Hoverjobs Membuat Pekerjaan Paruh Waktu di Rumah Menjadi Hal yang Normal!

Hoverjobs – Revolusi Industri 4.0 telah mempercepat transformasi pekerjaan, mengubah dunia kerja, mengubah status tenaga kerja, dan bahkan menggantikan atau yang lebih mengkhawatirkan, hilangnya berbagai jenis pekerjaan. Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia (Kemenaker) memperkirakan Indonesia akan kehilangan 23 juta pekerjaan pada tahun 2030 mendatang, dimana setiap departemen akan merasakan dampaknya.

Hoverjobs 2

Seiring dengan pesatnya perkembangan revolusi ini, rakyat banyak yang kehilangan sumber pendapatan. Pak Ardiyanto adalah salah satu warga yang terkena dampak dari revolusi ini. Beliau sendiri adalah orang yang relatif tradisional, hanya memiliki pengetahuan terbatas akan  teknologi, hanya bisa menggunakan telepon seluler nya untuk menelpon dan mengirim pesan saja. Hanya karena beliau tidak bisa mengikuti perkembangan teknologi yang cepat, beliau pun harus tereleminasi dari masyarakat modern saat ini. Meskipun Pak Ardiyanto berusia 52 tahun, namun beliau adalah kepala keluarga yang harus menghidupi ketiga anaknya yang masih bersekolah.

Hoverjobs 3

Untuk menafkahi keluarganya, Pak Ardiyanto memutuskan untuk belajar kepada orang-orang di sekitarnya. Akhirnya, Pak Ardiyanto belajar tentang platform Hoverjobs dari tetangga, yang juga merupakan pekerjaan sampingan stabil tetangganya! Didorong rasa penasaran, dengan bantuan tetangganya, Ardiyanto memberanikan diri untuk mencoba platform mobile yang menurutnya sangat sulit itu.

Hover jobs 4

Pak Ardiyanto mengatakan bahwa pengoperasian Hoverjobs sangat sederhana, bahkan ia dapat mempelajarinya dalam sehari. Sejak hari itu, dia tidak perlu lagi keluar rumah, dia bisa bekerja paruh waktu sambil duduk di rumah. Beliau juga sering memperkenalkan Hoverjobs kepada orang lain di sekitarnya.

Pak Ardiyanto berpendapat bahwa sangat disayangkan bagi mereka yang tidak tahu atau tidak mencoba platform Hoverjobs ini. Ditambah lagi, mencari pekerjaan baru saat ini harus memenuhi syarat yang sangat tinggi. Apalagi sangat sulit bagi Anda jika ingin mencari pekerjaan sampingan jika sudah bekerja penuh waktu. Namun, karena tekanan hidup, masyarakat umum setidaknya harus memiliki pekerjaan sampingan lain, tidak peduli seberapa beratnya, terutama mengingat standar hidup dan kebutuhan hidup di Jakarta.

Hoverjobs 5

Semakin populernya pekerjaan sampingan, tidak jarang masyarakat memiliki dua, tiga atau lebih pekerjaan untuk menambah penghasilan mereka. Namun, hanya ada sedikit upaya untuk meminimalkan tenaga, tekanan, dan kendala waktu dalam menjalankan dua atau tiga pekerjaan pada saat yang bersamaan. Oleh karena itu, muncullah yang namanya pekerjaan paruh waktu online bersama Platfrom Hoverjobs.

Berita Terkait :  KDDI & Supership akan luncurkan platform periklanan digital generasi berikutnya

Platform Hoverjobs

Daftar Isi

Platform Hoverjobs adalah salah satu platform pekerjaan paruh waktu online terkenal di dunia, juga merupakan platform yang cocok dengan rantai ekologi yang harmonis antara penjual, user, dan investor.

Tujuan awal dari Hover adalah untuk memudahkan orang mendapatkan penghasilan tambahan dan memungkinkan penjual memiliki platform yang baik untuk promosi dan marketing. Diawal pembuatannya, platform hanya memiliki dua peran: user dan penjual. Fungsi utamanya adalah untuk memungkinkan penjual menciptakan proses, popularitas, kinerja penjualan, dan bahkan integrasi sumber daya melalui pembuatan tugas di platform. Dengan menyelesaikan tugas yang dibuat oleh penjual, user dapat memperoleh berbagai bonus, demi mencapai hubungan yang saling menguntungkan antara kedua belah pihak.

Hoverjobs 6

Pak Adianto mengatakan: “Tugas yang harus diselesaikan user sebenarnya tidak rumit. Hanya perlu menyukai postingan, berbagi informasi akan promosi terbaru dari penjual, dan membantu penjual dengan memberi komentar, dan lain-lain. Sama sekali tidak terasa seperti “bekerja” pada umumnya.

Hoverjobs 7

Berdasarkan peningkatan jumlah user dan penjual, semakin banyak negara telah memperkenalkan platform Hoverjobs, berharap untuk memancing aliran ekonomi lokal, terutama selama epidemi, langkah ini pernah membuat platform Hover menjadi platform yang “ada harga tapi tidak ada pasar”.

Berita Terkait :  Indeks Komoditas Pelabuhan Xinhua-SPG (XH-SPG PCI) dirilis di Qingdao

Menurut perhitungan yang tidak lengkap, hingga akhir September 2021 Hover telah menciptakan total 3 juta lapangan pekerjaan di seluruh dunia.

Bapak Ardiyanto mengatakan dia yakin pencapaian Hover di bidang teknologi akan mengubah dunia kerja. Contohnya seperti Grab, Gojek, aplikasi kendaraan online dan aplikasi takeaway online lainnya. Saat ini, dengan adanya aplikasi kendaraan online membuat penggunaan kendaraan semakin mudah, dan driver tidak perlu lagi khawatir tidak mendapat penumpang. Tapi perlu  diingat bahwa, sepuluh tahun lalu sebelum adanya aplikasi kendaran online, semua orang masih memesan taksi di terminal taksi dengan menekan nomor telepon.

Hoverjobs 8

Apa pun bisa diubah dengan teknologi, dan ini tentu saja termasuk pekerjaan. Platform Hover, Anda dapat bekerja paruh waktu kapan saja dan di mana saja dengan mudah, Anda dapat mengatur waktu dengan mudah, melamar pekerjaan sesuai kemampuan Anda, dan tidak harus menanggung urusan personalia di tempat kerja. Tujuan utama dari platform Hover adalah untuk memungkinkan orang dengan kemampuan lebih untuk melakukan pekerjaan yang lebih banyak. Platform Hover tidak memiliki supervisor, dan tidak ada rekan kerja yang memiliki niat buruk untuk menghalangi pekerjaan Anda.

Hoverjobs 9

Akhir kata Pak Ardiyanto mengatakan: Jika saya tahu tentang platform Hover ini beberapa tahun sebelumnya, saya yakin hidup saya akan lebih baik.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2021 PT KREASIK KARYA MEDIATAMA | Kreasik Network