Forum Bisnis ASEAN jelajahi potensi di pasar Asia Tenggara

Dubai, Uni Emirat Arab (PressRelease)- Potensi ekonomi yang besar dari Perhimpunan Bangsa-Bangsa Asia Tenggara (ASEAN) dan banyaknya peluang yang ditawarkan kawasan ini kepada bisnis dan investor di UEA akan menjadi sorotan di Forum Bisnis Global (Global Business Forum/GBF) ASEAN pertama, yang berlangsung pada tanggal 8-9 Desember 2021 di Dubai Exhibition Centre, Expo 2020 Dubai.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20210927005637/en/

Diselenggarakan oleh Dubai Chamber dalam kemitraan dengan Expo 2020 Dubai dengan tema “Perbatasan Baru”, GBF ASEAN 2021 adalah acara pertama dalam seri GBF yang fokus di kawasan ASEAN. Forum tingkat tinggi menyatukan pemerintah dan pemimpin bisnis dari pasar ASEAN dan UEA untuk mengeksplorasi jalan baru kerja sama ekonomi dan peluang investasi yang muncul.

Forum dua hari tersebut akan membahas dinamika perubahan kawasan ASEAN pasca pandemi Covid-19, serta peluang baru yang diciptakan oleh transformasi digital dan kemitraan perdagangan. Topik lain dalam agenda termasuk rencana di antara anggota ASEAN dan rekan-rekan mereka untuk menciptakan kawasan perdagangan bebas terbesar di dunia, berdasarkan Regional.

Perjanjian Kemitraan Ekonomi Komprehensif yang akan menambah sekitar 186 miliar dolar AS ke PDB global pada tahun 2030.

Pemangku kepentingan sektor publik dan swasta yang menghadiri forum juga akan membahas cara-cara baru agar negara-negara ASEAN dapat mengembangkan ekonomi rendah karbon untuk membangun masa depan yang lebih tangguh dan berkelanjutan, dengan Asia Tenggara sebagai salah satu kawasan dunia yang paling berisiko dari perubahan iklim. Isu lainnya termasuk apakah ada model seperti merek kewirausahaan Asia Tenggara atau Timur Tengah dan seberapa banyak Dubai dan Singapura, sebagai pusat global untuk wilayah masing-masing, dapat belajar dari satu sama lain.

GBF ASEAN merupakan bagian dari seri Forum Bisnis Global Kamar Dubai yang diluncurkan pada tahun 2012 sebagai platform untuk mendorong perdagangan dan mengeksplorasi peluang antara UEA dan beberapa pasar dengan pertumbuhan tercepat di dunia.
Kunjungi https://www.youtube.com/watch?v=_mPn7rISN1I

Tentang Kamar Dagang dan Industri Dubai

Didirikan pada tahun 1965, Kamar Dagang dan Industri Dubai adalah entitas publik nirlaba, yang misinya adalah mewakili, mendukung, dan melindungi kepentingan komunitas bisnis di Dubai dengan menciptakan lingkungan bisnis yang menguntungkan, mendukung pengembangan bisnis, dan dengan mempromosikan Dubai sebagai pusat bisnis internasional. www.dubaichamber.com

*Sumber: AETOSWire

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20210927005637/en/

Kontak
Ruba Abdel Halim, Manajer, Humas & Komunikasi Perusahaan, +97142028450
ruba.halim@dubaichamber.com
Sumber: Kamar Dagang dan Industri Dubai

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Berita Terkait :  Mary Kay dan ERT pelopori penelitian ketidaksetaraan gender

Berita telah di terbitkan oleh Sumber Berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2021 PT KREASIK KARYA MEDIATAMA | Kreasik Network