Instagram

Cara Mudah Verified Instagram

Dian Hadi Saputra

Cara Mudah Verified Instagram

Cara Mudah Verified Instagram – Penggunaan aplikasi bernama Instagram semakin marak dan viral dengan berbagai fitur yang membuat pengguna semakin enggan untuk cepat meninggalkan aplikasi tersebut. Dengan beragam fitur yang bisa dikatakan lebih canggih, Instagram kini memiliki fitur IGTV, bahkan fitur jualan dimana kamu bisa mengalihkan akun Instagram dari personal ke bisnis. Tidak hanya itu, kamu juga bisa melakukan media menyapa followers di sini.

Sekarang! Jadi, tidak menutup kemungkinan kan jika Instagram semakin memanjakan penggunanya. Bahkan setiap pengguna Instagram berlomba-lomba untuk bisa memiliki banyak followers. Jumlah pengikut ini juga dapat memengaruhi Instagramu untuk mendapatkan centang biru di profil. Bagaimana Anda mendapatkan centang biru ini di Instagram, yang dikatakan terverified? Ayo! Simak berbagai cara verified Instagram di bawah ini.

Cara Mudah Verified Instagram

Membuat Identitas

Sama seperti membuat KTP, kan? Eits! Jangan salah. Salah satu langkah awal Verified Instagram yang harus Anda lakukan untuk membuat akun Instagram terverified adalah dengan mencantumkan identitas Anda pada akun tersebut agar banyak orang yang mengenalinya. Tidak hanya itu, dalam identitas Anda juga dianjurkan untuk memilih tema akun Instagram Anda.

Misalnya tema lifestyle, memasak, traveling, dan lain sebagainya, bisa Anda pilih sesuai selera. Jika Anda telah menentukan identitas dan tema Anda, tidak perlu mengubahnya. Karena salah satunya agar kamu bisa mendapatkan centang biru atau Verified Instagram ya dengan ini. Jangan mengubah nama dan tema.

Beralih Ke Instagram For Bussines

Cara lain yang tentunya bisa banget kamu lakukan untuk mendapatkan centang biru atau Verified Instagram adalah dengan mengalihkan akun Instagram kamu dari Instagram for Personal ke Instagram for Business. Karena dengan Instagram for Business biasanya kamu bisa mendapatkan banyak followers, dimana semakin banyak jumlah followers maka akan semakin mudah mendapatkan centang biru.

Cara mengubah Instagram for Personal menjadi Instagram for Business juga sangat mudah. Anda tinggal masuk ke profil Anda lalu pilih Setting atau pengaturan. Pada setting atau pengaturan ini, klik akun maka Anda akan menemukan nama bawahnya sendiri berupa tulisan Switch To A Professional Account. Di akun profesional ini juga ada pengaturan lain yang sangat mudah dilakukan.

Mengikuti Peraturan

Agar akun Instagram Anda memperoleh Verified Instagram, maka salah satu langkahnya adalah Anda harus mengikuti peraturan yang ada yaitu mengunggah foto hasil editan Anda sendiri, atau jika Anda mengunggah foto karya orang lain, Anda harus mencantumkan sumbernya! Tentu mengunggah foto ini juga perlu dilakukan secara konsisten, ya!

Mengajukan Permohonan Verified Instagram

Nah, jika kamu sudah mengunggah foto sesuai aturan dan konsisten, kamu tinggal mengajukan verified melalui akun Instagram ini. Caranya, tinggal klik profile kamu, lalu pilih setting. Setelah itu klik Account, lalu scroll ke bawah ada artikel berupa request verification. Oh iya, jadi walaupun kamu sudah melakukan satu langkah ini, kamu nggak harus langsung mendapatkan centang biru lho! Terkadang untuk mencoba bisnis, kenapa tidak?

Menunggu

Setelah melakukan berbagai langkah diatas tentunya yang terakhir sudah melakukan verified akun, anda tinggal menunggu saja. Harap bersabar. Karena biasanya proses verified ini memakan waktu hingga seminggu dan kemudian ada notifikasi. Sekarang! Karena tidak semua akun bisa langsung mendapatkan verified ini, jangan menyerah jika belum beruntung. Masih bisa digarap kok dengan terus mengembangkan akun Instagram kamu.

Demikian ulasan tentang Cara Mudah Verified Instagram oh ya.. jika anda kesulitan bisa menggunakan jasa kami [Klik, untuk hubungi mimin] semoga bermanfaat.

Bagikan:

[addtoany]

Artikel Terkait

Tinggalkan komentar