Hytera luncurkan kamera tubuh VM750D

Shenzhen, China–(PressRelease/Business Wire)- Kamera yang dikenakan di tubuh (Body worn camera/BWC) semakin banyak digunakan oleh aparat penegak hukum untuk meningkatkan transparansi kepada masyarakat. User diharapkan memilih BWC yang kompeten agar sesuai dengan kebutuhan aktual mereka. BWC terbaru Hytera, VM750D, dirancang untuk merekam, menyimpan dan mengunggah bukti seperti gambar, video dan audio yang terekam di lapangan. BWC dapat memainkan peran penting dalam membangun kepercayaan publik dengan memperlihatkan akuntabilitas petugas polisi yang lebih baik dengan memperlihatkan transparansi seperti insiden yang melibatkan polisi dan warga.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20211105005386/en/

Cakupan Pandangan Diagonal 160°

Kamera super wide-angle memungkinkan pengguna untuk menangkap lebih banyak objek dalam cakupan yang lebih luas. Bahkan pada jarak satu meter, VM750D dapat secara akurat menangkap gerakan tangan seseorang.

Mendeteksi Tempat Kejadian Perkara Dengan Cerdas

VM750D menggabungkan sensor multi-fungsi yang secara otomatis mengirim alarm ke pusat kontrol jika kamera terblokir, tidak bergerak dalam waktu yang lama, atau dibongkar tanpa autorisasi , atau petugas telah terbaring di tanah, yang memungkinkan petugas operator mengetahui kondisi BWC di lapangan.

Pergantian ID dengan Sistem NFC

Teknologi Near Field Communication (NFC) memungkinkan pergantian ID hanya dengan mendekatkan kartu NFC ke BWC. Hal ini menyederhanakan proses pergantian ID, memposisikan lokasi BWC dengan akurat, dan menghemat biaya.

Berfungsi Sebagai Radio PoC

Hytera VM750D juga dapat berfungsi sebagai radio dua arah push-to-talk over cellular (PoC) yang beroperasi melalui jaringan 3G, 4G atau WLAN. Hal ini memungkinkan pengguna melakukan panggilan suara hanya dengan menekan tombol push-to-talk (PTT). Berkat teknologi noise-reduction yang canggih, VM750D tetap akan menangkap suara sekaligus menghilangkan kebisingan sekitar. BWC (Body Worn Camera) memiliki dua speaker berkekuatan 1,5 watt untuk menghasilkan audio yang lantang dan jernih selama panggilan, bahkan di lingkungan yang sangat bising.

Dapat Berfungsi Sebagai Remote Speaker Microphone (RSM)

VM750D juga dapat dipasangkan dengan radio dua arah narrowband yang berfungsi sebagai remote speaker microphone (RSM). Setelah menghubungkan BWC ke radio melalui Bluetooth atau kabel data, pengguna dapat melakukan panggilan suara dengan menekan tombol PTT berukuran besar. Hal ini dapat mengurangi kesulitan user saat bekerja, sehingga mereka tidak perlu membawa RSM.

Posisi yang Terkoordinasi Global, Posisi Indoor dan Outdoor yang cepat tersinkron
VM750D mendukung konfigurasi pemposisian global seperti GPS, GLONASS, AGPS dan pemposisian Bluetooth dalam ruang, yang berarti bahwa bahkan di tempat-tempat dengan sinyal yang buruk, seperti tempat parkir, terowongan, pusat perbelanjaan bawah tanah dan sejenisnya, VM750SD masih dapat melacak lokasi personil di garis depan secara real-time. Kemampuan ini dapat membantu personil terakhir menyelesaikan tugas dengan lebih nyaman dan efisien.

Aksesori dan Solusi Komprehensif

Hytera memberikan solusi lengkap untuk pengoperasian BWC dan barang bukti digital dari lapangan hingga ruang sidang. Solusi ini mencakup perangkat lunak mobile device management (MDM), integrated device station (IDS) dan digital evidence management (DEM). MDM dapat memprogram dan memutakhirkan BWC dari jarak jauh secara otomatis dan praktis guna meningkatkan efisiensi kerja.

IDS dapat mengumpulkan data dari BWC secara otomatis, mengidentifikasi dan memutar ulang bukti. DEM dapat memproses data dalam jumlah besar, memungkinkan pengidentifikasian yang kuat guna menemukan bukti elektronik secara cepat, serta mendukung role-based kontrol akses, serta otorisasi pengguna untuk keamanan.

Selama dua tahun terakhir VM780 dan VM580D telah diluncurkan. Hytera juga memungkinkan Anda dapat menyediakan berbagai produk dalam skenario yang berbeda. sehingga dengan kebutuhan dan skenario penggunaan yang berbeda, Anda dapat memilih produk yang sesuai.

Untuk informasi lebih lanjut tentang bodycam baru Hytera VM750D, silakan kunjungi: https://bit.ly/3bHEafU

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20211105005386/en/

Kontak
Lingran Tao
Lingran.Tao@hytera.com

Sumber: Hytera

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Berita Terkait :  Platform intelegensi pasar retail Omnilytics meluncurkan alat analisa data termutakhir untuk brand fashion kecil dan menengah

Berita telah di terbitkan oleh Sumber Berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2021 PT KREASIK KARYA MEDIATAMA | Kreasik Network