NielsenIQ atur laju revolusi pengukuran omnichannel

NielsenIQ telah menandatangani dua perjanjian akuisisi penting untuk memperkuat solusi omnichannel-nya

Chicago (PressRelease)- NielsenIQ, pemimpin industri dalam pengukuran dan analisis data global, hari ini mengumumkan dua perjanjian akuisisi penting –Data Impact dan Rakuten Intelligence. Akuisisi ini akan mendorong nilai signifikan bagi solusi pengukuran e-commerce dan omnichannel NielsenIQ dan memungkinkan perusahaan tersebut untuk merevolusi industri pengukuran konsumen dan ritel dengan pandangan komprehensif tentang pasar online, mulai dari distribusi produk hingga penjualan.

Saat ini, penjualan e-commerce menyumbang 12% dari penjualan CPG di AS dan hingga 30% dari penjualan di pasar global dan diperkirakan akan tumbuh pada CAGR 15% hingga tahun 2025. Dengan pertumbuhan dan pangsa yang signifikan dari pengecer yang berfokus pada online, pasar total menjadi lebih penting untuk dipahami. Namun demikian, pengukuran e-commerce saat ini sangat terfragmentasi, dengan berbagai penawaran berbeda yang tidak memungkinkan pandangan yang terintegrasi dan konsisten dari total pasar.

Akuisisi dan rangkaian solusi pengukuran omnichannel ini memposisikan NielsenIQ secara unik untuk memberi pengecer dan produsen pandangan yang selaras, terperinci, dan konsisten di seluruh saluran, memungkinkan mereka untuk mengantisipasi tren, memahami, dan bereaksi lebih cepat terhadap kebutuhan dan harapan konsumen.

“Mengukur e-commerce adalah keharusan strategis utama bagi NielsenIQ,” kata Kepala Kepemimpinan Produk Pengukuran Amerika Utara, NielsenIQ, Natalie Williams. “Bersama-sama kita dapat mengubah cara kita mengukur penjualan e-commerce dan seberapa cepat perjalanan pembelanja berkembang dengan memberikan wawasan berbasis pembelajaran mesin yang kuat kepada klien kami di seluruh dunia.”

Perjanjian untuk mengakuisisi Data Impact, pemain intelijen e-commerce terkemuka di 40 pasar terutama di seluruh Eropa dan AS, akan meningkatkan layanan omnichannel NielsenIQ. Menggabungkan teknologi terbaik Data Impact – yang memberikan tampilan hypergranular dari spanduk dan wawasan e-commerce tingkat toko – dengan jejak pengukuran ritel NielsenIQ yang tak tertandingi, akan memungkinkan NielsenIQ untuk menskalakan penawaran produk Data Impact secara global; dan yang paling penting, akan memposisikan NielsenIQ untuk memimpin masa depan pengukuran dan eksekusi omnichannel.

“Menggabungkan teknologi kami dengan penawaran unik Data Impact memungkinkan kami untuk menawarkan kepada produsen dan pengecer cakupan komprehensif yang tak tertandingi dengan rincian yang diperlukan untuk membuat keputusan omnichannel yang unggul,” ujar Kepala Eksekutif dan CEO NielsenIQ, Jim Peck.

Akuisisi Rakuten Intelligence, tiga tahun setelah menandatangani perjanjian eksklusif untuk menggabungkan panel pembelian e-commerce terbesar Rakuten Intelligence di AS dengan data penjualan ritel NielsenIQ, akan memungkinkan NielsenIQ memberikan kepada klien kami pembacaan online dan offline terintegrasi, yang disesuaikan dengan klien kustom hierarki, didukung oleh platform Connect berbasis cloud kami. Produk Omnisales NielsenIQ yang baru saja diluncurkan merupakan integrasi pertama yang diperoleh dari akuisisi ini.

“Kami bangga menyambut kedua juara ini ke dalam keluarga NielsenIQ. Kami akan dapat memberikan satu nomor untuk pengukuran penjualan online melalui data multi-sumber – kebenaran yang dibutuhkan pasar – dan kami juga akan memberikan rekomendasi pelaksanaan e-commerce dengan kemampuan tindakan yang tak tertandingi. Dengan skala dan granularitas yang unik, lanskap peluang tidak terbatas,” ucap Kepala Pengukuran E-commerce Internasional, NielsenIQ, Clément Colin.

Tentang NielsenIQ

NielsenIQ adalah pemimpin dalam memberikan pandangan perilaku konsumen yang paling lengkap dan tidak memihak, secara global. Didukung oleh platform data konsumen yang inovatif dan didorong oleh kemampuan analitik yang kaya, NielsenIQ memungkinkan pengambilan keputusan yang berani dan percaya diri untuk perusahaan dan pengecer barang konsumen terkemuka di dunia.

Dengan menggunakan kumpulan data yang komprehensif dan mengukur semua transaksi secara setara, NielsenIQ memberi klien pandangan berwawasan ke depan tentang perilaku konsumen untuk mengoptimalkan kinerja di semua platform ritel. Filosofi terbuka kami tentang integrasi data memungkinkan kumpulan data konsumen paling berpengaruh di planet ini. NielsenIQ memberikan kebenaran yang lengkap.

NielsenIQ, perusahaan portofolio Advent International, beroperasi di hampir 100 pasar, mencakup lebih dari 90% populasi dunia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi NielsenIQ.com.

Tentang Data Impact

Data Impact adalah salah satu penyedia terdepan dalam solusi analitik omnichannel. Perusahaan ini menggunakan data lokal dan algoritme AI untuk menawarkan berbagai solusi kepada pelanggannya, termasuk analisis berbasis lokasi, perkiraan penjualan dan pembagian, pemantauan media, pengoptimalan SEO, dan banyak lagi.

Solusi Data Impact telah digunakan oleh lebih dari 150 perusahaan di lebih dari 40 negara. Diluncurkan pada tahun 2016, Data Impact adalah satu-satunya solusi yang menawarkan kepada produsen FMCG visualisasi yang tepat dari distribusi omnichannel mereka serta kemampuan untuk mengidentifikasi tuas tindakan yang dilokalkan.

Tentang Rakuten Intelligence

Rakuten Intelligence adalah bagian dari Rakuten Advertising, yang menghubungkan agensi, merek, dan penerbit terkemuka dengan konsumen yang aktif dan terlibat di seluruh dunia. Dengan akses ke beragam properti media dan audiens Rakuten, dikombinasikan dengan jaringan kinerja pemenang penghargaan dan riset konsumen eksklusif, Rakuten Advertising menciptakan kondisi yang tepat untuk menjangkau pelanggan baru dan mempertahankan loyalitas jangka panjang.

Landasan dari teknologi canggih, data, dan layanan strategis memposisikan Rakuten Advertising untuk menawarkan rangkaian solusi pemasaran dan periklanan yang berbeda sambil terus mendorong industri ke depan. Merupakan divisi dari Rakuten Inc., salah satu perusahaan layanan Internet terkemuka di dunia. Perusahaan ini berkantor pusat di San Mateo, CA, dengan kantor di seluruh EMEA, APAC, LATAM, dan Amerika Utara. Pelajari lebih lanjut di www.rakutenadvertising.com.

Kontak
Hubungan Media:
(AS dan Bahasa Inggris)
FERNANDA PAREDES, fernanda.paredes@nielseniq.com, +1-917-291-1196
GILLIAN MOSHER, gillian.mosher@nielseniq.com, +1-647-282-9714
(Prancis) SEBASTIEN MONARD, sebastien.monard@nielseniq.com, +33-6-85-32-94-61

Sumber: NielsenIQ

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Berita Terkait :  AJC jadi tuan rumah seri simposium virtual BIMP-EAGA

Berita telah di terbitkan oleh Sumber Berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2021 PT KREASIK KARYA MEDIATAMA | Kreasik Network