Instagram

Apa Keuntungan Akun Instagram Verified atau Centang Biru?

Dian Hadi Saputra

Apa Keuntungan Akun Instagram Verified atau Centang Biru?

Apa Keuntungan Akun Instagram Centang Biru? – Tanda centang biru Instagram atau Verified Badge adalah logo yang diberikan oleh Instagram kepada akun-akun yang memiliki kriteria khusus agar terverifikasi dan dikelola dengan baik untuk tujuan tertentu. Logo ini bisa dikatakan menjadi hal yang prestisius bagi pengguna Instagram, karena biasanya dimiliki oleh public figure, pejabat publik, public figure, selebritis, influencer, perusahaan, agensi, hingga brand ternama.

Keuntungan Instagram Verified Instagram terus berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir. Perkembangannya dibentuk dengan masuknya selebriti dan tokoh nasional ke dalam media sosial ini. Salah satu karakter Instagram yang dibuat khusus untuk karakter ini adalah centang biru. Simbol ini digunakan untuk mengonfirmasi bahwa akun tersebut punya orang yang tercantum dalam profil.

Dengan begitu, tidak seluruh kasus penipuan dan tindak pidana lainnya akan terjadi. Saat ini bukan hanya publik figur saja yang ingin mendapatkan akun terverifikasi, tetapi juga masyarakat yang ingin dikenal. Jadi apa keuntungan memiliki akun Instagram terverifikasi/centang biru? Ternyata kini ada layanan centang biru yang bisa Anda baca di layanan pembuat centang biru terpercaya Instagram. Disini kami akan menjelaskan tentang Keuntungan Akun Instagram Centang Biru.

Keuntungan Akun Instagram Centang Biru

Anda bisa mendapatkan centang biru jika akun Anda memenuhi persyaratan khusus yaitu asli atau asli, berisi konten unik, diketahui oleh masyarakat umum, dan memiliki data pribadi yang lengkap. Jika Anda merasa akun Anda telah memenuhi keempat syarat di atas, dan ingin mengembangkan diri melalui Instagram, tidak ada salahnya mendaftar verifikasi akun, agar followers lebih percaya dengan keaslian akun yang digunakan. Keuntungan memiliki akun Instagram terverifikasi adalah:

Tidak Ada Lagi Akun Palsu

Sering ditemukan nama akun yang sama dengan tulisan yang berbeda. Jika Anda sudah memiliki centang biru atau lencana terverifikasi, akan lebih sulit bagi orang jahat untuk menggunakan nama Anda sebagai akun palsu. Segera publikasikan kepada followers Anda bahwa akun Anda sudah diverifikasi oleh Instagram, agar lebih banyak orang yang akan mengikuti akun Anda.

Menjadi Endorse Terpercaya Dengan Verified Badge

Kutu biru Instagram juga digunakan oleh selebgram atau influencer untuk mendapatkan lebih banyak dukungan. Pihak pemberi endorsement pasti sudah memperhatikan bahwa traffic dari influencer atau selebgram Instagram lebih stabil jika mempunyai centang biru. Akun yang memiliki centang biru umumnya mendapatkan banyak pengikut secara organik, artinya tidak membeli pengikut atau menggunakan bot.

Meningkatkan Kepercayaan Publik

Tujuan pemberian centang biru Instagram pada suatu akun adalah untuk memverifikasi bahwa akun tersebut asli dan telah diketahui oleh banyak orang. Jika Anda seorang pebisnis, akun bisnis yang terverifikasi akan lebih dipercaya masyarakat dan mudah dikenali karena memiliki centang biru. Jika anda kesulitan untuk verifikasi Instagramnya silahkan hubungi pressrelese.co.id/jasa/verified-instagram/

Kepercayaan masyarakat terhadap akun terverifikasi akan semakin besar. Artinya semakin besar kepercayaan pengikut untuk mengikuti apa yang Anda lakukan. Misalnya, ketika mereka memiliki pendapat atau mempromosikan suatu barang, mereka lebih mudah percaya pada apa yang Anda posting.

Tips Mendaftarkan Akun Instagram agar Tidak Gagal Diverifikasi

Jika ingin mendaftarkan akun agar bisa diverifikasi oleh Instagram, pastikan jenis yang digunakan adalah akun bisnis. Ini diperlukan untuk sinkronisasi dengan Facebook Fanpage. Jika Anda tidak memiliki Fanpage Facebook, silakan buat sebelum mendaftarkan akun untuk verifikasi.

Tips yang bisa kamu ikuti agar akun kamu cepat diproses oleh Instagram adalah dengan menggunakan foto asli yang kamu buat sendiri, bisa berupa foto pribadi atau logo yang didesain khusus. Jika harus menggunakan foto orang lain, jangan lupa sertakan credit dan izin dari pemilik aslinya. Gunakan nama akun Anda secara konsisten, jangan sering mengubah identitas Anda, seperti nama akun dan foto profil Anda saat akun Anda sedang diproses oleh Instagram.

Demikian ulasan tentang Apa Keuntungan Akun Instagram Centang Biru? Semoga bermanfaat.

Bagikan:

[addtoany]

Artikel Terkait

Tinggalkan komentar