Zona Percontohan Baise buka kawasan industri baru di Nanning

Baise, China, 27 September 2021  – Pada tanggal 11 September, Konferensi Promosi & Upacara Penandatanganan Zona Percontohan Pengembangan dan Pembukaan Kunci Guangxi Baise diadakan di Nanning, di mana, total 47 proyek ditandatangani dengan total investasi 31,2 miliar RMB. Sudah satu tahun sejak Zona Percontohan Pengembangan dan Pembukaan Kunci Baize diakui (selanjutnya disebut sebagai Zona Percontohan Baise). Sepanjang tahun pertama, Zona Percontohan Baise telah merangkul keterbukaan yang lebih luas dan memperdalam kerja sama ekonomi dan perdagangan, melangkah ke garis depan hubungan persahabatan antara China dan ASEAN, dan memainkan peran penting dalam pembangunan “Belt and Road”, demikian Departemen Publisitas Baise City.

Perdagangan perbatasan tumbuh pada momentum yang baik, sementara transformasi dan peningkatan perdagangan perbatasan mencapai keberhasilan awal. Saat ini, Zona Percontohan Baise telah mempromosikan pembentukan tiga taman pemrosesan, 19 proyek pemrosesan barang impor melalui perdagangan perbatasan, dan 20 koperasi perdagangan perbatasan, yang telah sangat mendorong pengembangan perdagangan perbatasan endogen. Pada tahun 2020, menghadapi situasi buruk yang disebabkan oleh wabah COVID-19, perdagangan perbatasan di Baise melawan tren dan meningkat, mewujudkan total volume impor dan ekspor 4,7 miliar RMB, dengan pertumbuhan tahun-ke-tahun sebesar 59,5%. Dari bulan Januari hingga Juli tahun ini, kota ini mencapai 23,829 miliar RMB untuk perdagangan ekspor dan impor, dengan pertumbuhan tahun-ke-tahun sebesar 124%, peringkat pertama di Guangxi dalam hal tingkat pertumbuhan.

Berita Terkait :  WIKA raih 2 penghargaan terbaik

Penanggung jawab Jingxi Baocheng Food Co., Ltd. menyatakan: “Pabean telah mengambil serangkaian reformasi model bisnis, misalnya, melalui reformasi yang memungkinkan pengusaha di perdagangan perbatasan untuk mengangkut barang impor langsung ke pabrik pengolahan, barang impor kami, seperti udang beku segar, dapat langsung diangkut ke ruang pendingin, yang menghemat biaya dan membuat bea cukai lebih efisien. Oleh karena itu, perusahaan dapat beroperasi secara efisien dan dividen yang dibawa oleh reformasi dapat menguntungkan lebih banyak pengusaha di perdagangan perbatasan.”

Untuk menyediakan kondisi perdagangan yang nyaman bagi pedagang asing, Zona Percontohan Baise secara aktif telah meluncurkan model bisnis, seperti “ekspor penuh dan impor penuh + aplikasi terpusat”, “satu lisensi untuk beberapa pesanan + aplikasi terpusat”, “aplikasi dua langkah”, dan “aplikasi terdepan dan tinjauan pos pemeriksaan” untuk impor dan ekspor di jalan raya perbatasan. Selain itu, reformasi bisnis, seperti penerapan perdagangan perbatasan yang “terpusat” dan kebijakan yang memungkinkan pengangkutan barang secara langsung ke pabrik pengolahan, diterapkan, yang telah sangat meningkatkan manfaat perdagangan luar negeri dan menghemat waktu dan biaya konsumen dan pedagang.

Berita Terkait :  Hati-hati, perhatikan hal ini saat kamu urus paspor!

Sementara itu, Zona Percontohan Baise telah mempromosikan layanan publik, termasuk “berbagai hal dalam satu sistem” dan “layanan satu atap” dan untuk mewujudkan tujuan “penanganan pada satu waktu”, membuat kemajuan yang solid dalam mengembangkan proyek-proyek besar. Pelayanan pemerintah yang efisien telah menarik perhatian banyak investor. Menurut statistik, sejak Zona Percontohan Baise telah disetujui, ada 206 proyek yang dimulai dengan total investasi 198,8 miliar RMB, dan 250 proyek utama dicadangkan dengan total investasi 1,01 triliun RMB.

Sumber: Departemen Publisitas Baise City

Tautan Lampiran Gambar:

Tautan: http://asianetnews.net/view-attachment?attach-id=402001

Berita telah di terbitkan oleh Sumber Berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2021 PT KREASIK KARYA MEDIATAMA | Kreasik Network