Jasa Marga Kembali Lakukan Pekerjaan Perbaikan dan Perkuatan Jembatan di Ruas Tol Jagorawi, Pengguna Jalan Diimbau Patuhi Rambu-Rambu

Jakarta (24/01) – Memasuki Minggu ke tiga bulan Januari, Jasamarga Metropolitan Tollroad selaku pengelola Jalan Tol Jagorawi bersama dengan  PT Jasamarga Tollroad Maintenance (JMTM) selaku service provider pemeliharaan jalan melaksanakan pekerjaan perbaikan dan perkuatan konstruksi jembatan dalam rangka memastikan keamanan dan kenyamanan pengendara ketika melintasi jembatan. 

Pekerjaan perbaikan dan perkuatan konstruksi jembatan dilakukan pada lokasi jembatan sebagai berikut :- Lokasi Jembatan Km 23+225 lajur 2 arah Ciawi dimulai pada hari Minggu (24/01) dimulai pukul 21.00 WIB s.d open traffichari Jumat (29/01) pukul 12.00 WIB. Selama pekerjaan berlangsung lajur 2 akan ditutup, sementara lajur 1 dilakukan buka tutup secara situasional untuk akses alat berat, selain lajur 1 dan lajur 2  lajur lainnya dapat digunakan sebagai jalur lalulintas. 

Berita Terkait :  ANTAM Mendapatkan Persetujuan Ekspor Bijih Bauksit Tercuci Sebesar 1,89 Juta Wet Metric Ton

Selama pekerjaan berlangsung Jasamarga Metropolitan Tollroad juga menyiapkan rambu-rambu pengamanan pekerjaan, dan menyiagakan petugas pengaturan lalulintas di sekitar lokasi pekerjaan, serta memastikan petugas tetap menjaga protokol kesehatan di lingkungan pekerjaan. 

Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul akibat pekerjaan tersebut. Diimbau kepada pengguna jalan agar tetap berhati-hati, memperhatikan rambu-rambu dan arahan petugas, serta mengatur waktu perjalanannya. Lakukan pembaharuan informasi lalulintas dengan mengakses kanal informasi resmi milik Jasa Marga, di Call Center Jasa Marga 24 jam di nomor telepon 14080. 

Berita Terkait :  Investor Tiongkok Mendanai Pembangunan Jembatan Lintas Sungai di Indonesia

Sumber: Departemen Marketing dan Komunikasi PT Jasa Marga (Persero)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2021 PT KREASIK KARYA MEDIATAMA | Kreasik Network