Masuk tanpa alas kaki, benamkan diri Anda dengan orang lain di ruang karya seni, dan jadilah satu dengan dunia.

[Ringkasan]

Ramen Vegan UZU Tokyo
https://vegan-uzu.com/pages/uzu-tokyo-en
Jam buka:
Oktober
Senin – Jumat 11:00 – 19:00
Sabtu 10:30 – 20:00
Minggu 10:30 – 19:00

Tutup: sama dengan hari tutup untuk teamLab Planets

Toko Bunga & Seni teamLab
Jam buka:
Oktober
Senin – Jumat 11:00 – 19:00
Sabtu 10:00 – 20:00
Minggu 10:00 – 19:00

Tutup: sama dengan hari tutup untuk teamLab Planets

teamlab Planets TOKYO
https://planets.teamlab.art/tokyo/
#teamLabPlanets

Jangka Waktu: 7 Juli 2018 – Akhir 2022
Tempat: teamLab Planets TOKYO (6 Chome-1-16 Toyosu, Kota Koto, Tokyo)
Jam:
September: Sen – Jum 10:00 – 20:00 / Sabtu, Minggu, Hari Libur 9:00-20:00
Oktober: Sen – Jum 10:00 – 19:00 / Sabtu 9:00 – 20:00 / Minggu 9:00 – 19:00
* Entri terakhir 1 jam sebelum tutup
Tutup: 5 Oktober

Penerimaan:
[Kartu Masuk]
Dewasa (usia 18 tahun ke atas): 3.200 Yen
Mahasiswa Universitas / Sekolah Dagang: 2.500 Yen
Siswa SMP/SMA: 2.000 Yen
Anak-anak (usia 4 – 12): 300 Yen
Bayi (usia 3 tahun ke bawah): Gratis
Lansia (usia 65 tahun ke atas): 2.400 Yen
Pengunjung Penyandang Disabilitas: 1.600 Yen

Toko Tiket teamLab Planets TOKYO: https://teamlabplanets.dmm.com/en
* Jam masuk dan pameran dapat berubah. Silakan periksa situs web resmi untuk informasi terbaru.
* Biaya masuk terpisah diperlukan untuk ruang karya seni yang baru dibuka Rotasi Reversibel – Ruang Non-Objektif. Ruang ini juga terbuka untuk pengunjung selain pengunjung museum teamLab Planets.

Halaman Media Sosial Resmi:
Instagram: https://www.instagram.com/teamlab.planets/
Facebook: https://www.facebook.com/TL.Planets/
Twitter: https://twitter.com/teamLabPlanets

Langkah-Langkah Melawan Penyebaran COVID-19:
Tindakan pencegahan infeksi seperti pembatasan masuk sedang dilaksanakan. Silakan periksa situs web untuk detailnya.
https://teamlabplanets.dmm.com/en/covid-19

[Kit Pers]
https://goo.gl/tQXMLm

[Pertanyaan Media]
https://goo.gl/forms/fqn8DmGV8WWIntP53

[PLANETS Co., Ltd.]
Entitas pengelola untuk operasi fasilitas di teamLab Planets TOKYO
Alamat: Tokyo Nihonbashi Tower 26F, 2-7-1 Nihonbashi, Chuo-ku, Tokyo

[Tentang teamLab]

teamLab (f. 2001) merupakan kolektif seni internasional, kelompok interdisipliner dari berbagai spesialis seperti seniman, programmer, insinyur, animator CG, matematikawan dan arsitek yang praktik kolaboratifnya berupaya menavigasi pertemuan seni, sains, teknologi, dan dunia alami.

teamLab bertujuan untuk mengeksplorasi hubungan antara diri dan dunia dan persepsi baru melalui seni. Untuk memahami dunia di sekitar mereka, orang-orang memisahkannya menjadi entitas independen dengan batasan yang dirasakan di antara mereka. teamLab berusaha melampaui batas-batas ini dalam persepsi kita tentang dunia, tentang hubungan antara diri dan dunia, dan tentang kesinambungan waktu. Semuanya ada dalam kontinuitas tanpa batas yang panjang, rapuh namun ajaib.

teamLab telah menjadi subyek dari banyak pameran di berbagai tempat di seluruh dunia, termasuk New York, London, Paris, Singapura, Silicon Valley, Beijing, Taipei, dan Melbourne. Museum permanen teamLab Borderless dibuka di Odaiba, Tokyo pada Juni 2018, dan teamLab Borderless Shanghai di Distrik Huangpu, Shanghai pada November 2019. teamLab Planets ruang imersif yang besar di Toyosu, Tokyo akan dipamerkan hingga akhir 2022. Skala pameran permanen besar teamLab SuperNature dibuka di Makau pada bulan Juni 2020. Pameran pekerjaan seumur hidup tahunan teamLab, VOLVO teamLab: A Forest Where Gods Live, akan dipamerkan di Mifuneyama Rakuen, Takeo Hot Springs, Kyushu hingga 7 November 2021.

Karya teamLab berada dalam koleksi permanen Museum of Contemporary Art, Los Angeles; Galeri Seni New South Wales, Sydney; Galeri Seni Australia Selatan, Adelaide; Museum Seni Asia, San Francisco; Museum Masyarakat Asia, New York; Koleksi Seni Kontemporer Borusan, Istanbul; Galeri Nasional Victoria, Melbourne; dan Amos Rex, Helsinki.

teamLab diwakili oleh Pace Gallery, Martin Browne Contemporary, dan Ikkan Art.

teamLab: https://www.teamlab.art/
Instagram: https://instagram.com/teamlab/
Facebook: https://www.facebook.com/teamLab.inc
Twitter: https://twitter.com/teamLab_net
YouTube: https://www.youtube.com/c/teamLabART

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20210927005038/en/
Kontak
Shusuke Sasahara
Hubungan Masyarakat, PLANETS Co., Ltd.
Email: pr-info@planets.art
Cakupan tambahan: https://goo.gl/forms/fqn8DmGV8WWIntP53

Sumber: PLANETS Co., Ltd.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Berita Terkait :  “Peluang Bisnis Baru dan Menciptakan Lanskap Sosial Ekonomi yang Berkelanjutan di BIMP-EAGA” pada 18 Nov, 25 Nov, 2 Des, dan 9 Des



Berita telah di terbitkan oleh Sumber Berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2021 PT KREASIK KARYA MEDIATAMA | Kreasik Network