Omnilytics luncurkan alat canggih untuk brand fashion kecil-menengah

    Fashion Trade Insights didesain sebagai alat analytics retail yang disimplikasi untuk menggerakan keputusan bisnis dan strategi perkembangan yang lebih baik

Singapura–(PressRelease)- Omnilytics, sebuah platform intelegensi pasar retail, mengumumkan peluncuran global dari produk Fashion Trade Insights miliknya. Tersedia sebagai modul pada Platform Informasi Pasar Omnilytics, Fashion Trade Insights didesain secara spesifik untuk UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah) Fashion, memperbolehkan mereka untuk memperkuat pasar, kompetitor, dan analisis trend untuk menggerakan strategi perkembangan mereka dalam metode yang simpel dan mudah.

Kendrick Wong, CEO dan Co-Founder Omnilytics, berkata: “Di antara kompetisi fashion dan ekosistem ritel yang terus meningkat, brand fashion memiliki data yang mampu membantu mereka menciptakan keputusan bisnis yang lebih baik. Disenjatai oleh informasi real-time, brand dari berbagai level dan ukuran akan mampu untuk mengkapitalisasi kesempatan berkembang dengan lebih baik dalam pangsa pasar mereka masing-masing. Untuk memungkinkan hal tersebut, intelegensi dan analisa data perlu untuk di simplifikasi dan sepenuhnya aksesibel. Peluncuran modul Fashion Trade Insights kami adalah sebuah langkah penting untuk mewujudkan hal tersebut, sebagai sebuah produk yang dibuat secara spesial untuk memenuhi partner UMKM kami”

Fashion Trade Insights mensimplifikasi proses riset pasar, mengkonsolidasi beberapa fungsi yang sudah ada pada platform Omnilytics untuk menyediakan titik awal bagi pendatang baru dalam dunia analisa data retail selagi juga memberikan informasi penting yang dapat langsung ditindaklanjuti. Dalam sebuah modul tersendiri, Fashion Trade Insights memenuhi kebutuhan tim manajemen, merchandiser dan buyers, dan juga desainer, termasuk di dalamnya perencanaan lini produk, analisa kompetitor, perencanaan harga produk, analisa tren, dan juga fungsi pelaporan jual beli.

Sinyi Siow, Desainer Fashion dan Spesialis Manajemen Produk Fu Yuan Clothing berkata, “Ketika berbicara mengenai desain fashion, Omnilytics telah memberikan kami segala informasi yang dibutuhkan dan analisa pasar untuk langkah pertama. Saya bisa menciptakan keputusan desain yang baik dengan bantuan Omnilytics sebagai platform satu atap baik untuk analisa trend maupun analisa pasar”

Lebih dari 50 brand fashion dan retail lintas Asia Pasifik, Brasil, dan Amerika Serikat sudah mulai menggunakan modul Fashion Trade Insights untuk membantu strategi bisnis mereka. Beberapa mitra dengan akses awal telah mengalami peningkatan sebesar 20 persen tingkat penjualan, lebih dari 17 persen peningkatan margin produk, serta reduksi 15 persen untuk stok mati.

Dengan kemampuan analisis kompetitor, Fashion Trade Insights memperbolehkan brand fashion untuk mendapatkan pandangan penuh terhadap penjualan produk dan pola permintaan, tapi yang lebih penting, kategori yang undersupply, memperbolehkan mereka untuk mengkapitalisasi celah dalam pasar. Fungsi perencanaan harga juga memberikan pengertian yang lebih luas mengenai kesuksesan strategi pemasangan harga kompetitor, memberikan informasi untuk pendekatan yang dilandasi data terhadap optimalisasi pendapatan. Terakhir, fungsi analisa trend milik Fashion Trade Insights pada level yang lebih granular, didesain untuk validasi trend kategori dan subkategori untuk maksimalisasi rantai pasokan dan profitabilitas produk.

Omnilytics telah membudidayakan jaringan partner dan klien global, termasuk brand gaya hidup dan aktivitas luar seperti Eiger, desainer alas kaki lokal Pakalolo, dan brand tas Exsport Bags.

Tentang Omnilytics
Omnilytics adalah sebuah platform analitik fashion yang didirikan tahun 2018 dengan misi membantu para brand dan bisnis untuk berdagang dengan lebih efisien. Sekarang, bisnis mereka diakui sebagai pemimpin dalam sektor intelegensi retail oleh G2 – membantu pengusaha wiraswasta, UMKM, serta perusahaan besar (seperti perusahaan induk Uniqlo Fast Retailing, Global Fashion Group, dan Puma) untuk menggali informasi penting dari miliaran poin-poin data setiap harinya. Solusi analitik milik Omnilytics ditenagai oleh lebih dari 70 pegawai di seluruh dunia.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi https://omnilytics.co/

Kontak Media
omnilytics@wachsman.com

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Berita Terkait :  Presiden Indonesia didesak lindungi orang utan beserta habitatnya

Berita telah di terbitkan oleh Sumber Berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2021 PT KREASIK KARYA MEDIATAMA | Kreasik Network