JSSI tunjuk Trevor Merszei sebagai wakil pengembangan bisnis APAC

 

Chicago (PressRelease)- Jet Support Services, Inc. (JSSI), penyedia independen terkemuka untuk dukungan pemeliharaan dan layanan keuangan untuk industri penerbangan bisnis, telah menunjuk Trevor Merszei sebagai wakil presiden pengembangan bisnis untuk wilayah Asia-Pasifik (APAC).

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20210926005017/en/

Merszei membawa pengalaman lebih dari 14 tahun dalam penjualan jet bisnis internasional, pemasaran, dan kepemimpinan eksekutif. Berbasis di Thailand, perannya akan fokus pada peningkatan kesadaran akan penawaran utama perusahaan di wilayah tersebut, termasuk Conklin & de Decker, JSSI Advisory Services, JSSI Parts & Leasing, dan perangkat lunak pelacakan pemeliharaan SierraTrax.

“Kami sangat senang menyambut Trevor ke dalam tim kami di APAC karena JSSI terus memperluas rangkaian layanannya kepada pemilik dan operator pesawat,” kata wakil presiden senior pengembangan bisnis untuk EMEA dan APAC JSSI, Mark Winzar. “Kepemimpinan dan kedalaman pengetahuan pasarnya akan sangat berharga di era pasca-Covid, tidak hanya membantu mendukung pendatang baru di sektor kami tetapi juga pelanggan yang sudah ada di kawasan ini.”

Berita Terkait :  Pemerintah Korea dukung UKM TIK masuk pasar luar negeri atasi COVID-19

“Saya bangga bergabung dengan JSSI karena perusahaan ini terus memperkaya pengalaman kepemilikan pesawat dengan produk dan layanan inovatif untuk mendukung klien kami di seluruh wilayah ini. Saya melihat banyak peluang menarik di depan bagi kami untuk mendukung pemilik dan operator di setiap tahap siklus hidup pesawat,” tambah Merszei.

Dengan latar belakang profesional yang unik mulai dari snowboarding kompetitif hingga akting sitkom, Merszei baru-baru ini menjabat sebagai CEO di OrientSKYs, sebuah perusahaan sewa jet yang berbasis di Bangkok, di mana ia mengawasi akuisisi penting termasuk Gulfstream G650 pra-dimiliki pertama di dunia, dan Boeing Business Jet milik pribadi pertama di Thailand.

SELESAI

Tentang Jet Support Services, Inc.

Selama lebih dari 30 tahun, Jet Support Services, Inc. (JSSI), telah menjadi penyedia independen terkemuka untuk dukungan pemeliharaan dan layanan keuangan untuk industri penerbangan bisnis. JSSI bertanggung jawab untuk memelihara lebih dari 2.000 jet bisnis, jet regional dan helikopter di seluruh dunia dan melayani pelanggan melalui infrastruktur penasihat teknis bersertifikat. JSSI memanfaatkan pengetahuan teknis, pengalaman, daya beli, dan data ini untuk memberikan dukungan di setiap tahap siklus hidup pesawat; dari akuisisi pesawat hingga pembongkaran pesawat dan pemisahan.

Berita Terkait :  Haptik dan Weefer ubah pengalaman pelanggan untuk perusahaan ASEAN

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi jetsupport.com.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20210926005017/en/

Kontak
Kontak informasi

Chiara Lawrance / Ali Gibson / Jane Lindsay
8020 Communications+44 (0) 1483 447380
JSSI@8020comms.com

Tom Morton
JSSI
+1 312.644.8779
tmorton@jetsupport.com

Sumber: JSSI

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Berita telah di terbitkan oleh Sumber Berita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2021 PT KREASIK KARYA MEDIATAMA | Kreasik Network