Kerjasama Korea-Indonesia 2021 buka peluang bisnis K-content dan ICT

Seoul, Korea Selatan & Jakarta, Indonesia (PressRelease/Business Wire)- Kemitraan Bisnis TIK dan Konten Korea-Indonesia 2021 yang diselenggarakan oleh Kementerian Sains dan TIK Korea (Ministry of Science and ICT of Korea/MSIT) dan dilaksanakan oleh Badan Promosi Industri TI Nasional (National IT Industry Promotion Agency/NIPA) dibuka di platform online dari tanggal 21 Oktober hingga 3 November.

Acara tersebut diadakan untuk mendukung masuknya UKM ke pasar luar negeri di industri ICT dan Konten yang kesulitan mengembangkan saluran pemasaran global akibat pandemi COVID-19 yang berkepanjangan.

Pembeli dapat menjelajahi platform online di mana mereka dapat menonton video promosi yang menampilkan karakteristik unik perusahaan dan produk mereka, menelusuri dan mengunduh dokumen, mengakses video, mengajukan pertanyaan secara real-time, dan akhirnya mengatur pertemuan dengan calon mitra Korea yang berpartisipasi dalam acara tersebut.

Khususnya, pada tanggal 3 November, hari pemutaran K-Animation diadakan untuk menampilkan video trailer dari 11 perusahaan. Peserta dapat bertemu dan berjejaring dengan perusahaan Korea. Untuk partisipasi acara, pendaftaran dilakukan terlebih dahulu melalui kontak email (jcha@thewelcome.co.kr atau jubitindonesia@gmail.com). Jangan lewatkan acara untuk terhubung dengan K-Content dan K-Animation secara gratis.

Untuk pertemuan dengan perusahaan Konten, pendaftaran pembeli tersedia di https://www.indonesia-content-partnership2021.kr. Untuk pertanyaan, silakan kirim email ke jcha@thewelcome.co.kr atau jubitindonesia@gmail.com.

Juga, untuk pertemuan dengan perusahaan TIK, pendaftaran pembeli tersedia di https://www.indonesia-ict-partnership2021.kr. Untuk pertanyaan, silakan kirim email ke mjseo@thewelcome.co.kr atau jubitindonesia@gmail.com.

Pengenalan Penyelenggara

NIPA (National IT Industry Promotion Agency/Badan Promosi Industri TI Nasional) mengabdikan dirinya untuk memperkuat daya saing industri TIK dan berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi melalui dukungan yang efisien dan meletakkan dasar untuk promosi teknologi industri. Ia melakukan hal berikut:

1. Dukungan penelitian dan pengembangan kebijakan untuk industri TIK

2. Membantu membangun fondasi industri TIK dan mengembangkan sumber daya manusianya

3. Menghidupkan pasar distribusi untuk pengembangan industri TIK dan mendukung pemasaran

4. Mempromosikan bisnis yang terkait dengan konvergensi dan pemanfaatan teknologi TIK

5. Mendukung pertukaran internasional, kerjasama, dan ekspansi ke luar negeri terkait dengan industri TIK

GaleriFoto/Multimedia Tersedia: https://www.businesswire.com/news/home/52514451/en
Kontak
Untuk NIPA (Badan Promosi Industri TI Nasional)
Jubit Indonesia
Yeongjin Park
+62-858-8031-0001
jubitindonesia@gmail.com

The Welcome Co. Ltd.
Alan Park
+82-6203-2543
ywpark@thewelcome.co.kr
Sumber: National IT Industry Promotion Agency (NIPA)

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Berita Terkait :  Peringati HKAN, KLHK pupuk kecintaan publik pada alam dan budaya nusantara

Berita telah di terbitkan oleh Sumber Berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2021 PT KREASIK KARYA MEDIATAMA | Kreasik Network