Bulu eucalyptus berkelanjutan Suzano akan dipamerkan di Index 20

 • Eucafluff memiliki jejak lingkungan yang lebih rendah daripada bulu pinus dengan kelembutan, ketebalan, dan daya serap yang lebih baik.
 • Ini adalah hasil dari litbang selama lebih dari satu dekade dengan menggandeng industri barang konsumen untuk aplikasi pada produk termasuk popok, produk perawatan wanita dan matras hewan peliharaan.
 • Index 20 akan menjadi kesempatan global pertama untuk melihat solusi 100% aplikasi Eucafluff secara langsung.

São Paulo & New York–(PressRelease/Business Wire)- Suzano, produsen bubur kayu eucalyptus terkemuka di dunia dan salah satu perusahaan terbesar di Amerika Latin, akan memamerkan pulp bulu inovatif barunya, Eucafluff, untuk pertama kalinya pada Index 20 di Jenewa pada 19-20 Oktober.

Suzano percaya pada kekuatan eucalyptus dan inovasi untuk memberikan solusi terhadap tantangan besar lingkungan. Dalam konteks inilah ia mengembangkan Eucafluff: 100% bulu eucalyptus pertama di dunia, bahan baku terbarukan dengan jejak karbon yang lebih rendah daripada kebanyakan produk berbasis bulu pinus setara yang secara bersamaan menyediakan produk yang efisien dan berkualitas tinggi kepada konsumen. Sifat-sifat inilah yang berarti Eucafluff memiliki potensi untuk mengubah pasar kebersihan.

Eucafluff memiliki reputasi global sebagai bulu dengan kualitas tertinggi dan paling lestari. Saat ini, 75% penjualan Eucafluff berada di luar negeri, di mana 70% dijual di Asia, termasuk di pasar utama seperti China dan Jepang. Eucafluff telah diadopsi oleh perusahaan terkemuka di pasar global yang memproduksi produk kebersihan untuk jutaan orang.

Suzano memiliki sejarah inovasi yang kaya di pasar bulu. Pada tahun 1960-an, Suzano mengembangkan serat kayu keras pertama ke pasar pulp, merevolusi sektor yang sebelumnya hanya menggunakan kayu lunak. Eucafluff adalah hasil dari litbang selama hampir 15 tahun yang menggabungkan keahlian Suzano dalam inovasi dan keberlanjutan (dikenal sebagai innovability), yang diterapkannya di semua bidang bisnis.

Selain lebih berkelanjutan, Eucafluff mengungguli pesaing dalam hal pembasahan, retensi bersih, dan kenyamanan karena morfologi unik kayu keras eucalyptus Suzano, yang lebih kecil, lebih tipis, dan sangat kompresibel. Berkat ini, panel penyerap yang dibuat dengan 100% Eucafluff lebih nyaman, fleksibel, dan bijaksana sehingga memberikan kenyamanan yang luar biasa bagi konsumen akhir. Selanjutnya, panel tipis ini mengurangi konsumsi bahan kemasan sebesar 14%, yang juga menghasilkan penghematan yang signifikan bagi industri.

Eucafluff terbuat dari pohon eucalyptus yang ditanam di pertanian yang dikelola secara berkelanjutan di seantero Brasil.

Kunjungi tim Eucafluff Suzano di booth #1531 atau email eucafluff@suzano.com.br.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20211012005949/en/

Kontak
Suzano
André Magnabosco
amagnabosco@suzano.com.br

Hawthorn Advisors
Zinka MacHale
suzano@hawthornadvisors.com

Sumber: Suzano

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Berita Terkait :  Bumikan Pancasila, BPIP berkunjung ke Aceh Barat

Berita telah di terbitkan oleh Sumber Berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2021 PT KREASIK KARYA MEDIATAMA | Kreasik Network