Cita rasa terbaik di empat kawasan kuliner Hong Kong

Hong Kong–(PressRelease/Business Wire) – Dengan berbagai pilihan kuliner yang tak ada habisnya, Hong Kong merupakan tujuan wisata kuliner yang luar biasa dan surga bagi para pecinta kuliner sejati. Empat kawasan kuliner yang bercahaya begitu terang kini telah menjadi daftar wajib tujuan yang harus dikunjungi oleh kami.

Untuk melihat siaran pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20211028005524/en/

• Kawasan Central: Penuh dengan bar pemenang penghargaan, restoran kelas dunia, dan restoran trendi dari seluruh dunia. Bersiaplah untuk mengikuti perjalanan gastronomi yang mengasyikan.
• Kawasan Kennedy Town: Lingkungan dengan pesona keragaman yang dipenuhi banyak bar dan kafe keren yang sering dikunjungi oleh banyak ekspatriat di Hong Kong. Kunjungi K-Town dan rasakan petualangan kuliner, nikmati santapan lezat dengan segelas anggur di sisi barat yang hipster dan berseni.
• Kawasan Wan Chai: Daerah yang merupakan ciri khas dan menjadi warisan budaya di Hong Kong dengan sejarah panjang, menawarkan berbagai hidangan kelas internasional disertai dengan beragam pilihan restoran juga bar eksotis. Benamkan diri Anda dalam “Dunia Suzie Wong”.
• Kawasan Tsim Sha Tsui: Distrik ramai yang semarak dengan kilau cahaya lampu neon menampilkan bar di puncak gedung yang menakjubkan, teras terbuka, dan gerai makan al fresco dengan pemandangan Pelabuhan Victoria yang tak tertandingi.

Berikut adalah pilihan utama kami untuk dikunjungi:

Central
Tell Camellia
(No. 23 dalam Asia’s 50 Best Bars 2021)
Bar tersembunyi di Pottinger Street ini membawa cocktail berbahan dasar teh ke tingkat yang lebih tinggi. Mengambil teh eksotis di seantero dunia, bar ini menawarkan tea-tail dengan nama negara yang berbeda.
https://www.tellcamellia.com/

The Pontiac
(No. 26 dalam Asia’s 50 Best Bars 2021)
Tak perlu mencari lagi selain The Pontiac untuk hiburan malam yang liar bergaya Coyote Ugly. Musik keras terdengar seiring dengan cocktail nakal di bar bergaya Amerika ini.
https://www.thepontiac.com/

The Wise King
(No. 28 dalam Asia’s 50 Best Bars 2021)
Terinspirasi oleh Raja Alfonso X dari Castile pada abad ke-13, bar pemenang penghargaan ini dihiasi dengan elemen abad pertengahan yang membawa kita ke masa lampau dengan pilihan menu minuman yang tematik dan ikonik.
https://www.thewiseking.com/

James Suckling Wine Central
Mengambil nama kritikus anggur terkenal Amerika dan menu yang memberi penghormatan kepada istrinya yang berasal dari Korea, bar ini hanya menyajikan minuman dengan nilai lebih dari 90 poin, melebihi hidangan yang lebih lezat.
https://www.jamessucklingwinecentral.com/

Kennedy Town
Grain
Bar bir artisan yang juga merangkap sebagai pusat riset bir, Grain adalah semua tentang merek kerajinan lokal Gweilo (nama panggilan untuk orang asing). Cicipi produk eksperimental dan terpopuler Gweilo, tap cocktail klasik.
https://grain.com.hk/

11 Westside
Didirikan oleh koki yang berbasis di LA dan bintang Netflix Esdras Ochoa, 11 Westside menyajikan taco penuh energi dan hidangan lain yang terinspirasi oleh Meksiko dalam suasana mewah dengan langit-langit tinggi.
https://www.11westside.com/

Winstons
Kopi di siang hari, cocktail di malam hari? Itulah yang Anda dapatkan di tempat nongkrong ramah yang menyajikan martini espresso yang sangat digemari.
https://www.winstonscoffee.com/

Wan Chai
MW Gunpowder Indian RestoBar
Dengan sentuhan modern dalam suasana kontemporer, ia menawarkan berbagai hidangan India yang eksotis dengan sentuhan modern.
http://www.mayfare.com.hk/gunpowder-overview.php
1011 TEABAR
1011 telah mengadopsi konsep “bar teh” yang benar-benar baru, menyajikan minuman teh non-tradisional yang kreatif, dan produk homemade yang indah.
https://1011siptea.com/

Tsim Sha Tsui
Qi Nine Dragons
Mengacu pada “bintang bersinar” dalam bahasa China, Qi Nine Dragons yang memiliki predikat bintang Michelin menyajikan hidangan pedas Sichuan dan minuman bertema yang tak terduga.
https://www.qi-ninedragons.hk/home
Lihat situs web untuk lebih jelasnya: https://www.discoverhongkong.com/eng/what-s-new/events/wine-dine-festival/city-wine-walk/index.html

Gambar-gambar: https://assetlibrary.hktb.com/assetbank-hktb/action/browseItems?categoryId=665&categoryTypeId=2&cachedCriteria=1

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20211028005524/en/
Kontak
Media
Ms Candice Leung
Email: candice.leung@hktb.com

Sumber: Hong Kong Tourism Board

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Berita Terkait :  HKTB selenggarakan Festival Makan 2021 untuk perspektif kuliner baru

Berita telah di terbitkan oleh Sumber Berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2021 PT KREASIK KARYA MEDIATAMA | Kreasik Network