Instagram

Keuntungan Instagram Centang Biru Terbaru 2022

Dian Hadi Saputra

Keuntungan Instagram Centang Biru Terbaru 2022

Keuntungan Instagram Centang Biru Terbaru 2022 – Kita tentu tidak sering melihat beberapa akun Instagram centang biru, pada umumnya adalah akun selebriti yang memiliki centang biru atau mereka yang sudah memiliki banyak pengikut. Akun bercentang biru atau terverifikasi tentu akan memudahkan para pengguna untuk membedakan sebuah akun asli tokoh masyarakat dengan suatu akun kloning atau palsu.

Untuk mendapatkan sebuah centang biru pada akun Instagram sendiri memang membutuhkan beberapa persyaratan. Namun, dalam beberapa tahun terakhir Instagram telah mempermudah pengguna untuk mengajukan Bitu tick di Instagram.

Jika sebelumnya calon penerima centang biru perlu meminta halaman bantuan, dalam beberapa tahun terakhir calon pemilik centang biru dapat langsung mendaftar menggunakan akun pribadi. Berikut ini kami akan menjelaskan tentang Keuntungan Instagram Centang Biru terbaru 2021.

Keuntungan Instagram Centang Biru Terbaru 2021

Jika kita berbicara tentang kelebihan atau apa kelebihan instagram centang biru? maka tentunya pengguna tentunya akan mendapatkan keuntungan yang sangat besar. Karena tanda centang biru ini akan melekat pada suatu nama Instagram kita, seolah Instagram sudah memberikan nilai lebih pada suatu akun Instagram tersebut.

Apa kelebihan centang biru di Instagram? Perlu kamu ketahui, tanda ini merupakan hadiah langsung dari Instagram dan untuk mendapatkannya membutuhkan syarat yang tidak mudah. Bisa mendapatkan tanda terverifikasi dari Instagram merupakan sesuatu yang sangat istimewa untuk para pengguna yang telah berhasil mendapatkannya.

Akun Tidak Mudah Diduplikasi Orang Lain

Jika akun Anda sudah mempunyai tanda centang biru, maka tidak mudah untuk orang lain untuk dapat menduplikasinya. Karena tanda ini menunjukkan keaslian sebuah akun Instagram. Pengisian identitas diri perlu dilakukan sesuai dengan data kependudukan orang tersebut, sehingga dapat dijamin keasliannya.

Kalaupun dapat ditiru, kamu dapat langsung melaporkannya pada pihak Instagram sebagai akun palsu atau akun yang berpura-pura menjadi orang lain. Laporan dari akun terverifikasi biasanya cepat diproses oleh Instagram.

Menaikkan Brand Awareness

Jika Anda memiliki bisnis online atau bekerja sebagai brand ambassador, keuntungan menggunakan akun Instagram terverifikasi adalah meningkatkan kepercayaan pelanggan. Saat ini kehadiran bisnis online sudah tidak asing lagi, namun untuk mendapatkan akun instagram bisnis terpercaya tidaklah mudah.

Dengan adanya centang biru di Instagram, kamu bisa memudahkan pengguna Instagram lain untuk mempercayai akun kamu. Selain itu efektif dalam meningkatkan brand awareness dimana semakin sering dilihat maka pelanggan akan semakin familiar dengan brand yang dipromosikan.

Meningkatkan Tingkat Kepercayaan

Karena centang biru menunjukkan keaslian sebuah akun, itu dapat meningkatkan ekstensi dan tingkat kepercayaan pada sebuah akun. Khusus untuk akun bisnis, adanya centang biru membuat bisnis mereka semakin dipercaya. Karena akun dijamin keasliannya.

Mendapatkan Banyak Fitur Tambahan

Pemilik akun centang biru di Instagram juga mendapatkan suatu keuntungan lain yaitu sebuah fitur tambahan yang lebih eksklusif. Salah satunya adalah fitur tentang akun ini yang tidak dapat dimiliki oleh akun yang tidak terverifikasi. Nah, untuk fitur tentang akun ini di Instagram sudah kami sebutkan tadi tentang pembahasan yang bisa Anda baca melalui artikel ini yaitu tentang akun ini di Instagram tidak muncul.

Tidak hanya itu, jika akun Anda sudah terverifikasi dan memiliki minimal 10 ribu pengikut, Anda bisa mendapatkan fitur swipe up. Fitur ini merupakan fitur live link yang bisa dibuka melalui Instagram Stories.

Jadi ketika pengguna lain melihat instagram story kita, dan swipe up pada postingan instagram story, maka akan langsung mengarah ke halaman web yang sudah kita sisipkan di link instagram yang kita tulis. Bagi para blogger dan content creator tentunya fitur swipe up bagus untuk meningkatkan engagement.

Demikian ulasan tentang Keuntungan Instagram Centang Biru Terbaru 2022 semoga bermanfaat dan jangan lupa jika kesulitan memverifikasi akun instagram bisa cek disini.

Bagikan:

[addtoany]

Artikel Terkait

Tinggalkan komentar