Tantangan gaya diterima: Step & Repeat kembali ke TikTok

Glamhive dan Mary Kay Global Design Studio mengumumkan musim kedua kompetisi gaya yang menyatukan penggemar fashion di seluruh dunia

Seattle & Los Angeles (PressRelease/Business Wire)- Memanggil semua model—landasan pacu virtual Anda menunggu! Step & Repeat, kompetisi gaya dan fashion pertama yang diluncurkan di TikTok, kembali untuk musim kedua pada 7 Juni. Tahun lalu, Glamhive dan Mary Kay Global Design Studio meluncurkan kontes realitas fashion yang menjangkau jutaan pengguna di seluruh dunia. Sekarang, tantangan gaya empat minggu telah kembali dan menjanjikan untuk menjadi ekstravaganza fashion yang kita semua tunggu-tunggu.

Logo Step & Repeat
Logo Glamhive
Logo Mary Kay Global Design Studio
Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20220602005868/en/

Penata Gaya Selebriti Zadrian Smith (klien meliputi: Ariana DeBose, Naama Preis, Naomi Scott) pembawa acara Step & Repeat dengan tiga juri dan favorit industri: penata gaya selebriti Tara Swennen (klien meliputi: Kristen Stewart, Matthew McConaughey), penata gaya selebriti Nicole Chavez (klien meliputi: Kristen Bell, Jessica Simpson), dan penata rambut selebriti Larry Sims (klien meliputi: Victoria Beckham, Queen Latifah).

Setiap minggu, pembawa acara Zadrian Smith akan mengumumkan tantangan berbasis tema bagi pengguna TikTok untuk menunjukkan kreativitas mereka melalui pakaian, rias wajah, dan rambut. Juri selebriti acara ini akan menampilkan penampilan terbaik dari seluruh dunia dan memberikan suara mereka untuk pemenang di setiap kategori. Peserta diminta untuk memasukkan suara khusus acara, “Step & Repeat,” dan tagar, #stepandrepeat, #glamhive, serta #marykay untuk memasukkan video mereka ke dalam kompetisi. Untuk setiap tantangan akan ada tiga pemenang, dipilih langsung oleh juri, yang akan menerima hadiah uang tunai ditambah satu jam pertemuan empat mata dengan mentor industri.

Di akhir empat minggu, Step & Repeat akan mengumumkan satu pemenang umum untuk setiap kategori, memahkotai mereka yang terbaik dalam hal pakaian, tata rias, dan rambut berdasarkan entri dari seluruh dunia. TikTok adalah tempat bagi siapa saja yang memiliki bakat dan suara kreatif untuk membagikan hadiah mereka dalam skala global. Step & Repeat adalah platform yang memberi Anda kesempatan untuk dilihat dan dirayakan.

Zadrian Smith, Penata Gaya Selebriti (Pembawa Acara)

“Seiring karir saya berkembang sebagai Global Fashion Director and Journalist, saya ingin memprioritaskan bekerja untuk menciptakan industri fashion yang lebih adil. Ini bukan pekerjaan yang mudah atau nyaman, tetapi setiap kesempatan yang dapat saya berikan untuk membantu orang lain yang tertarik dengan industri ini dengan langkah maju – itulah percakapan yang ingin saya ikuti.”

Tara Swennen, Penata Gaya Selebriti (Juri)

“Ada begitu banyak orang dengan bakat kreatif yang luar biasa dan Step & Repeat memberi mereka tempat untuk bersinar. Saya sangat senang melihat penampilan orang-orang dari seluruh dunia akan memulai debutnya di landasan media sosial kami!”

Nicole Chavez, Penata Gaya Selebriti (Juri)

“Musim Pertama ‘Step & Repeat’ benar-benar menginspirasi saya. Saya bersemangat setiap minggu untuk melihat apa yang dibuat oleh para kontestan dan terpesona oleh berbagai bakat. Saya tidak sabar untuk melihat hasil dari tantangan kami di Musim Kedua!”

Larry Sims, Penata Rambut Selebriti (Juri)

“Dibutuhkan keberanian, kepercayaan diri, & kreativitas untuk menunjukkan kepada dunia mengapa Anda adalah seniman yang luar biasa. Saya senang melihat para kontestan membawanya!”

Stephanie Sprangers, Pendiri dan CEO Glamhive

“Visi kami untuk ‘Step & Repeat’ adalah untuk menciptakan kompetisi gaya serba cepat yang mencakup kreativitas, inklusivitas, koneksi, dan pengakuan, dan Musim Pertama disampaikan dalam sekop. Sekarang, untuk kedua kalinya, yang terbaik di industri berkumpul untuk menyambut dan mendorong bakat gaya dari seluruh dunia. Kami sangat bersemangat untuk melihat apa yang terjadi di Musim Kedua.”

Mentor-mentor Step & Repeat:

  • Claire Sulmers, CEO & Pendiri Fashion Bomb Daily
  • Adam Drawas, Pemilik, Walker Drawas PR
  • Quentin Thrash, Desainer Bespoke & Celebrity Barber
  • Brian Underwood, Direktur Fahion, Kesehatan Wanita
  • Mandi Line, Desainer Kostum (The Bold Type, Pretty Little Liars, Shameless)
  • Pandora Amoratis, Direktur Gaya, US Daily Mail
  • Sheridan Ward, Penata Rambut Selebriti
  • Shatora Adrell, Perancang Busana dan Penata Gaya
  • Carrie Colbert, Pendiri & Mitra Umum, Curate Capital
  • Quinn Murphy, Penata Rias Selebriti
  • Alexis Bennett, Editor, Vogue
  • Gilda Koral Flora, Pendiri, Koral Communications
  • Christian Wood, Penata Rambut Selebriti
Berita Terkait :  KKP pamerkan produk Indonesia di World Expo Dubai

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi https://www.glamhive.com/tiktok

Tentang Glamhive: Glamhive didirikan oleh pengusaha Stephanie Sprangers pada tahun 2017 dengan visi untuk mendemokrasikan gaya pribadi dan premis bahwa kepercayaan diri yang datang dengan kemewahan tidak boleh eksklusif bagi orang kaya dan orang terkenal. Pengalaman penataan gaya online menawarkan kepada siapa pun dengan koneksi WiFi akses ke penata gaya yang akan memberi mereka dukungan yang mereka butuhkan untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka. Platform Glamhive merupakan platform ujung ke ujung yang mulus bagi para penata gaya untuk membantu mereka mengembangkan jaringan dan bisnis mereka, 100 persen secara virtual.
Tentang Mary Kay

Salah satu pelopor yang mampu menembus jenjang manajemen yang lebih tinggi, Mary Kay Ash mendirikan perusahaan kecantikan impiannya pada tahun 1963 dengan satu tujuan: memperkaya kehidupan wanita. Impian itu telah berkembang menjadi perusahaan bernilai miliaran dolar dengan jutaan anggota tenaga penjualan independen di hampir 40 negara. Sebagai perusahaan pengembangan kewirausahaan, Mary Kay berkomitmen untuk memberdayakan perempuan dalam perjalanan mereka melalui pendidikan, bimbingan, advokasi, jaringan, dan inovasi. Mary Kay berdedikasi untuk berinvestasi dalam ilmu di balik kecantikan dan pembuatan perawatan kulit mutakhir, kosmetik warna, suplemen nutrisi, dan wewangian. Mary Kay percaya dalam memperkaya kehidupan hari ini untuk masa depan yang berkelanjutan, bermitra dengan organisasi dari seluruh dunia yang berfokus pada mempromosikan keunggulan bisnis, mendukung penelitian kanker, memajukan kesetaraan gender, melindungi penyintas kekerasan dalam rumah tangga, mempercantik komunitas kita, dan mendorong anak-anak untuk mengejar impian mereka. Pelajari lebih lanjut di marykayglobal.com, temukan kami di Facebook, Instagram, dan LinkedIn, atau ikuti kami di Twitter.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220602005868/en/
Kontak
Stephanie Sprangers
CEO, Glamhive
stephanie@glamhive.com
+1.206.851.0446

Sumber: Mary Kay

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Berita Terkait :  Hytera luncurkan radio MCS PDM680 untuk berdayakan keselamatan publik



PressRelease

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2021 PT KREASIK KARYA MEDIATAMA | Kreasik Network